Tag: backpacking

low cost traveller independent

Traveling Is Possible!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Traveling is possible! , kata - kata itu yang selalu meyakinkan saya, selama kita punya niat dan mau keluar dari zona nyaman, traveling bukan suatu hal yang mustahil!

Panduan Wisata Bandung Untuk Liburan Ke Bandung!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kamu cari info panduan wisata bandung untuk liburan ke Bandung!? Bandung seharusnya lebih dikenal karena cerita heroik "Bandung lautan api", "Parijs van Java" , atau "Kota Kembang-nya" Indonesia. Tetapi, menurut saya, beberapa tahun lagi mungkin Bandung akan lebih dikenal sebagai kota angkot yah :D

Jalan – Jalan Dengan Sedikit Rencana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah! bagaimana kalau ide traveling itu muncul secara impulsif? Biasanya ide impulsif itu muncul ketika weekend, dimana waktu libur hanya ada sekitar dua hari saja. Merencanakan itinerary dengan detail terlebih dahulu tentunya akan membuang waktu. Bisa - bisa malah weekend dihabiskan untuk merancang itinerary! doh! saya tidak mau itu terjadi.

Naik Kereta Wisata Di Jepang Utara

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Adalah kereta api Rapid Resort Shirakami (リゾートしらかみ), yang merupakan salah satu kereta api populer di Jepang. Bahkan saking populernya, demi bisa naik kereta yang satu ini saya sampai memesan tiket sehari sebelum keberangkatan. Kebetulan Rapid Resort Shirakami (リゾートしらかみ) ini melayani jalur utara Jepang yang searah dengan tujuan saya yaitu Pulau Hokkaido. Selain sebagian besar jalur kereta akan melewati tepi laut Jepang, jalur ini juga menghubungkan Kota Akita dan Aomori.

Enam Jam Tak Terlupakan Di Yogyakarta

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Enam jam, total waktu yang saya punya untuk transit di Kota Gudeg ini, setelah melakukan sebuah perjalanan panjang dari Denpasar dan sebelum melanjutkan dengan kereta api menuju Bandung. Dua destinasi awal yang saya rencanakan untuk di kunjungi ketika berada di kota ini terpaksa saya coret dari daftar.

Sebuah Travel Photo, Perjalanan Darat Dari Pulau Dewata Ke Batavia

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Sudah lama gak update blog ini, bukan karena males bukan karena kehabisan ide hehe, ide masih segunung, draft tulisan juga masi selangit, hanya saja sekarang rasanya sehari 24 jam memang kurang. Akhir - akhir ini memang lagi banyak banget project mulai dari kerjaan kantor sampai kerjaan yang bukan kantor hehe, maklum begini kalau bukan full time traveller, jadinya harus bisa membagi waktu sama tugas seorang karyawan dan hobi travelphotography dan menulis.