Tag: kucing jepang

Namanya Si Hitam Pemberani

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebut saja namanya Si Hitam Pemberani, dia adalah kucing yang saya temui ketika iseng berkeliling di bagian belakang Pulau Kucing Enoshima. Ketika saya mengamatinya dari jauh, Si Hitam ini seakan sadar kalau dia sedang saya incar. Sesekali dia bergerak, membuat kuda - kuda untuk segera berlari dari paparazi yang enggak tahan lihat kucing lucu seperti saya.

Mengganggu Si Hitam Putih Yang lagi Tidur

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Akhirnya saya pun beranjak ke taman yang berada dibagian tengah Pulau Enoshima, berharap kalau menemukan seekor kucing yang sedang tiduran disana. Perkiraan saya itu ternyata benar. Dibagian tengah pulau, saya bertemu dengan seekor kucing berwarna hitam dan putih sedang asik tidur dibawah pepohonan.

Kenalkan, Ini Si Oranye Pemalas :3

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ada kucing super aktif seperti Si Hitam yang saya temui di bagian belakang Pulau Enoshima. Nah! Ternyata Ada juga kucing super gendut dan pemalas di pulau ini, saya menemuinya di bagian tengah pulau Enoshima, dan saya namakan Si Oranye Pemalas. Kenapa saya namakan begitu? Yah, karena kucing yang satu ini terlihat begitu pemalas.

“Miaw” Kucing Jepang Memanggilku :3

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Jepang punya beberapa pulau yang didalamnya ada banyak kucing lucu nan imut. Diantaranya ada Tashirojima yang ada di Miyagi, Enoshima yang paling dekat dengan Tokyo, dan yang terakhir sebuah pulau yang ada di Fukuoka