Kereta Sleeper Indonesia Argo Bromo Anggrek Luxury Kurang Mewah, Kemahalan!

Review Kereta Sleeper Indonesia Argo Bromo Anggrek Luxury Kurang Mewah? Hmmm! Jadi kemarin saya sudah sempat mencoba kereta sleeper mewah Argo Bromo Anggrek Luxury ini pertama kali. Untuk harga tiket diatas 1 juta, ini mahal banget ya.

Apalagi untuk tiket kereta api. Tapi karena klaim PT KAI ini adalah kereta luxury yang mewah, harusnya harga segitu sepadan. Namun ternyata setelah mencoba, kemewahannya jauh dari harapan.

Dari segi desain, dan servis masih agak kurang. Dan ini kritik dan saran saya untuk Kereta Sleeper Argo Bromo Anggrek Luxury, agar bisa berbenah kedepannya. O iya, saya juga masih menunggu kereta api Gajayana luxury dilaunching yaa~

 

Kereta Sleeper Indonesia Argo Bromo Anggrek Luxury Kurang Mewah, Kemahalan! Menurut Saya Begini!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Taman Gandrung Terakota - [ Explore Wisata Banyuwangi On Two Wheel Part 4 ]

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *