Tag: ndonesian travel blogger

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Karena niatnya menyenangkan diri, maka saya tidak ingin menginap di tempat yang tidak nyaman apalagi tempat yang ramai. Setelah sedikit mencari informasi sana sini, saya memutuskan untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta. Lokasinya yang terletak di daerah Prawirotaman yang tenang membuat saya yakin untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel.

Di Jepang, Kalian Harus Main Ke Odaiba!!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebelumnya saya mengetahui Odaiba karena ingin melihat Robot Gundam dalam ukuran aslinya, namun sebenarnya ada banyak bisa dilihat ketika mengunjungi Odaiba ini. Sejak keberadaannya Odaiba (お台場) ini memang area perbelanjaan dan hiburan yang populer.

Riding Jaladara

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tut tuut... dengan sedikit samar saya masih teringat suara berisik tetapi unik dari lokomotif Sepur klutuk Jalardara. Karena itu dengan sedikit iseng saya modifikasi lagu "Naik Kereta Api" dengan sedikit penambahan Solo, Surakarta dan Jaladara untuk mengambarkan kegembiraan saya naik sepur klutuk Jaladara.

5 Alasan Menginap Di Tune Hotels Ketika Traveling Ke Malaysia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kebetulan ketika traveling ke Malaysia kemarin, saya sempat merasakan menginap di Tune Hotel Downtown KL dan Tune Hotel Downtonw Penang. Nah, dari pengalaman saya itu, saya jadi mengerti, kenapa Tune Hotels ini bisa menjadi pilihan para traveler.

Travel Video – Senja, Sumbawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ya, kenapa tidak ke Sumbawa? Pun bagian baratnya, saya masih bisa melihat senja - senja ini. Cantik, elegan, menawan. Tersimpan banyak senyum pada sebuah senja di Sumbawa barat. Pantai Maluk, Pantai Tropica, Pantai Rantung, dan masih banyak lagi tempat bagi para pemburu senja di Sumbawa.

Cerita Tentang Senja Di Tanah Sumbawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagi yang mengaku pemburu senja, penikmat ramang - ramang menjelang senja, sepertinya kurang sahih kalau kalian tidak berkunjung ke tanah Sumbawa. Berkunjunglah ke Maluk, ataupun beberapa tempat di Sumbawa Barat. Tunggu dengan sabar, niscaya, kalian akan melihat indahnya senja yang tiada duanya seperti yang saya lihat ini :)