Tag

motor touring

Bali Outer Road Round Trip 383.25 KM Total

Sudah lama sekali pengen keliling bali pake motor, dan rencana bakal dijalankan besok 16-06-2012, semoga lancar semuanya. Rute yang diambil adalah seperti ini. Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang! Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.
Read More

Menelusuri Lombok Selatan, Road To Heaven On Earth

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Lombok Selatan Mutiara timur yang tersembunyi, itulah sebutan yang layak diterima oleh Lombok Selatan. Kenapa begitu? Yah, bagi setiap orang yang akan mengunjungi lombok pasti mereka akan mengunjungi lombok bagian timur yang terkenal dengan tiga Gili-nya, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.
Read More
Wonderful Lombok!

Lombok Selatan Adventure, Dari Lembar Hingga Kuta

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Perjalanan menuju Kuta - Lombok Selatan kami mulai ketika sang mentari baru saja menggeliat menampakkan wujudnya, dengan harapan kami bisa sampai sebelum sore hari, dan Selama perjalanan kami disuguhi pemandangan yang benar benar "breath stopping scenery"
Read More
Jalur Motor Touring Lewat Lombok Selatan

Itinerary Touring Lombok 2 Hari 2 malam!

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Adventure dengan motor? kenapa tidak! karena sekarang saya tinggal di bali, semakin banyak rute adventure dengan motor,dan ada beberapa ide gila untuk ber-adventure ria dengan motor vario saya, dan akhirnya salah satu ide gila tersebut bisa terwujud hehehe.
Read More
Jalur Kuta (bali) - Padang bai(bali)

Lombok Selatan Adventure, Chapter 1 : Padang Bai – Lembar

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mendengar kata "liburan ke lombok" apa yang pertama kali terpikirkan di kepala anda? kebanyakan pasti "pantai senggigi, dan tiga pulai kecil gili" karena tujuan wisata tersebut memang sudah banyak terekspose ke dunia luar, namun kali ini saya mencoba sedikit style berbeda
Read More