Category: Motor Touring

Bali Outer Road Round Trip 383.25 KM Total

Sudah lama sekali pengen keliling bali pake motor, dan rencana bakal dijalankan besok 16-06-2012, semoga lancar semuanya. Rute yang diambil adalah seperti ini. Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang! Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Touring Keliling Bali Sendiri Dengan Sepeda Motor!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Akhirnya todo list saya yang satu itu berhasil saya jalankan dengan mulus dan sempurna. Dengan ditemani tiga orang kawan saya, Bali berhasil kami kelilingi dalam dua hari, melewati jalur utama terluar pulau Bali. Waoww! keliling Bali dalam dua hari!? naek motor pula? are you guys crazy!!!? gak capek tuh? Nope! Keliling Bali cuma sekitar 400 km saja, dua hari adalah waktu yang pas untuk menikmati pulau dewata dengan cara yang sedikit berbeda.

Wisata Tanjung Ringgit, Ketika Lombok Tidak Melulu Pantai

Catperku.com(Travel Blogger Indonesia) – "Sejenak aku terdiam, sejauh mata memandang hanya terlihat hamparan lautan luas berwarna biru di depanku dan pulau Sumbawa terlihat dekat di sebelah kiriku". Itulah yang terpikirkan ketika saya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di salah satu destinasi ciamik di pulau Lombok yang bernama Tanjung Ringgit.

Pantai Nyasar, Errr, Eh, Bukan Pantai Cemara Namanya!

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Tidak selamanya yang namanya Nyasar itu berakhir buruk, paling tidak bukan nyasarnya kami kemarin. Gara - gara nyasar malah tidak sengaja menemukan pantai alami yang seharusnya tidak ada di itinerary kami. Yang lebih menarik lagi pantai itu serasa pantai pribadi, karena ketika itu tidak ada orang lain selain saya dan kedua teman saya. Nah! kalo ini namanya sih "Nyasar tapi membawa berkah"

Menelusuri Lombok Selatan, Road To Heaven On Earth

Catperku.Com (Travel Blogger Indonesia) – Lombok Selatan Mutiara timur yang tersembunyi, itulah sebutan yang layak diterima oleh Lombok Selatan. Kenapa begitu? Yah, bagi setiap orang yang akan mengunjungi lombok pasti mereka akan mengunjungi lombok bagian timur yang terkenal dengan tiga Gili-nya, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.

Lombok Selatan Adventure, Dari Lembar Hingga Kuta

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Perjalanan menuju Kuta - Lombok Selatan kami mulai ketika sang mentari baru saja menggeliat menampakkan wujudnya, dengan harapan kami bisa sampai sebelum sore hari, dan Selama perjalanan kami disuguhi pemandangan yang benar benar "breath stopping scenery"