“Mengemis” Vote Demi Kerala [Kerala Blog Ekspress]

Picked up as one of the 50 must-see destinations of a lifetime by the National Geographic Traveler, Kerala is perhaps one of the most talked about tourist destinations in India today. The favourite haunt of the rich and famous, the land’s claim to fame is its unmatched bounty of nature-based products and experiences. Known to the world as God’s Own Country and extolled by The New York Times as the place where India flows at a relaxed place, Kerala plays host to millions of travellers who come every year in search of peace and contentment. -, Kerala

Kalau boleh saya terjemahkan secara bebas Kerala pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 50 destinasi yang harus dikunjungi meskipun hanya sekali oleh National Geographic Traveler. Yup, Kerala (dengan bahasa Malayalam: കേരളം Kēraḷaṁ) adalah sebuah negara bagian yang terletak di India bagian barat daya(masih merupakan bagian dari negara India). Secara geografis Kerala ini berbatasan dengan Tamil Nadu dan Karnataka di sebelah timur, juga  Samudra Hindia di sebelah barat dan selatan.

Culturenya, salah satu yang bikin pengen ke Kerala
Culturenya, salah satu yang bikin pengen ke Kerala
Alamnya juga bikin pengen kesana XD
Alamnya juga bikin pengen kesana XD

Tapi tentunya saya membuat tulisan “Mengemis” Vote Demi Kerala bukan karena letak geografisnya saja dong. Jadi begini, mulai dari tahun lalu Kerala Tourism mengadakan yang namanya Kerala Blog Express, sebuah kompetisi yang akan mengajak beberapa travel blogger dari seluruh dunia termasuk Indonesia ke Kerala. Tahun 2014 ini Kerala Blog Express telah memasuki periode kedua dengan salah satu metode penilaian yang sama. Yang mau ikutan juga bisa lihat disini.

“Salah satu metode penilaiannya dalah banyak – banyakan Vote.. *hiks*”

Sedihnya, metode penilaian dengan cara voting adalah salah satu kelemahan saya yang tidak terbiasa untuk merepotkan orang, meskipun hanya dengan meminta vote. Oh well, tetapi sepertinya saya akan sedikit berusaha agar kesempatan mewakili Indonesia untuk pergi ke Kerala lebih besar. Saya tidak terlalu ngarep untuk menang, tetapi selalu semangat berjuang untuk yang satu ini.

Ketika menulis ini saya berada di posisi 60 vote, terimakasih pada siapapun yang sudah voting saya disini. Namun saya masih memerlukan jumlah voting yang lumayan banyak untuk nangkring di halaman depan Kerala Blog Ekspres. Jadi…

Minta Tolong Di Vote Saya Dong…

Plisss

Njaluk Tulung.. 

Heheeee

Cara votingnya gampang kok, kira – kira seperti ini :

Vote saya di Kerala Blog Ekspress
Vote saya di Kerala Blog Ekspress

1. Login akun facebook teman – teman terlebih dahulu. Karena voting menggunakan akun facebook yang valid.

2. Klik link Kerala Blog Ekspress ini ~> http://bit.ly/1wLIySh <~ yang akan mengantarkan ke halaman profil saya di web Kerala Blog Ekspres.

3. Klik Vote. Selesai! Sudah begitu saja :D Gampang kan?

Vote Catperku di Kerala Blog Ekspress
Vote Catperku di Kerala Blog Ekspress

Anyway, siapapun, terimakasih kalau mau vote saya barang satu kali pun… Eh iya, emang cuma boleh vote saya sekali sih XP

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
46 Responses
    1. Rijal Fahmi

      huhuuu, samaa, sebenarnya saya juga kurang hoki dalam kuis atau lomba berbasis vote. tapi karena ini kerala~ enggak ada salahnya mencoba XD siapa tahu dewi fortuna mendampingi :D

  1. Swastika Nohara

    Voted kak!! Ada Firsta juga ya ikutan. Semoga terpilih ke Kerala!! Eh, kita kompori Pemprov NTB atau NTT atau mana gitu yuk buat bikin activation kayak gini di provinsi mereka?

  2. Pernah denger ttg Kerala, tapi baru tau skrg kalo itu nama tempat.

    Sayang sekali, aku udah ga punya akun fb jadi ga bisa bantu vote :(
    Maaf ya.
    Semoga kamu dpt banyak vote dr yg lain ;)

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: