Category: Indonesia

Catatan perjalanan traveling sebagai backpacker di Indonesia Daftar Tempat Wisata Indonesia Yang Pernah Saya Kunjungi Wisata Aceh
Wisata Bali
Wisata Banten
Wisata Bengkulu
Wisata Gorontalo
Wisata Jakarta
Wisata Jambi
Wisata Jawa Barat
Wisata Jawa Tengah
Wisata Jawa Timur
Wisata Kalimantan Barat
Wisata Kalimantan Selatan
Wisata Kalimatan Tengah
Wisata Kalimantan Timur
Wisata Kalimantan Utara
Wisata Bangka Belitung
Wisata Kepulauan Riau
Wisata Lampung
Wisata Maluku
Wisata Maluku Utara
Wisata Nusa Tenggara Barat
Wisata Nusa Tenggara Timur
Wisata Papua
Wisata Papua Barat
Wisata Riau
Wisata Sulawesi Barat
Wisata Sulawesi Selatan
Wisata Sulawesi Tengah

Menikmati Belitung Dari Ketinggian Puncak Bukit Batu Baginde

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Akhirnya, saya traveling ke Belitung lagii! Kali ini saya ingin mengunjungi salah satu tempat wisata baru di Belitung, namanya Bukit Batu Baginde. Namun selain itu, Belitung ini memang salah satu tempat liburan favorit saya. Terutama jika saya lagi pengen traveling jalur darat dengan sepeda motor.

Pengalaman Traveling Gratis Ke Belitung!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pada kunjungan kali ini, tak banyak yang berubah dari Belitung. Hanya saja, makin banyak penerbangan ke sini dan Bandara H.A.S. Hanandjoeddin banyak berbenah menjadi lebih kece. Kali ini, saya memesan penginapan di dekat Bundaran Batu Satam, biar gampang kalau mau nongkrong di tempat ngopi favorit saya di Belitung, Warkop Ake.

7 Pengalaman Berharga Sembilan Hari Jelajah Maluku Utara

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Makanya saya merasa beruntung sekali ketika tahun 2017 ini saya kembali diajak untuk mengikuti acara #Terios7Wonders yang temanya WonderfulMoluccas. Itu artinya, saya akhirnya bisa juga mengunjungi Maluku Utara, termasuk Ternate dan Jailolo. Malah, tak cuma dua tempat itu saja. Saya dapat bonus untuk menjelajahi Pulau Morotai dan Pulau Halmahera.

Liburan Sehari Di Cirebon Bisa Kemana Saja Sih?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya ketika saya bertanya ke beberapa teman, apa saja yang bisa dilakukan ketika di Cirebon, hampir semuanya menyarankan untuk mencoba kulineran. Cuma, dalam sehari normalnya manusia kan hanya makan 3 kali ya. Sementara setelah saya cari-cari kuliner di Cirebon itu ada banyak banget.

5 Kuliner Banyuwangi Favorit Versi Catperku Yang Direkomendasikan Untuk Dicoba!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Selain wisata alam, sebenarnya yang paling membuat saya bahagia bisa berkunjung ke Banyuwangi adalah ketika mencoba wisata kulinernya. Soalnya ada beberapa jenis kuliner baru dan beneran khas dari Banyuwangi bisa saya coba. Misalnya yang paling membuat saya penasaran adalah kuliner khas Banyuwangi yang bernama Rujak Soto.

Liburan Ke Banyuwangi Pertama Kali? Cobain Kesini Deh!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mungkin juga beberapa orang beranggapan kalau Banyuwangi itu kota transit. Meskipun padahal sebenarnya nggak begitu. Saya percaya, kalau sebenarnya potensi wisata Banyuwangi ini banyak. Karena itu Banyuwangi ini tetap saya masukkan ke salah satu kota yang ingin saya jelajahi dari sejak lama.