Tag: kuliner

Es Pleret, Si Pelepas Dahaga Dari Kota Blitar

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya selalu menyempatkan untuk mencoba Es Pleret, minuman khas Kota Blitar, ketika pulang kampung. Begitu juga acara pulang kampung singkat akhir desember 2012 kemarin.

Petualangan Jakarta : Nginep Di Bandara, Monas, Bajaj, Dan Eskrim Ragusa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Petualangan singkat saya ketika di jakarta, merasakan bagaimana enaknya es krim tradisional italia, ragusa. Pertamakalinya melihat monas dari dekat, dan merasakan serunya naik bajaj ibukota.

Panduan Liburan Ke Jogja Ala Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Panduan liburan ke Jogja ala catperku! Jogja memang selalu menjadi tujuan liburan favorit saya. Mungkin juga Jogja ini salah satu tujuan favorit kamu juga. Yang jelas, selain liburan ke Bali, mungkin kamu juga perlu menjadikan Jogja untuk tujuan liburanmu selanjutnya. Ada banyak alasan kenapa kamu harus mampir ke Jogja meski sesekali.

Little India dan Kelezatan Kulinernya!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kulinernya-lah yang membuat saya lebih tertarik untuk mengunjungi Little India. Sejak dulu saya selalu mendengar kalau masakan India itu enak, masakannya benar - benar berbumbu dan penuh rempah - rempah. Karena itu saya bela - belain datang dari jauh untuk mencoba bagaimana masakan india yang sebenarnya.

Masakan Khas Bali, Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya bukan kali ini saja saya mencoba ayam Betutu, hanya saja semuanya "off record" atau belum pernah tercatat. Tapi kali ini saya ingin mencoba membagikan bagaimana lezat dan menariknya masakan khas Bali yang kemudian dinamakan Betutu ini.

Pengalaman Kuliner Di Sekitar Kyoto Osaka Jepang Yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Liburan ke Jepang tanpa mencicipi kuliner sepertinya ada yang kurang. Apalagi banyak makanan di Jepang yang enak dan unik untuk dicoba. Makanya, tiap kali liburan ke Jepang saya selalu sediakan budget lebih untuk acara makan-makan. Saya memang mau berhemat untuk urusan akomodasi dan transportasi.