Tag

featured photo
Story Of The Left Wing

Story Of The Left Wing

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah cerita tentang sebuah sayap kiri pesawat terbang. Pesawat itu milik maskapai kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia. percaya atau tidak, sayap itu telah melewati pemandangan yang menakjubkan sepanjang perjalanannya dari Surabaya menuju pulau yang menjadi ikon pariwisata indonesia, Bali.
Read More
Taman Kota Idaman! Toyama City!

Taman Kota Idaman! Toyama City!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya pernah menulis tentang Kota Toyama yang membuat saya jatuh cinta sejak pandangan pertama. Bukan karena kota itu ramai, banyak makanan enak atau semuanya serba murah hingga bisa membuat saya jatuh cinta.
Read More
Terjebak badai di Selat Makassar

Terjebak Badai!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Beginilah ketika alam sedang marah, manusia seakan tidak ada apa - apanya. foto diatas saya ambil ketika sedang menyeberang dari Pulau Samalona yang terletak di selat Makassar menuju ke kota Makassar. Penyeberangan yang penuh adrenalin! pernahkan mengalaminya!?
Read More
Almost Washed away by mini Tsunami

Almost Washed Away

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Almost washed away atau hampir saja hanyut, itulah yang hampir terjadi ketika saya akan mengambil gambar diatas. Kadang untuk mengambil foto alam yang bagus seorang fotografer perlu yang namanya blending atau menyatu dengan alam.
Read More
Jalan raya Pantai Kuta yang bisa memberi inspirasi

Bored Lead To Creativity

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Okay, kenapa post kali ini saya beri judul "Bored Lead To Creativity" ? karena tidak selamanya bosan itu membosankan, nah bingung?. Jadi gini, kadang gara - gara sebuah kebosanan malah muncul ide bagus. Nah seperti kebosanan saya malam ini jadi muncul ide untuk berkreatifitas latihan Night Street Photography.
Read More

Bali Landscape : South Bali From Height!!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau niat ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) cuman kepengen liat landscape bali selatan dari ketinggian, mending di pikir ulang deh, lumayan hemat 20 ribu :D. kecuali jika ingin menikmati ukiran seni patung dewa wisnu, beda lagi ceritanya. Tetapi kalau sekedar ingin menikmati landcape bali selatan dari ketinggian dan sekedar foto...
Read More