Rencanakan Perjalanan Tanpa Ribet Dengan Fitur Multi City Flight Traveloka!

Rencanakan Perjalanan Tanpa Ribet Dengan Fitur Multi City Flight Traveloka!
5 (100%) 2 votes

Sebagai seorang yang sering bepergian, aplikasi pemesanan tiket adalah salah satu hal yang sangat membantu saya. Kebetulan, saya sering menggunakan traveloka karena memang user friendly, dan fitur-fitur yang ada sudah memenuhi kebutuhan saya. Mulai dari pesan tiket pesawat, hotel hingga yang sederhana seperti beli paket data smartphone. Nah, yang terbaru mereka sekarang ini punya fitur Multi City Flight Traveloka!

Nah, jadi apa sih Traveloka Multi City Flight ini? Kira-kira kegunaanya buat apa?

Singkatnya, sekali pesan tiket pesawat, kamu bisa eksplore lebih dari satu destinasi sekaligus! Biasanya kan kalau mau mengunjungi beberapa kota, harus pesan satu persatu dulu kan. Nah sekarang ini setelah ada fitur “Traveloka Multi City Flight”, cukup sekali pesan, kamu sudah bisa mendapatkan tiket ke beberapa destinasi sekaligus.

Masih bingung? Oke, jadi gini deh, saya kasih tau lebih detail dikit mengenai fitur ini. Misal, saya pengen liburan ke Kuala Lumpur dan Bangkok. Biasanya yang akan saya lakukan adalah. Pesan tiket Jakarta – Kuala Lumpur dulu lalu selesaikan pembayaran, baru pesan tiket Kuala Lumpur – Bangkok.

Fitur multi city flight ini enak buat eksplore destinasi yang banyak negaranya kayak Eropa misalnya :)
Fitur multi city flight ini enak buat eksplore destinasi yang banyak negaranya kayak Eropa misalnya :)

Nah, dengan adanya fitur Traveloka Multi City Flight, saya bisa pesan tiket Jakarta – Kuala Lumpur – Bangkok dalam sekali waktu. Ini sangat berguna sekali, dan akan sangat menghemat waktu. Buat travel planner atau yang suka bikin open trip ini juga bakal mempermudah untuk masalah cari tiket. Gak perlu lagi bolak-balik pesan dan bayar. Karena sekarang bisa dilakukan sekaligus.

Iya, sekali booking bisa langsung pergi ke banyak destinasi! Tentu saja fitur Traveloka Multi City Flight ini nggak cuma bisa dipakai pada tujuan Asia Tenggara dan Indonesia saja. Misal kamu mau Euro Trip lompat-lompat negara di eropa pakai pesawat, atau trip kombinasi Jepang + Korea Selatan juga bisa.

Buat saya yang seneng liburan ke Jepang, fitur ini juga akan lebih mempermudah buat merencanakan liburan di sana. Sudah pasti, liburan ke Jepang itu nggak cukup kalau hanya main ke Tokyo saja. Kota besar lain di Jepang juga asik buat dieksplore seperti Osaka, Kanazawa, Nagoya dan tentu masih banyak kota lainnya yang menarik  buat dikunjungi di Jepang.

Sekali pesan, kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi di Jepang!
Sekali pesan, kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi di Jepang!

Traveloka Multi City Flight ini bisa dipakai untuk memesan tiket pesawat ke beberapa destinasi sekaligus. Mungkin kamu hanya ingin eksplore Tokyo beberapa hari, lalu dilanjutkan untuk eksplore Osaka, dan beberapa kota lainnya, tinggal manfaatin saja fitur ini. Yang agak berat sih tinggal penuhin celengan ayam dulu. Biar bisa cepetan dipecah buat liburan selanjutnya. Hehee!

Udah gatel banget pengen traveling lagi saya. Padahal beberapa waktu lalu barusan touring 5000 KM++ lho! Gimana lagi, nggak bisa diam terlalu lama di rumah nih. Jadi selanjutnya mau liburan ke mana ya enaknya? O iya, saya juga mau berbagi gimana cara menggunakan fitur Traveloka Multi City Flight nih! Simak aja caranya dibawah ini :

Cara Untuk Menggunakan Traveloka Multi City Flight

1. Buka Aplikasi Traveloka di Smartphone Kamu, Lalu Pilih Menu Flight

Kamu bisa mencoba menggunakan fitur Traveloka Multi City di aplikasi Traveloka di smartphonemu.
Kamu bisa mencoba menggunakan fitur Traveloka Multi City di aplikasi Traveloka di smartphone kamu.

2. Pilih Tab “Multi-City”

Tingal pilih tab Mult-City
Tingal pilih tab Mult-City

3.  Isi Bandara Tujuan

Isi kota atau bandara tujuan seperti ini
Isi kota atau bandara tujuan seperti ini.

4. Pilih Penerbangan Sesuai Budget Kamu

Pilih penerbangan pertama
Pilih penerbangan pertama.
Pilih penerbangan kedua
Pilih penerbangan kedua.

5. Tinggal Bayar Deh!

Tinggal bayar deh!
Tinggal bayar deh!

Gampang kan? Dengan fitur Traveloka Multi City Flight ini rencanakan perjalanan makin mudah! Sekali booking bisa langsung pergi ke banyak destinasi sekaligus! Jadi, kapan kamu mau coba?

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
1 Response

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: