Tag: foto taman nasional bromo tengger semeru

Motoran Touring Bali Jawa Jalur Darat 14 Jam!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya sudah lama sekali ingin mencoba melakukan perjalanan darat dari Denpasar sampai rumah saya yang ada di Blitar, Jawa Timur. Baru Desember tahun 2012 lalu saya mempunyai kesempatan untuk menjalankan rencana perjalanan darat tersebut dengan sepeda motor matic kesayangan saya. Tentunya kali ini bukan sekedar perjalanan darat biasa dong! Ini adalah perjalanan dengan mengabadikan semua hal unik yang bisa ditemui sepanjang jalur Bali - Jawa. Apalagi saya juga melewati jalur yang sedikit berbeda, yaitu melewati Pasir Berbisik yang ada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ^^. mau tahu serunya perjalanan darat sepanjang Bali - Jawa ini?

Menyusuri Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Indonesia mempunyai banyak sekali taman nasional, salah satunya adalah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang bisa dibilang termasuk salah satu yang terbaik. Meskipun lokasinya berada di Pulau jawa yang penuh sesak, taman nasional ini unik dan menarik, karena terdapat beberapa destinasi yang begitu unik. Beberapa diantaranya ada yang pernah digunakan sebagai tempat shooting film seperti 5CM dan Pasir Berbisik. Destinasi favorit saya di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru adalah, Pasir Berbisiknya dan Gunung Semeru yang hingga saat ini saya belum mempunyai kesempatan untuk mengunjunginya.

Exploring Indonesian Bromo Tengger Semeru National Park

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Indonesia punya banyak sekali taman nasional, dan yang satu ini bisa dibilang salah satu yang terbaik. Berlokasi di Pulau Jawa yang padat, dan terkenal dengan Gunung Semeru dan Bromo. Selain itu di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru juga terdapat padang pasir yang berada di ketinggian lebih dari 2000 mdpl, dikenal dengan "Pasir Berbisik".

Once Upon A Time, Bromo Tengger Semeru National Park

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah cerita lama, perjalanan saya pertama kali, jalan kaki atau trekking menuju gunung bromo. Cerita ini lanjutan dari : Going Where the wind blow’s : Trekking ke bromo , The beginning , Going Where the wind blow’s : Trekking ke Bromo , Cuban Pelangi, The Starting Point – Desa Ngadas. That's it, saya sudah hampir lupa setiap kronologisnya, yah! gimana lagi sudah beberapa tahun lalu. Jadinya saya coba tulis dalam bentuk photo story saja. Enjoy!