Tag: backpacking ke jepang

Jadi, Saya Jatuh Cinta Dengan Malamnya Hakodate

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalian tahu dimana itu Hakodate? Iya, Hakodate itu berada di bagian utara jepang, tepatnya di Pulau Hokkaido. Saya enggak pernah menyangka lho bisa datang dari jauh menyasarkan diri sampai ke pulau ini cuma gara - gara pengen melihat suasana malam Hakodate. Terutama pemandangan malam terbaik dari puncak Gunung Hakodate tuh.

Namanya Si Hitam Pemberani

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebut saja namanya Si Hitam Pemberani, dia adalah kucing yang saya temui ketika iseng berkeliling di bagian belakang Pulau Kucing Enoshima. Ketika saya mengamatinya dari jauh, Si Hitam ini seakan sadar kalau dia sedang saya incar. Sesekali dia bergerak, membuat kuda - kuda untuk segera berlari dari paparazi yang enggak tahan lihat kucing lucu seperti saya.

Aozora Inn, Menginap Murah Dan Nyaman Di Hakodate

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hakodate, adalah salah satu kota di Pulau Hokkaido, Jepang, yang ketika ber - backpacking ke jepang selama 13 hari kemarin masuk ke dalam must visit list saya. Nah, masalahnya penginapan dengan budget yang ramah di kantong lumayan sulit ditemukan di Hakodate. Meskipun saya sudah berjibaku mencari penginapan melalui website pemesanan hotel online favorit saya Agoda. Rencana awal saya mau cari net cafe saja, seperti yang saya lakukan di Tokyo. Tapi, lagi - lagi net cafe juga jarang sekali ditemukan disana. Kalaupun ada, jaraknya lumayan jauh! Maleslah jalan jauh di Hakodate yang dingin.

Jepang Negeri Seribu Vending!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Okeee, setelah sekian lama enggak cerita tentang Backpacking saya Ke Jepang Selama 13 hari, sekarang saya mau lanjut cerita lagi nih. Nah, kali ini saya mau cerita tentang vending machine, sebuah mesin penjual otomatis yang banyak membantu saya selama traveling di Jepang. Entah vending machine yang menjual makanan atau, minuman.

Ini Dia Cara Nge-Warnet Di Jepang!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, kalau untuk warnet yang ada di Jepang itu beda banget caranya! Agak ribet sedikit karena harus mengisi sebuah form tertentu, sebelum saya bisa menggunakan room atau komputer. Repotnya lagi, semua form tadi rata - rata berbahasa Jepang! Nah, saya kan enggak bisa bahasa Jepang banget, jadinya saya ngisi form pasti tanya - tanya ke petugasnya yang juga enggak bisa banget bahasa inggris. Untungnya sih mereka masih bisa bahasa tarzan! Hahaa!

Kenalkan, Ini Si Oranye Pemalas :3

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ada kucing super aktif seperti Si Hitam yang saya temui di bagian belakang Pulau Enoshima. Nah! Ternyata Ada juga kucing super gendut dan pemalas di pulau ini, saya menemuinya di bagian tengah pulau Enoshima, dan saya namakan Si Oranye Pemalas. Kenapa saya namakan begitu? Yah, karena kucing yang satu ini terlihat begitu pemalas.