Tag: jepang

Airport Rasa Hostel, Haneda, Tokyo!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Perbedaan waktu dua jam dengan WIB dan satu jam dengan WITA pun ternyata membuat saya sedikit jetlag. Mungkin sama juga seperti mereka yang tertidur di tempat duduk yang ada di bandara haneda ini. Atau mereka sekedar menunggu pagi seperti saya, menunggu kereta pertama untuk menuju pusat kota Tokyo.

Setelah Pulau Kucing, Jepang Juga Punya Pulau Kelinci!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bukan pulau kucing, tapi pulau ini masih dihuni binatang mamalia berbulu yang lucu. Yak, namanya adalah Ōkunoshima (大久野島) yang banyak dihuni oleh banyak kelinci lucu :D. Ini adalah pulau kecil yang berada di Laut Jepang, yang masuk ke dalam area Kota Takehara, Perfektur Hiroshima. *oke, jadi dekat dengan kota Hiroshima ya teman - teman, catet*

Tour Ke Museum Fujiko F Fujio (Museum Doraemon) Bagian 3 – Bagian Dalam Museum, Lounge Room

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau bagian depan Museum Fujiko F Fujio saja sudah begitu menarik, bagaimana di bagian dalam museum ini? Hohooo.... pasti penasaran yak!? Sebenarnya, bagian dalam Museum Doraemon terbagi menjadi beberapa ruangan, yaitu ruang untuk menampilkan karya - karya sang komikus (Exhibition Room), ruangan bersantai ( lounge room ), dan cafe dengan menu - menu unik yang akan saya tuliskan di tulisan setelah ini. Sayang di exhibition room atau ruangan yang digunakan untuk menampilkan karya Fujiko F Fujio yang tidak pernah terbit ke dunia luar, tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar. Beda lagi di bagian lounge room, saya diperbolehkan untuk mengambil gambar sepuasnya. Yah, enggak apa sih, tentunya ngeliat lounge room dari museum ini pun bisa bikin ngiler para penggemar Doraemon untuk mengunjungi Museum Fujiko F Fujio!

Mewujudkan Mimpi Ke Negeri Sakura Bersama Garuda Indonesia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sejak kecil saya selalu punya mimpi untuk pergi ke Jepang menemui tokoh animasi favorit saya yaitu Doraemon. Akhirnya baru tahun 2013 ini saya bisa mewujudkan mimpi saya untuk mengunjungi Jepang setelah berhasil mendapatkan promo Early Bird nya Garuda Indonesia di tahun 2012 lalu, dengan keberangkatan di akhir bulan april 2013. Jadi cerita ini masih benar - benar segar ya! Bahkan saya belum menuliskan semua catatan perjalanan di Jepang ke blog saya loh.

Naik Perahu Di Danau Tazawa, Danau Terdalam Di Jepang!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Danau Tazawa adalah salah satu tempat wisata di dekat Kakunodate selain Dakigaeri Valley. Ini adalah salah satu tempat wisata di Semboku City yang saya rekomendasikan untuk kamu kunjungi kalau liburan kesini. Karena selain memiliki pemandangan indah, ada beberapa hal menarik seputar danau ini. Tentu saja, kamu juga bisa berkeliling danau sambil menikmati keindahannya. Karena disini terdapat perahu yang memang disediakan untuk turis yang ingin menikmati suasana danau.

Trekking Pagi Hari Di Dakigaeri Valley

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tempat wisata Dakigaeri Valley Ini juga dikenal sebagai Yabakei dari Tohoku. Tempat ini memiliki hutan yang masih perawan di kedua sisi lembah, terdapat sungai berwarna biru di bagian tengah dan sebuah air terjun ada di ujung jalur trekking. Lembah ini terkenal karena keindahannya ketika musim gugur tiba. Pengunjung bisa menikmati pemandangan lembah yang indah dari dari jembatan gantung Kami-no-Iwahashi atau menyusuri jalur trekking yang bisa dilewati oleh pemula sekalipun.