Category: Malaysia

Catatan perjalanan dan pengalaman traveling, backpacker, backpacking ke Malaysia

14+ Wisata Kuliner Penang Enak Rekomended Wajib Coba!!

Catperku.com ( Travel Blogger Indonesia ) – Berlibur ke Penang terutama ke George Town biasanya akan banyak menghabiskan waktu menikmati street art, dan menikmati bangunan tua yang banyak bertebaran disini. Tetapi jangan sampai kelupaan, kalau Penang ini juga salah satu tempat terbaik berburu kuliner di asia tenggara, selain Indonesia tentunya :P Berburu makanan yuk!

Jalan Jalan Di Jonker Street / Jonker Walk Di Melaka, Ada Apa Saja?

Untuk yang belum tahu, Jonker Walk atau Jonker Street adalah salah satu tempat wisata populer di Melaka, Malaysia. Jalan ini terletak di dekat kawasan UNESCO World Heritage Site dan terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarah yang masih terawat dengan baik. Pada hari Minggu, jalanan di Kota Melaka ini selalu ramai menjadi tempat berkumpulnya pedagang dan wisatawan lokal ...

Stadthuys AKA Bangunan Merah Di Pusat Kota Melaka

Stadthuys atau yang dikenal juga dengan Bangunan Merah adalah sebuah bangunan bersejarah yang terletak di pusat kota Melaka, Malaysia. Bangunan ini merupakan salah satu dari beberapa bangunan kolonial Belanda yang masih tersisa di Melaka. Tempat bersejarah ini juga merupakan salah satu tujuan wisata di Melaka Malaysia yang wajib untuk dikunjungi. Stadthuys yang dikenal dengan ciri ...

KLCC Park Lake Symphony Water Fountain [ Suria KLCC Mall Kuala Lumpur ]

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – KLCC Park Lake Symphony Water Fountain adalah salah satu tempat wisata di Kuala Lumpur yang bisa kamu kunjungi. Letaknya berada di dalam KLCC Park Kuala Lumpur, di lapangan sebuah terbuka di luar Suria KLCC, terdapat Lake Symphony buatan manusia seluas 10.000 kaki persegi. Dua air mancur yang bisa bergerak mengikuti irama musik menampilkan lebih dari 150 animasi terprogram yang unik dalam pertunjukan suara dan air yang menakjubkan.

Pengalaman Mencoba River Cruise Di Sungai Melaka

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Salah satu cara terbaik menikmati keindahan Kota Melaka adalah dengan cara naik Melaka River Cruise menyusuri sungai. River cruise ini adalah kegiatan menyusuri Sungai Melaka dengan menggunakan kapal pesiar yang akan membawa Anda menikmati keindahan pemandangan kota Melaka dari atas air.

Panduan Jalan Jalan Liburan Ke Melaka Malaysia Untuk Pemula

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kamu mau liburan ke Melaka Malaysia gak? Memang disana ada apa saja? Mungkin sebagian orang belum tahu tujuan liburan di Malaysia selain Kuala Lumpur. Memang ada banyak tempat wisata di Kuala Lumpur yang sudah terkenal, jadi tiap kali ingin berlibur ke Malaysia, pasti Kuala Lumpur akan terpikirkan terlebih dahulu. Padahal, kalau dilihat lagi, Melaka ini adalah salah satu tujuan liburan yang tak kalah menarik lho.

34+ Tempat Wisata Di Melaka Malaysia Terbaik!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Setiap kali saya punya kesempatan untuk liburan ke Malaysia, saya selalu menjelajah tempat wisata di Kuala Lumpur saja. Saya tidak menyadari, kalau ada kota lain di Malaysia yang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Melaka, kota bersejarah di Malaysia. Tentu saja ada banyak tempat wisata di Melaka Malaysia yang bisa saya kagumi dan saya nikmati ketika liburan kesana.

Itinerary Liburan Ke Malaysia 4 Hari 5 Malam Versi Catperku.com

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kali ini saya ingin berbagi informasi itinerary liburan ke Malaysia 4 Hari 5 Malam mengunjungi beberapa tempat wisata di Kuala Lumpur, Melaka, dan Johor Bahru. Sebenarnya rencana liburan ke Malaysia ini dadakan banget. Mengingat saya sedang punya 100 ribu poin di salah satu travel agent yang bisa saya gunakan, jadi ya saya pakai untuk jalan jalan ke Malaysia saja.

Kuala Lumpur Hop On Hop Off Bus Review [ Dengan Video ]

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bus hop on hop off Kuala Lumpur ini adalah salah satu moda transportasi umum yang bisa kamu manfaatkan untuk liburan keliling Kuala Lumpur dengan biaya yang relatif murah. Dengan naik bus di Malaysia ini, kamu bisa merasakan sensasi keliling KL dengan naik bus bertingkat yang memiliki dek terbuka.