Tag: backpacking

low cost traveller independent

An Overland Trip, 30 Jam : Dinamika Kehidupan Sepanjang Denpasar – Jakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pernah terpikirkan kalau kadang perjalanan kadang bisa lebih menarik dari tujuan perjalanan itu sendiri? saya sempat mengalaminya beberapa kali, dan kadang menikmati perjalanan bisa menjadi obat yang cukup ampuh ketika tujuan perjalanan tidak semenarik yang dibayangkan sebelumnya.

Lombok Selatan Adventure, Chapter 1 : Padang Bai – Lembar

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mendengar kata "liburan ke lombok" apa yang pertama kali terpikirkan di kepala anda? kebanyakan pasti "pantai senggigi, dan tiga pulai kecil gili" karena tujuan wisata tersebut memang sudah banyak terekspose ke dunia luar, namun kali ini saya mencoba sedikit style berbeda

Traveling Is Possible!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Traveling is possible! , kata - kata itu yang selalu meyakinkan saya, selama kita punya niat dan mau keluar dari zona nyaman, traveling bukan suatu hal yang mustahil!

Panduan Wisata Bandung Untuk Liburan Ke Bandung!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kamu cari info panduan wisata bandung untuk liburan ke Bandung!? Bandung seharusnya lebih dikenal karena cerita heroik "Bandung lautan api", "Parijs van Java" , atau "Kota Kembang-nya" Indonesia. Tetapi, menurut saya, beberapa tahun lagi mungkin Bandung akan lebih dikenal sebagai kota angkot yah :D

Jalan – Jalan Dengan Sedikit Rencana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah! bagaimana kalau ide traveling itu muncul secara impulsif? Biasanya ide impulsif itu muncul ketika weekend, dimana waktu libur hanya ada sekitar dua hari saja. Merencanakan itinerary dengan detail terlebih dahulu tentunya akan membuang waktu. Bisa - bisa malah weekend dihabiskan untuk merancang itinerary! doh! saya tidak mau itu terjadi.

Naik Kereta Wisata Di Jepang Utara

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Adalah kereta api Rapid Resort Shirakami (リゾートしらかみ), yang merupakan salah satu kereta api populer di Jepang. Bahkan saking populernya, demi bisa naik kereta yang satu ini saya sampai memesan tiket sehari sebelum keberangkatan. Kebetulan Rapid Resort Shirakami (リゾートしらかみ) ini melayani jalur utara Jepang yang searah dengan tujuan saya yaitu Pulau Hokkaido. Selain sebagian besar jalur kereta akan melewati tepi laut Jepang, jalur ini juga menghubungkan Kota Akita dan Aomori.