Tagged: bali

semua hal yang berkaitan dengan tempat – tempat asik di pulau bali

Yang paling saya suka ketika snorkeling, saya bisa cobain free dive kayak gini 10

Snorkeling disini, Snorkeling disitu, Tempat Snorkeling Terbaik Di Bali Versi Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebagai pulau yang menjadi ikon pariwisata Indonesia, Bali memiliki beberapa tempat snorkeling dan diving yang cukup menarik untuk dicoba. Sebut saja dua tempat yang pernah saya coba Amed dengan Japanese Shipwreck sebagai spot snorkeling andalannya, dan Pulau Menjangan yang menurut saya adalah spot snorkeling terbaik di pulau Bali. Tertarik?

Ngirit Bukan Berarti Pelit, Ini Dia Pusat Belanja Oleh – Oleh Di Bali Untuk Yang Di Rumah! 35

Ngirit Bukan Berarti Pelit, Ini Dia Pusat Belanja Oleh – Oleh Di Bali Untuk Yang Di Rumah!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalaupun terpaksa beli oleh – oleh ketika traveling ke Bali, entah karena kena todong temen, keluarga atau memang sengaja ingin membawakan oleh – oleh khas Bali. Ada empat tempat favorit saya yang pas untuk hunting atau mencari yang namanya oleh – oleh di Bali.

Untuk bisa menyaksikan Salah satu best partnya Uluwatu :D Bukan monyetnya ya. Disini ndak ada monyet satu pun :p 12

Uluwatu Dan Monyetnya Yang Tidak Lugu

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pertama kali saya berkunjung ke Uluwatu adalah ketika mengantarkan seorang teman dari Malaysia yang kebetulan berkunjung ke Bali. Karena beberapa tujuan sebelumnya sudah pantai melulu, jadi saya tidak ingin teman yang datang jauh – jauh dari Malaysia ini bosan. Uluwatu adalah pilihan selanjunya, lagi pula saya tidak mau kalau dimata teman saya image Pulau Bali itu hanyalah pantai saja!

Beautiful Flower (cover) 0

They Are So Colorfull

Oleh oleh dari jalan – jalan keliling setengah bali kemarin, dan setelah mampir sebentar ke Bedugul enjoy :) Taken By : Fahmi Taken With : Sony a200 + Lensa Kit Berani Bermimpi, Berani Traveling,...

Teluk Jimbaran 2

Life’s Around Jimbaran Bay

Best picture versi saya, hasil hunting di teluk jimbaran beberapa waktu lalu, saya kasih tema Life’s Around Jimbaran Bay. Mengambarkan tentang kehidupan sekitar teluk jimbaran, selain itu sempat saya tulis juga artikelnya, bisa di...

Pantainya tidak terlalu lebar, tetapi selalu ramai pengunjung. Dulu pantai ini adalah salah satu nude beach di Bali 17

Pantai Dreamland New Kuta Beach-Nya Bali!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pasti banyak yang bertanya, kenapa judulnya “Pantai Dream Land, Hanya Tinggal Mimpi Saja”. Loh!!?, apa gak salah?, kan Pantai Dream Land masih ada? apa lagi sekarang tambah ramai yang mengunjungi pantai ini? apa alasannya? Okay! Stop!! berhenti dulu pertanyaannya. Baca sampai selesai kalau ingin tahu :)

Yang Ijo - Ijo Dari Bali - Cover 9

Yang “Ijo” Dari Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Enggak terasa, udah hampir 3 bulan saya kabur *pindah* dari Bali, Pulau Dewata. Enggak tanggung – tanggung, saya pindahnya ke kota yang paling sibuk Se-Indonesia, Jakarta, The City Of Crowd!! Well, di kota yang baru ini saya terpaksa harus beradaptasi untuk melihat macet tiap berangkat dan macet parah ketika pulang *untung jalan kaki pulang – pergi ke kantornya*. Yap! Perubahan yang cukup drastis, dari yang awalnya saya terbiasa liat yang biru – biru (*pantai*), yang ijo – ijo (*sawah*) hingga bule yang cuma pakai bikini atau malah topless!

8

Gathering Dua Ransel Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya seorang backpacker kelahiran Surabaya. Pada bulan April 2009, saya dan sang suami menutup apartemen sewaan kami di Canada dan membagi-bagikan sebagian besar barang-barang kami. Hanya dengan 2 backpacks dan pakaian yang kami kenakan, kami meninggalkan kota tempat tinggal kami untuk bergabung dengan komunitas dunia sebagai backpackers. Bersama, kami telah singgah di 29 lebih dari 35 40 negara di berbagai benua. Banyak yang tanya, mau di tinggal di jalan sampai kapan? Hal itu saya sendiri belum tau. Dunia ini begitu luas dan misterius, dan untuk saat ini, kami belum ingin berhenti.

Ketika Mimpi Itu Terwujud Dengan Garuda 0

Ketika Mimpi Itu Terwujud Dengan Garuda

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Karena waktu itu saya masih tinggal di Malang, jadi saya harus terbang ke Bali untuk mulai bekerja. Disinilah awal perkenalan saya dengan yang namanya Garuda Indonesia. Pun itu bukan kali pertama saya naik pesawat terbang, tapi itu adalah pengalaman pertama saya dengan maskapai nomor satu Indonesia itu. Dan itu adalah pintu awal saya petualangan saya mewujudkan mimpi dengan Garuda Indonesia.