Category: Working Holiday Visa

Informasi mengenai Working Holiday Visa Australia

7 Hal Yang Bikin Saya Kangen Dengan Sydney!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya menyebutnya, "Syndrome Kangen Sydney Akut-SKSA". Ngarang aja sih itu namanya, nggak ada di kamus manapun. Cuma, beneran kayaknya bakal ada beberapa hal di Sydney yang akan saya kangenin. Semoga, pas udah di Indonesia nanti saya bisa cepet adaptasi lagi deh. Dan, ini dia yang bakal bikin saya kangen dengan Sydney nanti.

Wedding Cake Rock, Si Cantik Yang Berbahaya

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Wedding Cake Rock! Namanya melejit, meroket setelah salah satu social media mulai mempublikasikannya. Apalagi kalau bukan Instagram. Social media yang satu ini memang paling bisa bikin satu tempat yang (mungkin) biasa saja menjadi istimewa. Entah karena editannya yang super keren, sudut pengambilan fotonya yang tepat, atau mungkin emang tempatnya udah keren sih.

Travel Video : Street Music Performance Di Circular Quay

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Circular Quay ini suasananya nggak jauh beda dari Darling Harbour, tetapi sedikit lebih ramai karena memang salah satu tujuan favorit turis yang berlibur ke Sydney. Mungkin karena lokasinya memang nggak jauh dari stasiun kereta, terus juga salah hub ke moda transportasi ferry yang ada di Sydney.

Melbourne Di Mata Sony RX 100

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Meskipun saya hanya menghabiskan 5 hari, tetapi saya sempat mengabadikan beberapa moment kehidupan sehari-hari di Melbourne. Mulai dari hiruk pikuk kesibukan di Flinders Railway Station, harmoni alam liar dan kota Melbourne, hingga pertunjukan para street performer. Penasaran?

8 Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Liburan Ke Melbourne Untuk Pertama kali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya, yang bikin penasaran dengan kota ini adalah karena banyak orang bilang Melbourne itu one of most liveable city in the world. Atau, kota yang paling nyaman buat ditingali di dunia. Well, kalau untuk belajar sih iya banget! Kota ini punya perpustakaan super gedeee dan keren! Kalau buat tinggal, enggak tahu ya. Karena saya liburan ke Melbourne cuma beberapa hari saja.

Liburan Ke Sydney Mahal? Enggak Juga, Ini Dia Wisata Gratis Di Sydney Dan Sekitarnya Biar Liburan Kesini Tetap Ngirit!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Anyway, sebenarnya masih banyak celetukan lain tentang liburan ke Sydney ini. Cuman yang paling sering saya denger sih, kata "Mahal". Iya sih, Sydney bisa dibilang salah satu kota dengan biaya hidup termahal di Australia. Coba bayangin, harga sewa kost saya di Sydney sebulan itu, bisa buat bayar kost dengan fasilitas AC di Jakarta Selatan selama 3-4 bulan. Padahal kost saya di Sydney aja gak pake AC loh~