Tag: adventure

The Extreme Journey Yang Penuh Aksi!? Kita Lihat Nanti!!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Babak kualifikasi pertama lewat akun social media twitter, dan facebook. Peserta lomba harus menjawab pertanyaan yang dilontarkan di twitter atau facebook dengan cepat, dan tepat. Singkatnya, kalau tahu ya cepet dijawab, atau... kalau belum tahu "cepat - cepat cari jawabannya di Google". Kalau mau nakal sedikit, tunggu sebentar... lihat jawaban pertama yang muncul, copas deh. Tapi nggak janji kalau jawabannya benar ya!

A Traintravelicious, A Storygraph, Paris Van Java to Batavia

Sebuah Traintravelicious Photography , membawakan sebuah konsep baru backpacking dengan menikmati sebuah perjalanan kereta. kali ini merupakan jalur kereta Bandung – Jakarta dengan kereta api Argo Prahyangan, yang mana jalur kereta dari Bandung – Jakarta menyajikan pemandangan berupa daerah pegunungan yang masih hijau, sebuah kenikmatan sendiri untuk menyegarkan pikiran dan melarikan diri dari keramaian kota, ...

Adventure Itu Cuma Perlu Tekat, Dan Berani Tersesat

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Jadi, sebenarnya nggak ada loh yang namanya adventure itu perlu biaya yang berjibun mahalnya, perlu dana milyaran kayak anggota DPR yang lagi studi banding. *eh* Yang kalian perluin cuma tekat baja, hati yang kuat untuk berpetualang dan melihat sesuatu hal yang baru. Itu yang paling penting menurut saya.

Menelusuri Lombok Selatan, Road To Heaven On Earth

Catperku.Com (Travel Blogger Indonesia) – Lombok Selatan Mutiara timur yang tersembunyi, itulah sebutan yang layak diterima oleh Lombok Selatan. Kenapa begitu? Yah, bagi setiap orang yang akan mengunjungi lombok pasti mereka akan mengunjungi lombok bagian timur yang terkenal dengan tiga Gili-nya, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.

Mission Is Possible! Bikepacking Bali – Jawa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Entah sejak kapan saya kecanduan dengan Bikepacking ( Traveling dengan sepeda motor ), dan kali ini satu lagi jalur Bikepacking yang sudah ada di angan - angan saya sejak lama, akhirnya saya selesaikan. Total 1090 Kilometer saya tempuh dengan melewati jalur Bali - Gilimanuk - Pantura - Bromo - Malang - Blitar - Malang - Bromo dan, Bali lagi :)

Balada Naik Perahu Kecil

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari dulu saya selalu tertarik untuk mencoba semua moda transportasi yang belum pernah saya naiki, termasuk perahu dengan ukuran kecil. Pertama kali saya naik perahu adalah ketika masih kecil, berlibur ke Bali bersama orang tua. Meskipun bukan perahu kecil yang penuh dengan tantangan adrenaline, menaiki sebuah kapal ferry menyeberangi selat Bali ternyata juga bisa membuat saya gak bisa diam menyusuri setiap detil sudutnya. Hanya saja, untuk situasi yang benar - benar memompa adrenalin, tidak ada jalan lain kecuali mencoba naik perahu kecil.