Tag: indonesia.travel

“Wonderful Indonesia” : Indonesia.Travel Di Mata Travel Blogger Seperti Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hei - hei? bagaimana saya bisa hampir ketinggalan mengikuti games untuk mereview web Indonesia.Travel? Tema reviewnya sendiri adalah "Indonesia.Travel sebagai situs resmi informasi pariwisata Indonesia". Oke, jadi buat yang belum tahu, Indonesia.Travel adalah website resmi untuk mendapatkan informasi tentang pariwisata Indonesia. Sebuah web yang bagus dong seharusnya. Hemm.. kedengaran menarik! Saya mau ngebahas deh satu persatu tentang website pariwisata resmi Indonesia ini.

“Wonderful Indonesia” Bali, Banyak Libur!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ada yang bilang kalau Bali adalah kepanjangan dari "Banyak Libur". Tidak sepenuhnya benar sih, karena toh ternyata jumlah libur di Bali dan ditempat lain yang ada di Indonesia itu hampir sama. Kalaupun ada perbedaan jumlah hari libur, itu karena ada libur tambahan untuk umat Hindu merayakan Hari Raya Galungan. Yang kelihatan berbeda dari Bali jika dibandingkan dengan tempat lain di Indonesia adalah suasana "everyday is holiday" atau "tiap hari adalah liburan" -nya.

Kenapa Harus Bertualang Di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru?

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Saya pernah jalan kaki dari cuban pelangi hingga gunung bromo yang jaraknya sekitar 40 km dalam dua hari. Saya juga pernah menembus padang pasir bromo dari arah probolinggo hingga sampai Tumpang, Malang. Tapi bosankah saya mengunjungi destinasi yang termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini? Enggak dong! Berapa kali pun sepertinya saya enggak akan bosan! Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memang bisa bikin ketagihan, masih banyak destinasi yang bisa dinikmati di area seluas 800 km persegi yang berada di Jawa Timur ini.