Category

Travel Blogging Tips

Berbagi pengalaman, pemikiran dan tips menulis travel blog

Buat travel blogger, menulis saja enggak cukup :)

Mengulas Mitos Dan Fakta Dari Seorang Travel Blogger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, sekarang saya akan mencoba mengulas beberapa mitos dan fakta terhadap seorang travel blogger menurut pandangan dan pengalaman saya pribadi. Mungkin untuk beberapa orang lain bisa berbeda, atau mungkin juga bisa sama. Yah, namanya manusia berbeda wajar kan? Simak dengan baik - baik ya :)
Read More
7 Social Media Ini Sangat Berguna Untuk Para Travel Blogger

7 Social Media Ini Sangat Berguna Untuk Para Travel Blogger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, untuk social media yang serius saya gunakan untuk promosi kira - kira apa saja sih? Begini, di dunia internet ini ada banyak banget social media yang bisa digunakan untuk promosi travel blog. Tetapi, dengan beberapa riset sederhana dan pengalaman penggunaan, 7 social media ini sangat berguna untuk para travel...
Read More

Terus Menulis Di Travel Blog, Bahkan Ketika Sedang Tidak Traveling!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebagai seorang blogger yang sudah lama menulis sebuah travel blog di catperku.com, tentunya saya tidak selalu bisa traveling setiap saat. Apalagi ketika sedang banyak kerjaan, sedang malas jalan (travel blogger pun bisa malas lho), atau malah menunggu undangan traveling gratis saja.
Read More
Yakin mau jadi travel blogger?

Cara Jadi Travel Blogger Itu Gimana Sih?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebelum ngomongin cara menjadi travel blogger lebih jauh, ada perlu di ingat. Jadi travel blogger itu nggak melulu seneng - senengnya aja, akan datang dimana kalian kerja keras, jenuh, kejar deadline atau malah bosen karena gak punya ide buat ditulis ^^. Apalagi kalau niat seriusin pekerjaan (sampingan) jadi travel blogger.
Read More
I Travel, I Took Photo, I Write A Travel Blog!

6 Alasan Kenapa Traveler Harus Punya Travel Blog!

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Untuk kebanyakan orang Indonesia yang namanya traveling itu cuma jalan - jalan, senang - senang, dan menghabiskan uang. Tetapi, buat saya traveling itu adalah proses pencarian jati diri yang akhirnya menghasilkan sebuah karya :). Itulah alasanya kenapa sekarang ini saya kecanduan menulis tentang traveling.
Read More