Report From Hard Rock Rising Final Battle 2012

Hard Rock Rising Final Battle 2012 diadakan pada minggu 18 Maret 2012 kemarin, setelah mendapatkan peserta dari Qualifiying I Superman Is Dead, dan Dialog Dini Hari, Qualifiying II adalah Black Finit dan Nymphea. Keempat Band tersebut telah bertarung habis – habisan di Final Battle Hard Rock Rising 2012, menyajikan musik khas mereka.

Berasal dari genre yang berbeda ke empat band tersebut berhasil memukau penonton termasuk saya. Tidak jarang saya melompat – lompat bersama penonton lain , terbawa alunan musik yang keras, apalagi ketika Superman Is Dead tampil dengan musik punk rocl khasnya. Saya bahkan hampir lupa kalau saya melompat – lompat sambil membawa kamera.

Suasana Hard Rock cafe, Kuta, Bali malam itu benar – benar ramai, bahkan kesan eksklusifnya terasa hilang. Hard Rock cafe telah dipenuhi oleh banyak fanbase dari ke empat band, termasuk outsiders dan ladyrose, fan fanatik dari band Superman Is Dead.

Hard Rock Rising Final Battle 2012

Inside Hard Rock Rising Final Battle 2012

Seperti pada babak kualifikasi, urutan tampil lagi – lagi ditentukan dengan undian. Black Finit tampil pada urutan pertama diikuti oleh Dialog Dini Hari, Superman Is Dead dan Nymphea pada urutan terakhir. Urutan tampil yang pas menurut saya dari band yang temponya agak kalem sampai band yang bertempo cepat.

Tampil pada urutan yang pertama Black Finit tampil dengan menarik, mengajak penonton bergoyang dengan musik beraliran reggae mereka. Saya tidak terlalu mengikuti yang namanya musik dengan aliran reggae sebelumnya, tetapi setelah mendengar musik Black Finit, nampaknya saya harus mencoba untuk lebih sering mendengarkan musik reggae :).

Dialog Dini Hari dengan aliran musik blues, folk dan ballad tampil pada urutan kedua. Mereka sukses membuat para penonton di Hard Rock Cafe kuta, Bali malam itu galau, dengan alunan musik mereka yang cukup slow tapi enak untuk didengarkan.

Band yang tampil pada urutan ke tiga inilah yang sudah saya tunggu, karena saya termasuk fans mereka :), termasuk  hiruk – pikuk para outsider dan ladyrose yang sudah tidak sabar menunggu performance dari Superman Is Dead sejak tadi. Tanpa dikomando para fans Superman Is Dead langsung maju ke depan panggung ketika mereka mulai memainkan lagu pertama mereka.

Nymphea adalah band yang tampil di urutan terakhir pada Hard Rock Rising Final Battle 2012. Mereka pertama kali ikut dan tampil pada acara Hard Rock Rising. Nymphea membawakan musik dengan aliran modern rock! Great performance Nymphea kamu mendapatkan satu fans baru,. saya!! hahaha.

Dari setiap kompetisi pasti ada pemenangnya termasuk pada Hard Rock Rising Final Battle 2012. Sebenarnya sudah keliatan sih dari performance mereka, dan Superman Is Dead dipilih menjadi pemenang Hard Rock Rising Final Battle 2012. Good luck semoga bisa tampil festival musik Hard Rock Calling 2012 di Hyde Park, London.

Lihat Foto Hard Rock Rising Final Battle 2012 (Klik Disini)

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

1 Response

  1. April 16, 2012

    […] party Di Hard Rock Cafe Kuta, Bali!. Setelah sebelumnya Superman Is Dead lolos pada final battle Hard Rock Rising Final Battle yang diadakan pada minggu 18 Maret 2012 lalu. Kali ini Superman Is Dead akan tampil  sebagai band […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: