#Giveaway : #Catperku Berbagi Voucher Tune Hotels!

Dear  teman – teman, kalian pada nyadar enggak sih? Travel blog catperku baru saja ganti tampilan, juga… ganti logo baru. Eh, kira – kira mirip kan sama penulisnya? Kata si pacar sih mirip!~ Yes! Tanggal 28 Agustus kemaren, penulis travel blog ini juga ulang tahun lho. Tapi sengaja nggak woro -woro, notifikasi di Facebook pun nggak dinyalain kok xixixixi.

Nah, karena itu kali ini catperku mau berbagi sekaligus syukuran untuk beberapa hal di atas. Karena yang baru itu harus disyukuri teman – teman, biar terus bermanfaat :D. Terus, apa dong yang akan dibagiin?

Jeng… jeng….

Periode Giveaway Adalah Tanggal 30 Agustus – 20 September 2014!

4 Voucher Menginap 3 Hari 2 Malam Di Tune Hotel Dari Tune Hotel Indonesia Gratis!


4 Buku The Traveler Notes Dari Catperku

Jadi masing – masing pemenang nantinya akan mendapatkan 1 Voucher menginap di Tune hotel Bali (Kuta Area) +1 Buku The Traveler Notes. Asiknya kan? Bukunya bisa langsung digunakan >,<

Terus cara ikutannya gimana? Gampang kok, begini caranya :

  1. Follow @TuneHotelsID.
  2. Follow @catperku & like facebook pagenya (ada di sisi kanan, atau klik link ini http://facebook.com/catperku).
  3. Jawab pertanyaan dibawah, di bagian kolom komentar tulisan “#Giveaway : #Catperku Berbagi Voucher Tune Hotels!” ini. Sertakan juga akun twitter kalian untuk penanda kalian telah ikutan giveaway ini.
  4. Mention teman lain tentang Giveaway ini. Minimal 1, maksimal terserah, asal jangan nyepam :p, sertakan link ini ~> http://bit.ly/catperkugv

Pertanyaan #Giveaway : #Catperku Berbagi Voucher Tune Hotels!

  1. Apa yang membuat teman-teman ingin liburan ke Bali dan kapan mau ke sana kalau menang voucher?

  2. Apa yang kalian ketahui tentang Tune Hotel?

  3. Tulisan mana di catperku yang jadi favorit kalian? Kenapa?

Gampang kan? Beneran! Lebih susah ngerjain soal Matematika atau Fisika kok :P Jangan lupa jawab di kolom komentar yang ada di bawah tulisan “#Giveaway : #Catperku Berbagi Voucher Tune Hotels!” ini yak!

Jangan lupa kasih tahu teman kamu tentang giveaway ini di twitter dengan mention @catperku dan @TuneHotelsID  dengan hashtag #Catperku #Giveaway link tulisan ini.

Contoh Jawaban :

1. Pengen liburan ke Bali karena pengen dapat jodoh….

2. Tune hotel itu hotel yang menyenangkan.

3. Suka sama tulisan : Saya, Air Asia, Dan Luar Negeri Pertama, karena lucu.

by @idbcpr

Contoh Mengajak Teman:

Hey @idbcpr ikutan #Catperku #Giveaway voucher dari @TuneHotelsID & @catperku ini dong :D – http://bit.ly/catperkugv

Gampang banget kan? Ikutan deh! Yuk XD

*catatan*

Untuk Detail Voucher Menginap:
– Pertanyaannya memang gampang, tapi jawaban sepenuh hati dan ikhlasi biasanya yang bisa menang :p
– Pemenang akan diumumkan secepatnya setelah periode giveaway berakhir, setelah 20 September 2014
– 3H2M menginap di Tune Hotel Kuta *enak, deket sama Pantai Kuta nih*
– 2 Comfort Package (AC 48 Jam + Handuk + Toiletries) *tinggal datang, pake*
– Masa Berlaku Voucher: sampai Desember 2014. *blackout dates apply*
Foto dan gambar Tune Hotels diambil dari tunehotels.com

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

65 Responses

  1. zack says:

    Mas, ikutan yaa :D
    1. Gak pernah bosen sama Bali mas, kalo ke Bali lagi mau ke Pandawa Beach dan ke Klungkung
    2. Tune hotel itu the best budget hotel
    3. Saya suka tulisan catperku yang tentang jepang, terutama Shinkansen. Lumayan nambah referensi buat ke sana bulan depan.

    Twitter: @bank_zack

    Btw, happy b’day

  2. sofhyhaisyah says:

    1. Karena belum pernah ke Bali kak.. Sempat ada rencana liburan sekolah ma teman sekelas… Tapi, karena banyak teman yang sibuk urus pendaftaran PT di luar kota, gak jadi deh..
    2. Tune Hotel adalah hotel keren dan terbaik yang bertempat strategis dengan tempat wisata..
    3. Saya suka tulisan #Giveaway : Catperku Berbagi Parcel Lebaran!.. Nih tulisan, bikin aku merasa di-PHP-in karena emang terlalu berharap menang sih :D.. Tapi eh, malah gak menang..

  3. Dewi Rossa says:

    Ehh asikk ada giveaway ikutan ahh

    1. Belom pernah ke Bali, hahaha kayaknya nggak traveler super sejati kalo belum ke Bali jadi harus kesana nihh, rencananya sih Oktober mau kesana, sekalian ngrayain ultah :3 .

    2. Pernah nginep di Tune Hotel Jakarta, asik banget kamarnya bersih rapi, dapet paling atas juga jadi viewnya monas. mau ke Dufan sama ke stasiun juga deket naik taksi ga sampe 50rb. Terus di Lobi ada layar yang bisa dipake buat foto narsis juga, langsung dikirim ke email loh fotonya. Canggih..

    3. Suka tulisan ini >> Mau Hemat Traveling Di Jepang? Menginaplah Di Warnet! jadi termotivasi banget buat ke Jepang..ternyata bisa nginep murah juga :D

    Twitter : @dewirossa

  4. karina says:

    saya ikutan ya bang. bismillah
    1. Karena gak ada alasan untuk gak ke bali. semua tentang bali pasti mensugestikan semua orang termasuk saya untuk “wajib” kesana. eksotika pantainya, budayanya, keramah tamahan dan kehidupan di bali sangat menggoda diri saya untuk bisa kesana bang. sejak lulus SMA setahun lalu dan jadi blogger, saya jadi berkhayal bisa jadi travel blogger dan destination tertinggi saya adalah bali. kalo menang voucher (amin amin amin) secepatnya dipake bang
    2. tune hotel adalah hotel yang epik dan the best fasilitas berdasarkan info – info yang saya dapatkan.
    3.sebenernya tulisan bang rijal gak ada yang saya suka karena hampir semuanya bikin saya ngiri dan pengen traveling kaya bang rijal. tapi tulisan bang rijal yang paling teringat dan sering saya baca ulang adalah “5 pantai dengan pemandangan sunset terbaik dibali” kerena sangat amat bikin ngiler pengen ke 5 pantai itu bang.

    by @KarinaRahmania (twitter)

  5. Dewi Rossa says:

    eh ada yang kelupaan,
    met ultah mas :D

  6. ~ Omaga Omaga nunggu kolom komentar muncul itu lama sekali, padahal ngak sabar ikutan GA nya :-(
    ~ Btw met ultah yaa kak fahmi, semoga umur nya makin bermanfaat dan berkah.
    ~ Aku belum perna ke bali kak, jadi ngak tau kapan mau kesana #NahLHO hahaha

  7. 1. tempat yg nyaman buat ngilangin jenuh nya kepadatan jakarta, pengennya sih kesana november ini

    2. Tune Hotel itu salah satu low cost hotel favorit ku, sewaktu di legian aku prnh nginep di tune hotel, hotel bersih dan nyaman,selama 3 hari disana setiap perhari nya di kasi bag berisi sabun, shampoo handuk complete

    3. Pantai Terbaik Di Pulau Bali Yang Wajib Dikunjungi! http://catperku.info/pantai-terbaik-di-pulau-bali-yang-wajib-dikunjungi/ suka yg ini nih , jad referensi buat ku karena belum semua pantai di Bali aku kunjungi

    @tuty_utut

  8. Artha M. A. (@argalitha) says:

    1. Soalnya suka dengan suasananya yang ayem menjelang petang, lampunya pada redup gimana gitu. Memang ramai sih di daerah dekat pantai (terutama Kuta) tapi hingar-bingarnya gak berlebih. Ayemnya itu yaaa … gimana ya ungkapinnya, pokoknya seneng aja kalau ke Bali. Mungkin karena suasananya tenang, orang2nya juga ramah, nada biaranya renyah jadinya ngerasa tentram. Beda banget sama di daerah saya yang kesannya ‘kasar’, haha. Pengennya sih ke sana di pertengahan November, pengen ajak Mama sebagai hadiah ultah. Kapan lagi jd anak berbakti, lagian ini juga cuma kado kecil yang saya bisa beri. Moga jadi, di-ACC bos. Kalau gak ya tuker dines, hahay …
    2. Tune Hotel itu konsepnya menarik: you only pay for what you use. Aseeek! Terus enak booking lewat internet dari jauh2 hari karena pesanan dan harga kamarnya jadi jauh lebih murah. Ngirit!
    3. Suka https://catperku.com/4-tips-mencari-hostelhotel-ketika-traveling-versi-catperku/ Tips Mencari Hostel/Hotel Ketika Traveling. Ngebantu banget buat saya yg suka asal nyari hotel, akhirnya jatuhnya bangkrut >.< Tulisan ini menyadarkan untuk "value for money", lebih itung2an lagi lah. Jadi gak 'kere' pas ngebakpaker, tapi jadinya kece \(^_^)/

    Salam manis,
    @argalitha

    • Rijal Fahmi says:

      Keren – keren, sama aku juga suka kuta. banyak kenangan disana #loh anyway, semoga beruntung ya ^^ semoga travel blog ini selalu bisa bermanfaat dan menginspirasi ^^

  9. Astari Kece says:

    Ikutan ahhh #Giveaway dari Om Fahmi xp
    eh, Happy Birthday yaaah, semoga langgeng sama kak puput cieee :p

    Apa yang membuat teman-teman ingin liburan ke Bali dan kapan mau ke sana kalau menang voucher?
    –> Mau ke Desa Trunyan. Ituloh desa yang katanya masih memegang teguh adat istiadat. dimana Orang meninggal, digeletakkin aja di tanah.

    Apa yang kalian ketahui tentang Tune Hotel?
    –> Tune Hotel logonya berbentuk bulat, warna merah dengan tulisan berwarna putih :D. Hotel ini juga milik Airasia, jadi kalo AirAsia ngadain promo tiket murah. terkadang ada juga promo tiket pesawat murah included menginap di Tune Hotel. Hotel ini juga bentuknya minimalis dan nyaman.

    Tulisan mana di catperku yang jadi favorit kalian? Kenapa?
    –> ini nih “http://catperku.info/pentingnya-bahasa-lokal-saat-traveling/” tulisan nya mbak sus.
    well, berkelana ke negeri orang seengakknya harus tau minimal sedikit bahasa setempat. Biar bisa berkomunikasi dengan baik ketika tawar menawar harga saat belanja. Ini penting !! bisa dapet diskon lho wkwk

    twitter : @astarianadya

    • Rijal Fahmi says:

      Hehee, makasih ya xixixi. emang sih, kalau traveling ke negara orang minimak kenal satu dua patah kata, biar bisa blending like local~~

  10. Mas, ikutan:
    1. Pengen ke Bali karena suasananya beda banget dengan Jakarta yang full macet dan ke pantai gampang banget dan deket banget
    2. Tune Hotels itu hotel yang sesuai dengan budget aku, bersih dan lokasi nya mudah dijangkau
    3. Suka tulisan yang “cara Jadi Travel Blogger itu Gimana Sih?” itung-itung nambah ilmu lagi.

    by Twitter: @mchristien

  11. Esther says:

    Ikutan ah…
    1. Aku pengen banget ke Bali untuk menikmati suasana alam yang orang-orangnya ‘bebas” nggak ribet, cuek banget, dan mau ke pantai-pantainya, maen air dan pasir pantai.
    2. Tune hotel itu hotel yang “gue” banget, sesuai kantong ku dan nyaman, banyak lagi.
    3. Tulisan Fahmi yang aku senang: backpacker, karena aku senang backpackeran.

    twitter: @esther0607

  12. Hesti Rumiyati says:

    1. Saya sangat ingin ke Bali krn belum pernah ke sana,ingin menikmati keindahan alam di Bali terutama pantai2nya,jg ingin wisata kuliner di sana,jg ingin pernak perniknya,aaah ingin ingin ingin pokoknya. Kalau saya menang vouchernya akan saya gunakan di bln Desember sambil merayakan ultah suami saya. 2. Hotel terbaik,keren,ekonomis,mengerti kebutuhan konsumennya,cocok di semua kalangan.Recomended bgt ! 3. Saya suka tulisan : Pantai Terbaik Di Pulau Bali Yang Wajib Dikunjungi! ..Artikel ini sukses bikin saya berkhayal akan indahnya pulau Bali. @hestiluviko

  13. herman1503 says:

    Bismillahh….
    1. Bali tidak pernah ada habisnya untuk di eksplore. kali ini saya ingin liburan ke Bali karena pada tanggal 26 Oktober nanti kekasih saya ulang tahun dan rasanya saya ingin sekali memberikan dia hadiah dengan trip jalan-jalan ke Bali berdua, menikmati suasana sunset sore hari di pantai legian berdua. Karena hanya dia lah yang bisa mendukung saya dalam suka maupun duka, benar2 hanya dia yang bisa menerima saya apa adanya. Dan ini menjadi motivasi saya utk bisa memberikan dia yang terbaik. semoga bisa terwujud. Aminnn
    2. Setahu saya tune hotel adalah hotel yang mengusung konsep apa yang anda bayar adalah apa yang anda nikmati. Jadi fasilitas di kamar hotel seperti AC, handuk dll di bayar terpisah sesuai dengan kebutuhan kita. selain itu Tune hotel mempunyai tempat yang strategis, kamar hotel yang bersih, kasur setara hotel bintang 5 dan kamar mandi yang bersih dan yang pasti harga murah namun tidak murahan!
    3. Pertama kali tahu blog dari hasil googling tentang backpacking ke bali. ketemu tulisan “Banyak Jalan menuju ke Bali” sampai akhirnya ubek2 blog ini, kepo ini twitter nya. Banyak tulisan menarik yang menginspirasi anak muda agar mau keluar rumah dan mengkspolre dunia. Tulisan “Berburu Senja di Pantai Seminyak” berhasil meracuni saya utk bisa datang ke bali, foto2 di kala senja benar-benar membuat saya ingin datang kesana. selain itu blog ini juga meracuni saya utk menjadi travel blogger, tapi entah kapan saya bisa memulainya.
    Terimakasih mas :D
    @HermanterHerman

  14. Rahmasari NH says:

    Sebelumnya saya belum pernah ke bali, jadi cuma tau bali dari baca + liat foto-foto orang doang sambil ngiler *lap iler*. Selain liat pantai *tentunya*, saya pengen berkeliling di museum dan pura di Bali. Selama ini masih penasaran bagaimana bali yang jaraknya cuma sekian kilometer dari pulau jawa bisa memegang budaya hindu begitu kentalnya. Penasaran bagaimana mereka menjaga budaya agar tidak terpengaruh, penasaran ingin bertanya dengan warga apakah terganggu tempat ibadahnya dijadikan tempat wisata. Pengen makan di jimbaran, ingin tau gimana rasanya makan malam sambil liat matahari terbenam. How romantic is it? Hihihi
    Kalau menang vouchernya kemungkinan saya berangkat bulan desember, maklum mahasiswa jadi nunggu waktu libur dulu wkwk.

    Barusan search-search tentang Tune Hotel ternyata mereka masih satu grup sama Air Asia ya ka, Salah satu maskapai penerbangan yang terkenal dengan promo-promonya. Pantes aja konsep yang mereka tawarkan sangat kreatif dan mirip dengan air asia, you only pay for what you use. Tune Hotel satu-satunya hotel yang saya tau yang menawarkan konsep seperti ini. Biasanya mah kan ya kalau nginep udah satu paket sama wifi, toiletries, TV, AC dan segalanya. Nah kalau di Tune Hotel ini beda, segala fasilitas tambahan tadi bisa kita pilih mau dipakai atau engga dengan cost berbeda. Jadi semakin sedikit fasilitas yang dipakai maka harganya semakin murah. Cocok banget nih yang Low cost budget dan di hotel cuma buat tidur doang *ih, ini mah gw banget*
    Selain itu lokasi Tune Hotel Kuta sangat strategis dekat dengan Bandara dan Lokasi wisata lainnya. Walaupun di Kuta katanya *maklum belum pernah kesana beneran* macet. Tapi bisa disiasatin pake motor. Wuhuu!!!!

    Kebanyakan cerita travelling mas fahmi pake motor dari keliling di pulau bali sampai pulang ke blitar naik motor. But, this is one of my favorite story http://catperku.info/mission-is-possible-bikepacking-bali-jawa/ karena dalam 1 artikel memuat banyak tempat dan banyak foto yang diambil. Selain itu bikin tertarik buat make motor di perjalanan jauh buat stop foto2 dulu, hihi.
    Makasih udah bikin Give away, ka fahmi. Semoga saya dapet voucher hotel dan bukunya. Allahuma amiin.

    Twitter @rahmasarinh
    maaf kalau kepanjangan ka

  15. Halim Santoso says:

    Ikutan ahh siapa tahu beruntung hahaha

    1. Objek wisata di Bali memang nggak pernah ada habisnya, selalu saja ada objek baru yang mengundang wisatawan untuk terus datang ke sana tanpa merasa bosan. Tapi jika memenangkan voucher Tune Hotels ini akan saya gunakan untuk mengajak serta ibu. Beliau bisa bernostalgia wisata Bali yang dulu dengan yang sekarang serta menjenguk adik saya yang kebetulan bekerja di Bali. Kapan? Sesegera mungkin setelah pegang voucher Tune Hotels hehehe
    2. Tune Hotels menurutku adalah hotel yang terjangkau harganya namun kualitas seperti hotel berbintang, bersih, letak strategis di tiap kotanya. Tune Hotels juga mengerti keinginan turis yang berpergian dengan uang pas-pasana. Kenapa? Karena tidak semua turis memerlukan pendingin ruangan, handuk, breakfast dan fasilitas lain yang biasa disediakan oleh hotel berbintang. Ada tipe turis yang hanya memerlukan tempat nyaman untuk merebahkan tubuh saja, setelah itu berjalan seharian tanpa memikirkan fasilitas yang disediakan hotel.
    3. Artikel favoritku di blog catperku.info masih seputar Doraemon yaitu kisah Museum Fujiko F Fujio –> http://catperku.info/tour-ke-museum-fujiko-f-fujio-museum-doraemon-bagian-3-bagian-dalam-museum-lounge-room/ Doraemon selalu di hati deh hehehe….

    @halim_san
    http://jejak-bocahilang.com/

  16. “#Giveaway : #Catperku Berbagi Voucher Tune Hotels!”

    1. Bali mempunyai banyak sekali hal indah dan menarik
    2. Tune Hotels adalah Eco Hotel, Bayar yang Dipakai, Pesan Awal Lebih Hemat
    3. http://catperku.info/4-tips-mencari-hostelhotel-ketika-traveling-versi-catperku/ Tips Mencari Hostel/Hotel Ketika Traveling. Blog yang wajib di baca dan penting bagi para travellers.

    Twitter: @marmaross

  17. 1. Apa yang membuat teman-teman ingin liburan ke Bali dan kapan mau ke sana kalau menang voucher?

    Per bulan Februari saya memutuskan resign dari t4 kerjaan. Semua itu karena saya lagi fokus ngurus Ibu yg sedang sakit. Tiap hari aktivitas saya lumayan flat dan coba menikmatinya. Dulu sewaktu kerja per 2 bulan saya dapat cuti 2 minggu jadi lumayan sangat fresh dan menyenangkan. Sekarang sudah 7 bulan hanya fokus ngerawat Ibunda. Rasanya sudah saatnya saya mau merefresh semua dalam hidup saya. recharger semuanya. Bisa dibayangkan saya tidak pernah ada waktu seperti dulu hobby jalan dan suka keluyuran sama teman2. Saya butuh voucher tsb untuk sejenak merasakan hidup tanpa interupsi dan aktivitas yang sama.

    Andai saya menang saya memilih bulan Desember check in 24 Desember sekaligus ingin Natalan di Bali

    2.Apa yang kalian ketahui tentang Tune Hotel?
    Sebuah bisnis bergerak dibidang perhotelan baik dalam dan luar negeri

    3.Tulisan mana di catperku yang jadi favorit kalian? Kenapa?
    “Jadi, Saya Jatuh Cinta Dengan Malamnya Hakodate”
    I donot know why there are 3 countries i want to go for before i die Itali,India n Japan
    Saya penasaran sama budaya jepang, makanan, origami,sake,etc
    Pengen merasakan hidup di kota rendah polusi dan kebisingan
    Pengen melihat kemajuan teknologi jepang
    Pengen melihat tata krama warga Jepang bla bla bla

    Id twitter @sahala3sahala

  18. rifann says:

    . Aku suka bali soalnya feelnya lain aja. Adem2 lembab dan gurih. Halah. Gimana bisa budaya daerah tetep eksis diantara gempuran budaya modern dari para bule2 yg tetep keren walopun cm pake shorts ama tengtop doang. Dan tetep aja budayanya lestari. Anak2 muda bali pun tetep ikutan acara2nya.
    2. Tunes hotel menurutku. Hotel biasa aja tapi dengan lokasi yg luar biasa. Tune kuta misalnya. Pertama kali ngrasain tune ya disitu. Walopun agak ribet dengan pilihan kebutuhan yg harus kita bayar sesui permintaan. Tapi ya emang harusnya gitu sih, drpd terbuang sia2. Ya kan? Tapi kasurnya enak bangeetttt… bikin betah bobok wAlopun bobok sendirian..haha
    3. Pantai terbaik di bali yg wajib dikunjungi. Gara2 ini juga tiap ke bali musti mampir.ke pantai2nya. Cuma mau compare ama pantai2 lain yg pernah dikunjungi. Tapi emang ya, pantai di bali itu lain. Karna apa? Ntah lah karna apa, suasananya keknya.

    @Ahmadrifann

  19. Rian says:

    1. Saya pengen liburan sendirian, mengasingkan diri dan jauh dari gangguan apapun. Selama ini terlalu sibuk kuliah sampai dibilang si kutu buku dan kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang XD). Belum pernah ke Bali juga jadi penasaran banget. Kebetulan nov/des ada libur lama, lumayan kalau menang, menghilangkan jeduh setelah sibuk ngurus skripsi.

    2. Terus terang saya gak terlalu tahu banyak. Lebih sering dengar namanya aja :p soalnya banyak yang bilang hotel ini tarifnya murah. Jadi kalau pengen tetap nginep di hotel tapi gak keluar uang banyak, hotel ini salah satunya.

    3.Backpacker ke Jepang Itu Mahal, Tetapi Bukan Tidak Mungkin!
    Saya sangat ingin ke Jepang. Minimal muter2 Tokyo aja dulu XD. Total biaya yang ada di tulisan itu buat saya mahal sih, tapi disana lama jadi termasuk murah juga. Kalau saya ke sana mau sekitar seminggu aja, biar pengeluarannya (mungkin) lebih sedikit haha.

    @excdoctor

  20. rifann says:

    Eh ada yg ketinggalan, klo misal menang mungkin bakal dipake bulan oktober akhir lah, pas slese ujian mid.. mayan kan habis otak ngebul bisa leyeh2 di kasur empuk 3 malam.. walopun ga ada temen boboknya..huhu

    @Ahmadrifann

  21. Muhammad Imam Ma'ruf says:

    Saya ingin ikut berpartisipasi nih, mas… Kali kali aja beruntung :)

    Pertanyaan pertama: Apa yang membuat teman-teman ingin liburan ke Bali dan kapan mau ke sana kalau menang voucher?
    Kalau ngomongin tentang Bali pasti gak ada habisnya. Kebanyakan orang-orang di negara lain lebih tahu Bali dibanding Indonesia saking banyaknya wisatawan asing/mancanegara yang sudah bertandang ke pulau dewata tersebut. Sayangnya, saya sebagai warga negara Indonesia belum pernah menjadi wisatawan domestik di pulau surgawi tersebut. Tapi tahun ini saya sudah berencana untuk pergi ke sana di akhir bulan Desember untuk menikmati liburan natal dan tahun baru. Penasaran dengan keindahan pantai-pantai di Bali. Mudah-mudahan aja bakal ketemu jodoh juga di sana. Aminnn…

    Pertanyaan kedua: Apa yang kalian ketahui tentang Tune Hotel?
    Jujur, saya belum pernah menginap di Tune Hotel. Tapi kalau baca komen tentang artikelnya, Tune Hotel itu hotel dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan. Hanya membayar apa yang kita pakai saja. Tidak perlu menonton, ya gak perlu bayar layanan TV. Gak tau juga bener atau tidaknya kan belum pernah nginap… Tapi kalau benar begitu, cocoklah buat saya yang seorang petualang backpacker yang butuh hotel hanya untuk mandi, menyimpan barang dan tidurrrr.

    Pertanyaan ketiga: Tulisan mana di catperku yang jadi favorit kalian? Kenapa?
    Paling suka artikel “Huru – Hara Pengalaman Membuat Visa Jepang!”. Bener-bener memberikan informasi dengan detail. Mudah-mudahan suatu saat saya juga berkesempatan mendatangi negeri sakura tersebut, entah buat berlibur ataupun untuk melanjutkan studi. Tapi, denger2, awal tahun 2015 nanti WNI yang ke Jepang sudah tidak memerlukan visa lagi asalkan punya e-passport. What a great news!

    Salam hangat,

    Muhammad Imam Ma’ruf
    @botanically

    NB:
    Mas, kalau saya menang, kasih buku Traveler Notes Bali: The Island of Beauty yah, soalnya saya sudah punya yang satunya, hehehe. Maturnuwun

    #Giveaway #Catperku Berbagi Voucher Tune Hotels!

  22. Rohmat Hidayat says:

    ikutan yaa :D
    1. bali itu begitu eksotis. pengen kesana (lagi) dan menikmati kearifan lokal budaya setempat yang masih terjaga
    2. TuneInHotel udah ada di Solo :D
    3. artikel favoritku di capterku.info ini ni : http://catperku.info/pentingnya-bahasa-lokal-saat-traveling/, konyol tapi menarik :D

    @ber_hidayat
    plezierku.wordpress.com

  23. Banci kontes dataaanggg *lalu semua hilang*

    1. Terakhir kali ke Bali jaman SMA dulu, itu pun karena ikutan tur sekolah. Pengen ke sana lagi karena banyak objek-objek baru yang pengen didatangi. Pantai Dreamland, Panjang Panjang, Suluban, dan kawan-kawannya. Pengen eksplor Bali dengan itinerari sendiri, nggak sekedar ikut tur sekolah. Rencana sih akhir tahun ini. Pokoknya pengen lihat langsung apa yang mas tulis di buku deh :D
    2. Setahu gue ya, Tune Hotel itu jaringan budget hotel punya Air Asia. Jadi orientasinya sama, buat budget traveler. Tapi meski disebut budget hotel, Tune Hotel tetep kece dan nyaman. Iya iya gue belum pernah nginep di sana, tapi udah pernah lihat foto-fotonya. Hehehe.
    3. Artikel favorit gue adalah http://catperku.info/charming-samurai-village-kakunodate/ . Sebenernya semua tulisan mas yang tentang Jepang gue suka sih. Tapi tulisan itu yang paling gue suka kayaknya.

    Finally, otanjoubi omedetto, Fahmi-saaannn! Semakin berjaya buat karir dan traveling-nya. Sukses buat rencana married-nya ya! :D
    Ehem, sekedar masukan buat blog, gue baru sadar nggak ada menu yang bisa di-dropdown atau tag clouds yang memudahkan pembaca mencari artikel pada destinasi tertentu. Makasih, mas! :D
    #Giveaway : #Catperku Berbagi Voucher Tune Hotels

    @Nugisuke

  24. Yuki says:

    aku mau ikutan juga. ;D

    1. Kebetulan saya sudah beli tiket ke Bali untuk Desember ini. Saya akan ke Bali bersama ibu saya karena Bali adalah pulau favoritnya. Sebenarnya Mei lalu kami sudah ke Bali, tapi hanya numpang lewat dan tidak sempat berkeliling, karena itu ibu saya senang sekali karena kami akan ke sana lagi! Semoga kami bisa bersantai di Tune Hotel di Kuta akhir tahun ini.

    2. Hal pertama yang terpikir ketika menyebut Tune Hotel adalah kenyamanannya. Itulah hal yang saya utamakan saat memilih hotel, bukan sekadar masalah harga. Tune Hotel adalah hotel ternyaman untuk hotel dengan tarif selevel.

    3. Tulisan favorit saya adalah “Pantai Terbaik di Pulau Bali yang Wajib Dikunjungi!” karena dari situ saya menemukan banyak pantai keren di Bali yang belum saya sambangi. Semoga bisa segera menyusul ke sana.

    Thank you!!!! ;D

    by: Yuki/ http://www.ohelterskelter.com – @yukianggia

    • Rijal Fahmi says:

      Wah, udah ada rencana liburan ke bali ya ^^ asik dong :D jangan lupa jelajah pantai – pantai yang ada di bali yak! Good luck!

  25. Upit says:

    Jadi gini mas fahmi
    1. Apa yang membuat teman-teman ingin liburan ke Bali dan kapan mau ke sana kalau menang voucher? Alasan utama sih karena selalu ada alasan untuk kem[BALI] apapun itu. Entah kangen galau di pantai, ada undangan nikah dari sahabat, atau pengen aja liburan kesana. KAPAN KE BALI? Oktober awal, karena ada Ubud Writers Festival dan Desember awal, karena ada janjian kopdar sama temen ‘pejalan’ juga dari Sabang :)

    2. Apa yang kalian ketahui tentang Tune Hotel? Nggak tahu terlalu spesifik, soalnya belum pernah nyobain nginep. Kalau udah nginep di Tune Hotel pasti deh bisa jelasin banyak :p Tapi hasil dari kepo,baca bio twitternya, dan browsing tentang TUNEHotel yang termasuk Eco-Hotel, otomatis pasti deh sanitasinya oke, bersih dan nyaman. *thanks to internet*

    3. Tulisan mana di catperku yang jadi favorit kalian? aku suka yang ini http://catperku.info/saya-air-asia-dan-luar-negeri-pertama/
    KENAPA? ceritanya mas fahmi 11-12lah sama aku ketika pertama kali naik pesawat :D cari yang gratisan atau minimal murah :))
    NB: Sebagai penutup jawaban kuis #GiveAway kali ini, aku mengutip tulisanmu ya mas :p
    Setiap orang punya kesempatan untuk melihat hal yang baru. Termasuk saya tentunya :) *wink

    @heiupit

  26. Riska Susi says:

    First, lemme say HAPPY BIRTHDAY mas Fahmi. Semoga segera dihalalkan dengan pacarnya biar kalo travelling lebih asoy geboy lagi.
    belom telat ikutan give away kaaaannn . hahahaha

    1. Mau ke Bali barengan berdua sama sahabat karena kompakan emang belom pernah menjejakkan kaki di Bali. Mau bener bener ngerasaain ketenangan sama romantisnya UBUD Bali yang selalu di ceritain temen temen tentang UBUD kalo berkunjung ke sana. *banyak novel yang bilang kaya gitu juga sih* .Kapan ke Balinya? As soon as possible, Mas. Desember! soalnya itu bulan yang bagus :D

    2. Tune hotel, honestly belum pernah ngerasain inep di sana. tapi begitu search, kepo tingkat dewa via internet dan nanya temen yang udah pernah nyoba, banyak yang memberikan nilai plus plus buat hotel ini. Nanti yaaa kalo dikasih kesempatan buat nyobain, aku kasih cerita pengalamanku :))

    3. ini tulisan favorit aku http://catperku.info/tips-backpacker-ke-singapore/ awalnya pertama nemu blog mas’e pas googling buat newbie yg mau first time ke LN. pas baca sangat membantu banget banget buat orang yang baru mulai traveling dan keluar negeri pula kaya saya. heheheh. aku sempet e-mail mas fahmi lhooooo nanyain singapore *tapi belum dibales*.

    Terimakasih mas Fahmi buat ngadain #GiveAway nya.

  27. Marfuah Apriyani says:

    Ijin ikutan :)

    1. Yang membuat saya ingin liburan di Bali adalah ya karena memang saya belum pernah ke Bali. Masa di umur yang hampir seperempat abad ini belum pernah ke Bali, padahal teman-teman saya sudah ada yang lebih dari sekali kesananya hehe. Kalau saya menang vouchernya, rencananya saya mau kesana bulan desember nanti, mumpung sudah dapet cuti juga :)
    2. Yang saya ketahui tentang Tune hotel adalah hotel yang sudah berdiri di berbagai negara termasuk di Indonesia. Dari info yang saya dapat (karena memang saya belom pernah nginep di hotel ini), Tune Hotel letaknya selalu berada ditempat yang strategis, seperti yang di Jakarta letaknya dekat dengan komplek Mangga Dua, Monas dan Ancol. Begitu juga yang di Kuta Bali, dekat dengan Seminyak, Discovery Shopping Mall Kuta dan juga Waterbom Bali.
    3. Tulisan favorit saya di catperku ini adalah “Banyak Jalan Liburan ke Bali!” karena memang dari dulu saya pengen ke Bali tapi belum kesampean sampai sekarang (semoga nanti menang deh ini) hehe jadi ya artikel ini menginspirasi saya untuk segera kesana salah satunya dengan ikut #giveaway ini :D.

    by : @FuahApriyani

  28. Yos Beda says:

    Wah menarik ini, jadi pengen ikutan juga :)

  29. Mari saya coba jawab :

    1. Ingin ke Bali karena kemarin belum sempat explore semua wisata nya. Kalaupun ngga keburu, saya mau leyeh2 aja di pantai pantai Bali yang cantik sambil nontonin bule bule ganteng yang bertelanjang dada (bule ala ala Gaston Castanyo ya #harapdicatat). Desember adalah pilihan saya buat ke Bali, kenapa? karena saya baru bisa izin izin ga masuk kantor di bulan itu (dilema karyawan baru). Dan harus sabtu minggu, soalnya saya mau membuktikan kalo weekend getaway saya paling keren ! haha. Orang orang weekend getaway paling bandung, bogor, puncak doang, saya mau weekend getaway ke Bali ! jumat pagi update di path awake in jakarta, sleeping in Kuta :D

