Mau Datang Ke Travel Fair? Baca Dulu Tipsnya Disini!

Traveling di jaman sekarang ini seakan menjadi obat anti stress yang mujarab, sekaligus menjadi sebuah lifestyle. Terutama pada generasi millenial yang kebanyakan lebih suka memilih untuk liburan daripada membeli barang. Karena itu kemudahan seperti dengan adanya travel fair akan sangat bermanfaat.

Dan tentunya belakang ini makin banyak yang namanya travel fair baik yang online ataupun offline. Semuanya sangat berguna buat kamu yang ingin berburu tiket, akomodasi dan transportasi dengan harga promo dan lebih murah. Jadi buat kamu yang ingin berburu tiket promo buat liburan, harap rajin datang ke event travel fair saja.

Biasanya setiap tahun bakal ada banyak travel fair diadakan. Jadi pastikan saja kamu pantengin media sosial atau sumber berita lainnya. Karena di acara travel fair itu ada banyak tiket promo bertebaran, yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan!

Lalu, Sekarang Sebelum Datang Ke Travel Fair? Baca Dulu Tips Ini Ya!

Baca dulu sampai selesai~

Persiapkan Ini Sebelum Datang Ke Kompas Travel Fair 2019!
Persiapkan Ini Sebelum Datang Ke Kompas Travel Fair 2019!

1. Siapkan Tanggal Keberangkatan Dan Tujuan Liburan

Tentu saja jangan sampai kamu masih bingung menentukan tujuan liburan ketika sampai di event travel fair. Bisa-bisa kamu kehabisan tiket promo karena sibuk berpikir mau liburan kemana. Perlu dicatat, biasanya tiket promo atau tiket pesawat murah itu jumlahnya terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat! Kalau kamu sudah punya rencana tujuan liburan dan tanggal keberangkatan, kamu bisa dengan cepat dan mudah ketika mencari informasi promo tiket.

2. Cari Informasi Mengenai Travel Fair Tersebut

Biasanya tiap event travel fair itu peraturannya berbeda beda. Mulai dari cara beli tiket masuk, cara mendapatkan tiket promo hingga metode pembayaran apa yang mendapatkan promo. Jangan sampai sudah capek-capek dateng ke acara travel fair ternyata kamu salah informasi, dan menyebabkan gagalnya mendapatkan tiket promo murah.

3. Siapkan Informasi Data Pribadi Dan Data Orang yang Bakal Kamu Ajak Liburan

Mempersiapkan data pribadi ini mungkin terlihat sepele. Namun kesiapan data pribadi ini bisa mempercepat proses pembelian tiket murah di event travel fair. Sudah tahu kan kalau pada travel fair itu modelnya siapa cepat dia dapat. Kalau kamu terlambat atau bahkan lupa mempersiapkan data pribadi sebelum datang, sudah tentu kamu bakal gagal dapet tiket murah atau promo.

Siapkan Informasi Data Pribadi Dan Data Orang yang Bakal Kamu Ajak Liburan
Siapkan Informasi Data Pribadi Dan Data Orang yang Bakal Kamu Ajak Liburan!

4. Datang Lebih Awal

Biasanya ketika pagi hari atau waktu event travel fair baru buka, belum banyak pengunjung yang datang. Jadi kesempatan kamu untuk memilih jenis promo masih terbuka lebar. Kalau masih sepi kamu juga bakal bisa menghindari antrian panjang, dan rebutan jatah kuota promo. Iya nggak?

5. Jangan Lupa Bawa Kartu Debit Atau Kartu Kredit Untuk Pembayaran

Kalau sampai ketinggalan, kamu mau bayar pakai apa? Selain itu biasanya ada promo khusus untuk pemegang debit atau kartu kredit bank tertentu. Biasanya sih pihak Bank yang diajak kerjasama pada event travel fair bakal memberikan promo dan diskon tambahan yang cukup bagus. Jadi pastikan kamu membawa kartu debit/kredit dari bank yang sesuai ya! Kalau pada event Kompas Travel Fair 2019 ini bakalan ada CASHBACK hinga 1,75 juta rupiah, cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan  hemat hingga 100 persen dengan Poin Xtra untuk pemegang Kartu Debit/Kredit CIMB NIAGA.

6. Ada Yang Mau Nambahin?

Nah buat kamu yang punya tips jitu sebelum datang ke event travel fair boleh juga loh menambahkannya di kolom komentar dibawah! Jangan sungkan ya, siapa tahu tips dari kamu bisa bermanfaat buat yang lain.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
7 Responses

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: