Hampir Mabuk Di Perjalanan Ke Desa Kota Bani!!

Selain mengunjungi beberapa tempat wisata di Bengkulu seperti Pantai Panjang dan Fort Marlborough, saya juga mengunjungi beberapa desa di Bengkulu.

Salah satunya adalah Desa Kota Bani, sebuah desa yang berada di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara. Untuk menuju ke Desa Kota Bani harus terbang dulu ke Bengkulu, lalu dilanjutkan dengan perjalanan darat melewati jalur lintas Sumatera bagian barat selama kurang lebih 3 jam.

Tentunya, tipikal jalanan Sumatera itu berkelok-kelok pada sepanjang jalurnya. Hampir saja saya dibuat mabuk euy! Tulisan mengenai kunjungan ke Desa Kota Bani bisa dibaca disini ya : https://catperku.com/berwisata-ke-bengkulu-mengulik-potensi-wisata-desa/

 

Hampir Mabuk Di Perjalanan Ke Desa Kota Bani!!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Kyoto Century Hotel Review, Hotel Keren Dekat Stasiun Kyoto!

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *