Tag: pantai di bali

Pantai Bias Tugel Padang Bai, Kamu Harus Kesini!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Setelah sukses menghubungi teman lama, rencana awal kami cuma akan makan di tempat dulu sering nongkrong sambil makan malam. Kebetulan sekali, saya memang kangen dengan masakan disana. Di sana pula rencana baru disusun, untuk menghabiskan sore hari yang mendadak ini. Kemungkinan sih kami akan menuju ke suatu pantai yang berada di dekat Padang Bai, di Bali bagian timur.

Yuk, Berburu Sunrise Di Pantai Sanur! Mau Ikutan!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sepengetahuan saya, di Bali ada sebuah pantai yang bisa memaksa ratusan atau bahkan ribuan pengunjungnya untuk bangun pagi. Namanya biasa dikenal dengan Pantai Sanur. Bukannya lebay, tapi kalau gak percaya silahkan hitung sendiri berapa jumlah pengunjung pantai ini menjelang matahari terbit :p.

Pantai Kuta Bali Sejak Dulu Menjadi Idola! Menurut Kamu Gimana?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Kuta? Saya kira, tidak ada seorang pun pembaca blog saya yang tidak tahu dengan keberadaan pantai yang satu ini. Pantai yang selalu dipenuhi oleh lautan manusia, entah siang atau malam. Memang pantai ini merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan yang datang ke Bali. Entah yang bergaya backpacker atau wisatawan dengan style flashpacker sekali pun. Semuanya tumpah ruah disini.

Dua Pantai Padang Padang!

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Banyak yang tidak tahu, kalau sebenarnya ada dua Pantai Padang – Padang. Salah satunya yang populer karena pernah dipakai untuk shooting film, dan satunya yang lebih sepi dan tersembunyi namun sering dipakai para penunggang ombak melatih skillnya.

Enggak Lagi Ke Pantai Nyang Nyang

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Nyang Nyang ini nama sebuah pantai di Bali lho! Iya, di Bali ada pantai yang memiliki nama yang agak unik, Pantai Nyang Nyang namanya. Ini adalah pantai pertama yang membuat saya berpikir, kalau ternyata ada pantai yang bisa membuat saya secapek seperti ketika hiking ke gunung. Salah satu alasannya adalah sulitnya akses menuju pantai. Pun begitu saya penasaran sama pantai yang satu ini, karena Pantai Nyang Nyang tidak begitu banyak dikunjungi oleh turis.

Menikmati Senja Di Pantai Seminyak

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dibandingkan dengan Pantai Kuta yang ada disebelahnya, seharusnya Pantai Seminyak bisa menjadi idola bagi para pemburu senja seperti saya. Selain akses menuju Pantai Seminyak tidak terlalu sulit, bisa dicapai dengan sepeda motor, mobil, atau bahkan bisa berjalan kaki menyusuri garis pantai dari arah Pantai Kuta. Pantai ini juga memiliki daratan landai lebih lebar dari pada tentangganya, Pantai Legian atau Pantai Kuta. Sssssst! Satu lagi rahasia kenapa Pantai Seminyak wajib masuk top list para pemburu senja. Kadang pantai ini jauh lebih sepi dibandingkan Pantai Kuta yang selalu penuh sesak dengan turis lokal. Tertarik?