Category: Trekking

Rinjani Photo Story - Yakinlah, Lelahmu Kan Terbayar! 17

Rinjani Photo Story : Yakinlah, Lelahmu Kan Terbayar!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah guest post dari Rey Maulana (blohisme.blogspot.com) seorang adventurer dan adrenaline junkie. Sangat mencintai Indonesia dan alamnya yang menakjubkan, memiliki passion dan semangat yang tinggi untuk menjelajah Indonesia. Bercita – cita menamatkan 7 puncak tertinggi di Indonesia dan 7 puncak dunia. Amin! Ikuti celotehannya di @reymaulana114 dan jepretan amatirnya di instagram @reymaulana

Stasiun Bandung di malam hari 6

Edisi Jalan Kaki Hore Keliling Kota Bandung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Akhirnya saya ke Bandung lagi karena kangen jalan – jalan lagi di kota ini. Saya juga kangen pengen naik kereta Argo Prahyangan yang sejak dulu menyimpan banyak kenangan. Mulai dari kenangan dating pertama dengan si pacar, hingga kenangan ketika saya masih wara – wiri di jalur selatan karena mencari pekerjaan setelah lulus kuliah. Gembar – gembor perubahan Kota Bandung yang banyak disuarakan di social media juga menarik hati saya untuk melihat perubahan kota ini.

4

Going Where The Wind Blow’s : Trekking ke bromo, The beginning

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Trekking Ke Bromo, sebuah perjalanan yang saya inget sudah hampir 2 tahun sejak ide gila ini berhasil di jalankan, saya sendiri hampir lupa kronologisnya bagaimana saya bisa mendapatkan ide untuk berjalan kaki ke bromo melalui jalur tumpang malang – bromo, dengan start dari cuban pelangi. yang jelas waktu mendapat kan ide pasti saya sedang mengalami kebosanan hehehe,

5

Papandayan Weekend Getaway Teaser

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Udara segar adalah obat paling manjur dari asap polusi ibu kota, Jakarta. Beruntung daerah Jawa Barat yang jaraknya hanya beberapa jam dari Jakarta punya banyak pegunungan. Beberapa diantaranya seperti Gunung Papandayan lumayan mudah untuk dinaiki oleh seorang pendaki pemula seperti saya. Nah, sebelum saya bercerita banyak tentang gunung yang berada di Garut ini, mungkin sedikit teaser dulu boleh dong! enjoy!

4

Jepang Dan Baseball!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Selain doraemon, Baseball adalah salah satu alasan saya untuk mengunjungi Jepang. Apalagi kalau bukan karena salah satu mangaka favorit saya yang selalu menerbitkan komik dengan tema baseball dan romansa anak SMU. Yap, saya adalah penggemar komik hasil karya mangaka Adachi Mitsuru sensei. Beruntung ketika kemarin saya berjalan tanpa tujuan dari Akibahara sampai Ueno, saya secara tidak sengaja melihat klub baseball lokal yang sedang berlatih. Dan ternyata melihat permainan baseball dari dekat itu seru juga lho! Sayang permainan ini kurang begitu populer di Indonesia ^^.

Mau mencoba serunya jalan - jalan pagi di Gili Trawangan 5

Jalan – Jalan Seru Pagi Hari Di Gili Trawangan

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Kalau setelah ini saya ditanya dimana tempat jalan pagi, atau joging terbaik di indonesia? pasti saya akan jawab Gili Trawangan!!!. Kenapa? sudah jelas ini satu – satunya pulau di indonesia yang tidak ada kendaraan bermotor sama sekali. Jalan pagi pun serasa jalan pagi ternikmat. Tidak ada polusi sekali.

Mangrove Arboretum 9

Wisata Trekking Mangrove Di Pulau Bali Selatan

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – wisata trekking mangrove pernahkah anda mengetahuinya? terletak di samping jalur bypass ngurah rai yang super sibuk, ternyata tersembunyi hutan mangrove yang cukup menarik untuk dinikmati. wisata trekking mangrove pernahkah anda mengetahuinya? terletak di samping jalur bypass ngurah rai yang super sibuk, ternyata tersembunyi hutan mangrove yang cukup menarik untuk dinikmati.

Beristirahat sejenak sebelum mendekati Puncak Gunung Batur 44

Hiking Seru Ke Gunung Batur, Kintamani

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Entah kenapa setiap perjalanan saya yang seru dan menyenangkan adalah rencana tak terduga dan mendadak seperti perjalanan weekend kemarin 26 november 2011, gak ada petir, gak ada awan, dan hujan, yang ada cuman ceplosan ide gila dari mulut, “ke kintamani yuk, hiking ke Gunung Batur?” ceplos saya kepada kedua teman yang sedang asik maen games. dan mereka balik bertanya “kapan? sekarang!?” “iya lah, kapan lagi!?” sahut saya.

Kawah Putih Ciwidey ini adalah tempat wisata yang instagramable 23

Kawah Putih Ciwidey, Romanticly Dangerous!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bau belerang yang berasal dari Kawah Putih Ciwidey sudah tercium begitu ontang – anting yang saya tumpangi sampai di dekat kawah. Ini akan menjadi pengalaman pertama saya berada begitu dekat dengan kawah gunung. Apalagi kawah ini cukup spesial, yaitu sisa dari letusan Gunung Patuha Beberapa abad lalu.

Nusa Lembongan 40

Nusa Lembongan, Kecil Tapi Menyenangkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nusa Lembongan merupakan tempat pelarian yang asik dan tenang ketika Bali memasuki masa long weekend dan peak season! Tau sendiri kan ribet dan macetnya Bali ketika peak season?