Category: Singapore

Catatan perjalanan dan pengalaman traveling, backpacker, backpacking ke Singapura

Get Lost Trip Ke Singapore Sendiri And See this!

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Karena di negara tetangga yang bernama Singapore ini ada banyak yang bisa dinikmati sekaligus bisa dipelajari. Pun saya setuju sekali, kalau Indonesia adalah negara yang begitu indah, tetapi saya tidak mau menjadi katak dalam tempurung. Sekor katak yang tidak mau belajar menjadi lebih baik, karena tidak berani meloncat kemana - mana. Jadi, mumpung masih muda dan ada kesempatan, mulailah traveling ke luar negeri seperti ke negara tetangga, Singapore.

Cara Asik Anti Bosan Menghabiskan Waktu Transit Di Bandara Changi Singapore!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Singapore selain sebagai tujuan umum orang Indonesia yang ingin merasakan luar negeri untuk pertama kali, juga merupakan gerbang untuk menuju berbagai belahan dunia lain. Karena negara singa ini memiliki bandara internasional yang dipakai untuk transit dari berbagai belahan dunia untuk menuju benua Asia, namanya adalah Bandara Internasional Changi. Ngiri juga sih, negara yang gedenya enggak lebih besar dari Pulau Bali ini adalah tempat populer transit burung besi dari berbagai negara.

7 Kuliner Singapore Yang Wajib Dicoba!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Meskipun jenis makanan yang ada di Singapore tidak sebanyak Indonesia, tetapi wisata kuliner dinegara singa ini tetap wajib di coba! Apalagi untuk yang sudah bosan dengan wisata belanja yang merupakan aktifitas utama ketika traveling ke negara ini. Kuliner Singapore juga saya rekomendasikan untuk para traveler dengan budget terbatas atau traveler dengan model backpacker. Dengan mayoritas penduduk dari etnis chinese, india, dan melayu, tentunya makanan yang ada di singapore bermacam - macam dong? Nah! Inilah 7 kuliner singapore yang pernah saya coba, selama backpacking di Singapore.

Woodlands Train Checkpoint, Antara Singapore dan Malaysia!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Baru - baru ini saya mendapat kesempatan untuk naik kereta api di negara tetangga, dari Singapore menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Saya baru tahu kalau ada jalur kereta diantara kedua negara tersebut. Jadi saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba jalur kereta antara Malaysia dan Singapore yang konon katanya peninggalan masa kolonial itu.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Singapura Untuk Dikunjungi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mau liburan ke Singapura tapi bingung mengunjungi tempat wisata di Singapura yang mana saja? Tenang saja, banyak kok yang kayak gitu. Apalagi kalau baru pertama kali berkunjung ke Singapura. Soalnya meski negaranya tidak terlalu besar, tempat wisata di Singapura itu memang ada banyak. Kalau mau berkunjung ke semua tempat wisata Singapura, yang jelas satu dua hari nggak akan cukup.

Saya, Air Asia, Dan Luar Negeri Pertama!

Siapapun bisa terbang sekarang. Terbang bukan barang mewah lagi. Tidak seperti dulu, membayangkan naik Catperku (Travel Blogger Indonesia) – pesawat saja rasanya hanya mimpi yang tidak akan pernah bisa tersentuh untuk orang seperti saya. Di masa kecil, saya hanya bisa berteriak kegirangan jika kebetulan ada pilot khilaf yang mengendalikan pesawatnya melintas di atas rumah saya.