Kuta Beach Face, Night Version

Cantik sekali bukan?  Kuta Beach night version!

Kuta Beach Face, Night Version
Kuta Beach Face, Night Version

Wajah dari Pantai Kuta ketika malam hari, saya tidak tahu sudah banyak yang tahu atau belum potret Pantai Kuta yang seperti ini. Yah, selamat menikmati, kebetulan saya nemu photo ini ketika bongkar – bongkar koleksi foto saya. Kualitas gambar yang lebih bagus, bisa dilihat di flickr stream saya.

Full Resolution Click here

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

6 Responses
    1. byteeater

      hemm, tempat paling murah, yang pernah saya inapi dulu namanya losmen arthawan, di jalan poppies II, under 100k, gak tau sekarang masih segitu atau tidak.

  1. Virgin Beach, Ternyata Pantai Alami Itu Masih Ada

    […] ini memang saya sedikit dibuat kecewa dengan beberapa pantai andalan pulau dewata. Seperti Pantai Kuta yang kian hari semakin kotor, entah akibat “mass tourism” atau memang semakin hari […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: