Tag: borneo

The Adventure Of Amazing Celebes Heritage

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – The Adventure Of Amazing Celebes Heritage

[Video] Terios 7 Wonders : Borneo Wild Adventure 2015

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – 2058 KM, 7 Borneo Wonders, 12 Hari Perjalanan, Lots of fun! New friends with many exciting moment! Are you ready exploring 7 Borneo Wonders with me!?

Ikutan Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure, Apa Saja Sih Yang Saya Lakukan?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mungkin banyak yang belum tahu, atau malah penasaran? Kira-kira apa saja sih yang saya lakukan ketika ikutan Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure? Yang jelas nih ya, ada banyak banget yang saya lakukan disini, meskipun ini adalah kali kedua saya ikutan ekspedisi jelajah keunikan Indonesia yang didakan oleh Daihatsu Indonesia.

Pelukan Yang Tak Sampai, Sangkima Dan Kayu Ulin Raksasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Yang paling terkenal dari Wisata Alam Sangkima adalah terdapatnya Kayu Ulin raksasa yang sudah berumur lebih dari 1000 tahun. Selain itu, hamparan hutan hujan tropis yang masih terawat juga merupakan andalan dari tempat ini. Terutama untuk wisata trekking menyusuri salah satu bagian dari hutan Kalimantan yang masih menghijau. Nggak salah kalau Sangkima ini dipilih menjadi wonders ke-enam dalam ekspedisi jelahah Borneo kali ini.

Teritip, Rumah Para Buaya Predator, Tak Jauh Dari Pusat Kota Balikpapan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Memang yang namanya Penangkaran Buaya Teritip ini adalah sebuah penangkaran buaya di dekat pusat Kota Balikpapan yang memiliki jumlah buaya paling banyak di Kalimantan Timur. Sampai ketika saya berkunjung kesini, kira-kira ada lebih dari seribu ekor buaya yang ada disini.

Unik! Enggan Di Kandang, Kerbau Rawa Danau Panggang Ini Lebih Suka Berenang!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantas saja hampir tidak ada kerbau yang kurus di rawa-rawa Danau Panggang. Karena makanan dengan gampangnya ditemukan oleh mereka hanya dengan sedikit berjalan dan berenang. Pun, jika rerumputan yang ada di lokasi mereka nanti habis, para Kerbau Rawa gemuk berwarna cokelat kehitaman dengan berat rata-rata sekitar 100 kilogram ini akan bergeser ke tempat yang lain dengan berenang.