KLCC Park Lake Symphony Water Fountain [ Suria KLCC Mall Kuala Lumpur ]

KLCC Park Lake Symphony Water Fountain adalah salah satu tempat wisata di Kuala Lumpur yang bisa kamu kunjungi.

Letaknya berada di dalam KLCC Park Kuala Lumpur, di lapangan sebuah terbuka di luar Suria KLCC, terdapat Lake Symphony buatan manusia seluas 10.000 kaki persegi.

Dua air mancur yang bisa bergerak mengikuti irama musik menampilkan lebih dari 150 animasi terprogram yang unik dalam pertunjukan suara dan air yang menakjubkan.

Untuk waktu pertunjukan ar Mancur di dekat Suria KLCC Mall KL ini adalah setiap jam 20.00, 21.00, dan 22.00 setiap hari.

Namun, jam tayang yang hanya memperlihatkan pertunjukan Cahaya di tempat ini adalah pukul 19:30, 20:30, dan 21:30 setiap hari.

Jika kamu ada rencana liburan ke Kuala Lumpur Malaysia, sebaiknya jadikan ini salah satu tujuan wisata kamu.

Video KLCC Park Lake Symphony Water Fountain Di Suria KLCC Mall Kuala Lumpur

Within KLCC Park Kuala Lumpur, sited at the esplanade outside of Suria KLCC, lies the 10,000 sq ft man-made Lake Symphony.

Two musical fountains display over 150 unique programmed animations in a magical performance of sound and water.

KLCC Park Lake Symphony Light and Sound Water Fountain showtimes are 8pm, 9pm and 10pm daily.

However, the water Fountain showtimes (Light only) are 7:30pm, 8:30pm and 9:30pm daily.

 

KLCC Park Lake Symphony Water Fountain [Suria KLCC Mall Kuala Lumpur]

Vlog Pertunjukan KLCC Park Lake Symphony Water Fountain

Tentang Pertunjukan Air Mancur Cahaya Ini

Seperti telah diperlihatkan pada video blog diatas, tempat wisata ini sejatinya adalah sebuah air mancur yang terletak di taman KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia.

Air mancur ini merupakan salah satu daya tarik utama taman tersebut dan sering menjadi tempat berkumpul bagi wisatawan yang berlibur dan ingin menikmati suasana dan pemandangan yang indah.

Air mancur ini memiliki desain yang indah dan menarik, dengan berbagai macam bentuk dan warna air yang mengalir dari bermacam-macam jenis semprotan air.

Air mancur KLCC Park Lake Symphony Water Fountain juga dilengkapi dengan lampu-lampu yang mampu menciptakan suasana yang menyenangkan di malam hari.

Selain itu, air mancur ini juga memiliki sistem yang canggih, yang memungkinkan air untuk dikontrol secara otomatis sesuai dengan musik yang diputar.

Hal ini membuat air mancur ini menjadi salah satu air mancur yang paling terkenal di dunia, dan sering menjadi tontonan yang menakjubkan bagi para pengunjung yang liburan ke Malaysia, tepatnya ke Kota KL.

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan yang indah dari air mancur ini, taman KLCC Park memiliki beberapa tempat duduk yang nyaman dan terletak tidak jauh dari air mancur.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia di taman tersebut, sambil menyaksikan keindahan air mancur yang mengalir dengan indah.

Secara keseluruhan, KLCC Park Lake Symphony Water Fountain adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang berkunjung ke Kuala Lumpur.

Dengan desain yang indah dan pemandangan yang menakjubkan, air mancur ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

KLCC Park Lake Symphony Water Fountain di Suria KLCC Mall Kuala Lumpur

Tentang Suria KLCC Mall Kuala Lumpur

Suria KLCC Mall di Kuala Lumpur merupakan salah satu mall terbesar dan terpopuler di Malaysia.

Mall ini terletak di tengah-tengah bandar Kuala Lumpur, di seberang Menara Kuala Lumpur dan KLCC Park.

Mall ini dibuka pada tahun 1998 dan memiliki lebih dari 400 toko, restoran, dan hiburan.

Terdapat juga beberapa landmark di dalam mall ini, seperti Suria KLCC Aquaria, Petronas Philharmonic Hall, dan Petrosains Science Discovery Centre dan KLCC Park Lake Symphony Water Fountain.

Suria KLCC Mall juga menjadi tempat bagi beberapa perayaan besar, seperti Hari Raya Aidilfitri, Natal, dan Tahun Baru.

Pada saat-saat seperti itu, mall ini akan dibuat seperti kota kecil yang penuh dengan suasana perayaan dan hiasan-hiasan indah.

Selain itu, Suria KLCC Mall juga menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan bandar Kuala Lumpur dari ketinggian.

Terdapat Sky Bridge yang menghubungkan antara Suria KLCC Mall dan Menara Kuala Lumpur, serta Observation Deck di lantai 86 Menara Kuala Lumpur yang menawarkan pemandangan 360 derajat dari kota ini.

Bagi pengunjung yang ingin mencari pengalaman belanja yang luar biasa, Suria KLCC Mall adalah pilihan yang tepat.

Mall ini menawarkan berbagai pilihan barang-barang mewah dan berkualitas, serta juga menyediakan fasilitas yang memudahkan pengunjung untuk bersantai setelah seharian berbelanja.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Suria KLCC Mall saat berkunjung ke Kuala Lumpur.

Alamat Dan Lokasi KLCC Park Lake Symphony Water Fountain

Untuk alamatnya sendiri berada di Kuala Lumpur City Centre, 50450 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia.

Atau untuk lebih mudahnya kamu bisa mengikut petunjuk lokasi di Google Maps yang ada disini.


Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *