Category: Bali

Cerita traveling catperku.com di Bali, Indonesia

Pantai Favorit Di Pulau Bali Yang Wajib Dikunjungi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantai di Bali terbaik menurut kamu itu mana aja sih? Pernah nggak selama ini kepikiran, atau penasaran pengen tahu tentang hal itu? Kalau penasaran, berarti bener kalau kamu membaca tulisan ini!

Sebulan Berburu Tempat Wisata Baru Di Bali!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau ada yang menanyakan destinasi wisata Indonesia mana yang selalu bisa bikin saya kangen berkali-kali, pasti saya dengan lantang menjawab Bali. Entah kenapa saya selalu bisa menemukan ketenangan disini. Ditambah lagi, sekarang ini makin banyak tempat wisata baru di Bali yang belum saya datangi.

Alasan Kenapa Memilih Menginap Di The ONE Legian Bali

Kalau lagi liburan ke Bali kadang saya mau menginap di pusat keramaiannya. Apalagi kalau lagi pengen eksplore dengan jalan kaki saja. Sudah pasti Kuta akan menjadi pilihan untuk siapapun yang ingin merasakan hiruk pikuk Bali dan suasana party malam harinya itu. Nah, biasanya kalau sudah begitu pilihan menginap adalah di Kuta atau Legian.

Pengalaman Flashpacking Ke Bali 3 Hari 2 Malam Tanpa Kartu ATM

"Ke Bali Lagi? Nggak bosen apa!?" Nope! Buat saya nggak ada yang namanya bosen kalau masalah liburan ke Bali. Meskipun saya sudah pernah tinggal di Bali selama dua tahun, dan berkali-kali pergi ke Bali entah karena kerjaan atau memang karena liburan, Bali selalu menjadi idola saya buat liburan. Soalnya, selain Bali ini penuh kenangan, mau liburan murah sampai mahal bisa ditemukan disini. Lagian, siapa sih yang mau nolak lambaian pantai-pantai di Bali yang kece itu?

Tempat Makan Dan Nongkrong Asik Di Kuta Dikala Galau Atau Untuk Yang Ingin Liburan Santai

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, karena itu saya jadi tahu beberapa tempat di sekitar area Kuta yang nyaman untuk sekedar menghabiskan waktu malam hari setelah seharian berkeliling Bali. Atau, tempat makan sekaligus tempat bercengkrama dan ngobrol bersama teman disana. Beberapa tempat ini juga merupakan tempat favorit saya untuk menikmati suasana multikultural Pulau Bali loh!

Air Terjun Gitgit, Si Air Terjun Kembar Dari Buleleng Bali!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lokasi dari air terjun dari pintu masuk memang sedikit jauh, dari loket tempat menjual tiket masuk sekalipun. Dari situ masih harus berjalan beberapa ratus meter lagi untuk mencapai air terjun. Meskipun begitu, berjalan kaki di sepanjang jalan setapak menuju air terjun Git Git sangat menyenangkan. Kapan lagi bisa berjalan kaki di areal perkebunan, dengan pemandangan hijau disekelilingnya?