    2. Satu kata tentang Tune Hotel, MURAH BANGET GILAAAK ! ! Oke itu tiga kata, tapi serieus, Tune Hotel ini dia bener bener the best budget hotel in the world. Teman saya pernah nginep di tune hotel dengan harga Rp 38.000 an kalo ga salah, malah baca dari forum backpacker ada yang dapet harga belasan ribu ! Denger denger si Tune Hotel ini mengusung tema no frills hotel, yang artinya si hotel ini cuma menyediakan basic need aja yaitu ya buat tidur. Jadi kalo mau tambahan kaya AC, Toiletries, atau sarapan kena charge lagi. makin sedikit fasilitas yang kamu gunakan dan makin jauh hari kamu booking ya dapetnya makin murah. Ini hotel dengan budget losmen (malah saya pernah nemu losmen yang lebih mahal, tentunya dengan fasilitas ecek ecek, syebeel). Buat saya sih ga masalah dengan konsep tune hotel ini. Toh saya di liburan mau jalan jalan, bukan seharian di kamar nonton tv (hellloooow jauh jauh liburan cuma nonton tv? di rumah juga bisa keless), apalagi kasurnya katanya pake King Coil, duhhh itu mah udah cukup bangett buat saya.

    3. Tulisan favorite saya di catperku adalah tentang Pantai Dreamland yang hanya tinggal mimpi http://catperku.info/pantai-dream-land-hanya-tinggal-mimpi-saja/. Saya sependapat banget soal dream land ini, dan saya kecewa berat. Hiks. jadi gini, dua tahun lalu waktu saya mampunya travelling naik gunung doang yang modal 11 rebu masih bisa pulang pergi sampe rumah, saya liat foto temen saya yang pernah liburan ke Bali. Disitu dia foto dengan latar pantai dengan air laut yang biruu nya kerens perpaduan biru muda, biru tosca dan putih ombak. Saya tanya dimana itu, dia jawab di Dreamland Bali, itu foto jadul tahun 2002 an. Wiiiiihhhh saya langsung bernazar kalo ke Bali harus ke Dreamland. Daaaaan terwujudlah jalan jalan ke Bali Februari lalu. Saya semangat banget otw dreamland. panas panas naik motor saya jabanin demi liat dan leyeh leyeh di pantai cantik begitu. Begitu sampe lokasi, eng ing eng, oh ini yah dreamland? mmmmm yaaah rrrrr, oke deh. hmmmmm duh ah hmmpt. Ya gimana, jauh banget sama yang di foto temen saya. Air nya warna nya udah ga terang dan cantik lagi. Biru sih cuma butek gitu, kan males. Di beberapa spot udah banyak area yang dangkal yang banyak karang nya. Bikin males berenang, apalagi itu spot sepi yang jarang orang. Abis di spot yang menghadap kursi2 pantai yang berjejer itu udah mainstream banget sama orang orang yang berenang dan local guide yang sluuurp *eh nawarin surfing surfingan. Belum lagi sampah yang nyempil nyempil. Ugh bete deh pokonya.

  30. yak saya lupa cantumin twitter karena terlalu bersemangat nulis
    by : @aiiunduth

  31. ysalma says:

    Selamat Ulang Tahun dulu *walau telat*
    GA-nya sepertinya rame, untuk nyampe ke kolom komen ini, perjuangannya lumayan juga, sukses ya.
    sepertinya seru juga untuk ikutan nih :)

  32. syifna says:

    Ikutan yaa om hehehe and Happy Birthday ….
    Apa yang membuat teman-teman ingin liburan ke Bali dan kapan mau ke sana kalau menang voucher? Kangen jalanan di Bali, Ramai dan padat kalau di Kuta hehehe, banyak bule2 juga hihihi. Apalagi logat orang bali kalau ngomong enak di denger :). yang paling apal itu : beci..beci hihihi ( bener nggak yaaa penulisannya, mmh.. ) Kepingin balik lagi ke Bali Bulan November karena bulan itu Ulang Tahun saya, atau Desember setelah Wisuda adik saya. jadi bisa ramai2 ke Bali, tentunya saya, mama dan adik.
    Apa yang kalian ketahui tentang Tune Hotel? Tune hotel itu punya-nya AirAsia, Logonya simple dan mudah di cari kalau kita nginap di Tune hotel. Soal harga yaaa standart laah pastinya rasa nyaman juga oke. cuma itu doang yang eike tau hihihi ..
    Tulisan mana di catperku yang jadi favorit kalian? Kenapa? Tulisan yang ini => http://catperku.info/banyak-jalan-liburan-ke-bali/ ketemu blog om Fahmi sudah lama loh tapi emang nggak pernah ninggalin jejak huahahaha, waktu itu lagi browsing mau ke bali dengan kereta tapi sampai sekarang belum kesampaian, seringnya malah naik Pesawat hihihi… someday cobain deh naik kereta api :)

    Sukses GA nya yaaa.. om :)

  33. Selamat Ulang taun Kak .. :D :D wish u all the best …

    1. liburan ke Bali pgn bgt dapet momen honeymoon yang romantissss,… hehehe dan juga ini bakal jadi perjalanan pertama kita (aq n calon suamikuu :D) ke bali,*smogaLancar… rencana pergi tggal 31 Oktober-2 November (doain yaa mudah2 menang #amiiiiiiiiiiinn :D :D)…
    2. pertama kali tau @tunehotelsid dari blog http://www.backpacktor.com/2013/01/tune-hotel-legian-bali.html >> dari blog itu aq tertarik pgn booking TuneHotel karena harga terjangkau fasilitas bintang 5 dan konsep hotelnya yang aq suka banget #bayarApaYangKamuPakai :D unik :D
    3. tulisan http://catperku.info/banyak-jalan-liburan-ke-bali/ dan http://catperku.info/pantai-terbaik-di-pulau-bali-yang-wajib-dikunjungi/ membantu sekali buat aq yang masih kudet tentang bali.. hehe.. mksh info2 nya :D
    by @kacidaa

    wish me luck … :D
    mkshh aka… :)

  34. Risno says:

    1. Apa yang membuat teman-teman ingin liburan ke Bali dan kapan mau ke sana kalau menang voucher?
    Kalo ngomongin Bali ga pernah ada habisnya. Saya dua kali ke Bali dan selalu ingin kembali lagi. Saya singkat BALI artinya BAlik LAgi. Yang udah pernah ke Bali pasti selalu mau balik lagi ke bali, entah untuk berjemur di pantai, menikmati hiburan malam, wisata kuliner, wisata belanja, semua terasa menaarik dan sama serunya. Kalo misal saya menang, secepatnya sebelum akhir tahun saya akan ke sana lagi. Tempat yang akan saya kunjungi kalo dibuat dalam wish list kayanya ga akan muat di comment ini mas fahmi. Dari mulai Pulau Serangan, Jimbaran, GWK, Dreamland, Pandawa, Padang-Padang, Uluwatu kemudian beranjak ke Bedugul, Ubud, Penglipuran, Kintamani, Danau Batur, Pura Besakih, Tanah Lot. Karena setiap jengkal tempat di Bali adalah destinasi yang menarik buat saya. So, give me giveaway-nya mas Fahmi. Hehhee

    2. Apa yang kalian ketahui tentang Tune Hotel?
    Pertama ke Bali saya beli Paket di Airasiago tiket Air Asia PP CGK-DPS AirAsia+ menginap 3D2N di Tune Hotel. Kesan pertama saya langsung jatuh cinta dengan pelayanan Staff Tune Hotel Double Six Legian yang helpful banget. Saya yang pertama kali ke Bali dimudahkan dan dibantu untuk dicarikan sewa kendaraan untuk keliling Bali dan dikasih peta sebagai penunjuk jalan. Kamarnya nyaman, fasilitas oke dan yang saya suka harganya sama sekali tidak menguras kantong. Kedua kalinya ke Bali tanpa berpikir lagi, saya mengajak temann-teman kantor saya dan langsung booking di Tune Hotels selama 4D3N. Kesan teman-temansaya pun puas dengan pelayan kamar yang selalu bersih, staf-stafnya yang friendly dan helpful, serta lokasinya yang strategis mudah dijangkau dari bandara, pantai, tempat hiburan malam, resto dan lokasi kece lainnya. Sampai di bandara cuma bilang Tune Hotels, drivernya langsung mengantar kami sampai di lobi. Wow terkenal kan…Nah ga heran kalo disebut Best Value For A Good Night’s Sleep. Emang enak sih, nyaman, deket kemana-mana pula. Ga nyesel dehhhh!!!

    3. Tulisan mana di catperku yang jadi favorit kalian? Kenapa?
    Tulisan yang paling bikin ngiler 5 Pantai Dengan Pemandangan Sunset Terbaik Di Bali. Mas fahmi menceritakan Bali dalam latar dan foto sunset yang ciamik dan menarik bikin saya tergoda untuk balik lagi dan ngejar sunset dengan view yang indah. Keren banget.

    So, Happy Birthday Mas Fahmi..
    @risnoF

  35. Sukma Aji says:

    1. Sepertinya kalau ditanya alasan kenapa ingin ke bali, sudah tak ada yang perlu dijelaskan ya. hehe siapapun pasti ingin menikmati sejuta pesona pulau dewata ini. Kalau ditanya kapan mau kesana, emm denger-denger vouchernya berlaku sampai ahir taun ya? (smoga sih bisa lebih panjang biar bisa nabung dulu) :D tapi mungkin akan saya pakai pertengahan bulan desember pas ultah saya, kalau memang dikasih. Emm nanti saya bisa bagiin potongan kue ultah ke mimin @tunehotelsID (kalau mau & lg disana miminnya) :D

    2. Yang saya tau tentang tune hotel, dimulai dari eksisnya do’i di twitter @tunehotelsID dan fanpage FB beberapa tahun yang lalu kmudian saya follow, dan dari situlah saya semakin kenal dan dpt banyak info mengenai hotel merah ini. Apalagi miminnya super ramah, informatif, dan dermawan suka bikin kuis berhadiah voucher menginap gratis! Temen saya pernah bisa menginap gratis beberapa mlm di Bali. Yah, walaupun saya sering ikutan, dan belum pernah menang, saya tetap gak dendam. :D Oya, makin dekat sama Tune Hotel saat ahirnya membangun anakan hotel merah ini di kota asal tercinta saya, SOLO! :)

    3. Untuk pertanyaan yang ke 3 ini, kak fahmi bolehkah saya menjawabnya dengan “Tulisan kak fahmi favorite saya adalah tentang Give Away” ??? hahahaaa gimana yah, saya orangnya gak bisa bohong sih, favorite saya kan yang berbau hadiah & gratisan. hihiii Nah, abis tulisan give away, baru saya bisa bilang postingan lain, yaitu tentang jepang. Postingan yang bikin merem melek ngebayangin bisa terbang kesana.hehee

    NB : HBD kak fahmi (telat yah? aah kata orang lebih baik drpd engga) :D
    Btw GA yg sebelumnya daftar pemenangnya dimana ya kak? Saya ngarep dpt bukunya soalnya *yakkk elaaah* :D
    Makasi ya ;)

    @ajiijoaja

  36. Muhammad Imam Ma'ruf says:

    Mas, kapan nih pengumuman pemenangnya?
    Kalau saya menang, saya beli tiket Upg-Dps dan Dps-Upg saja, tetapi kalau tidak menang saya akan beli tiket Upg-Dps, Dps-Lop dan Lop-Upg.
    Masih ragu-ragu beli tiket nih karena belum ada pengumuman pemenang :(

    • Rijal Fahmi says:

      o iya untuk pemenang udah diumumin di twitter, pemenangnya sendiri :

      1. @bank_zack
      2. @halim_san
      3. @heiupit
      4. @astarianadya

      :D

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: