Category: Luar Negeri

Catatan perjalanan pengalaman traveling di Luar Negeri

Favorit saya untuk menikmati sakura malah disini sih 53

Bunga Sakura Di Korea!? Memangnya Ada!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bunga Sakura di Korea Selatan! Memang-nya ada!? Itu yang langsung terpikirkan di kepala ketika membaca itinerary traveling ke Korea Selatan kemarin. Selama ini saya kira kalau Bunga Sakura itu hanya di Jepang saja. Makanya saya berkunjung ke Jepang seringnya pas musim semi, dimana Bunga Sakura sedang bermekaran.

Bantaran Sungai Saigawa, tempat favorit piknik di Kanazawa ketika musim Bunga Sakura 2

Setelah Berkunjung Ke Kanazawa, Ini Dia Tempat Wisata Favorit Di Kanazawa Versi Saya!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah kira-kira ini adalah tempat-tempat wisata di Kanazawa yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi kalau lagi liburan disana. Sebaiknya sih berkunjung ke Kanazawa ini waktu musim semi. Musim dimana bunga sakura bermekaran adalah dimana Kanazawa menjadi kota yang cantik dan menarik.

Penyuka kegiatan pacu adrenalin pasti deh ketagihan wahana permainan di Fuji-Q Highland ini! 16

Ketagihan Wahana Pacu Adrenalin Di Fuji-Q Highland!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Soalnya taman hiburan Fuji-Q highland ini ada banyak banget permainan yang bisa membuat jantung berdebar-debar dan adrenalin terpompa dengan kencang ketika mencobanya. Makanya saya sudah lama banget pengen mencoba mengunjungi tempat ini. Sayang karena keterbatasan dana, saya nggak mengunjungi Fuji-Q pada tahun 2013 dulu, tetapi lebih memilih untuk mengunjungi Tateyama Kurobe Alpine Route terlebih dahulu.

63

Tips Liburan Hemat Sebulan Di New Zealand, 30 Jutaan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Meskipun sebenarnya tetap ada beberapa tips untuk mengakali biar sepulang dari New Zealand nggak jatuh miskin. tapi sebelum saya membahas lebih lanjut tips merencakan liburan hemat ke New Zealand, saya akan memberi tahu biaya yang saya habiskan selama sebulan di New Zealand dulu ya!

Salah satu moment yang paling saya suka ketika menyusuri Sungai Saigawa di Kanazawa 50

Jalan-Jalan Tanpa Rencana Ke Kota Kanazawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Singkatnya setelah menghabiskan semalam waktu di Tokyo, pagi harinya saya terbang ke Kanazawa dari Bandara Haneda. Nantinya saya akan mendarat di Komatsu AIirport, yang ternyata masih berada sekitar satu jam dari Kanazawa. Awalnya sempat bingung dengan transportasi ke hotel yang ada di Kanazawa. Namun setelah cari sedikit informasi, transportasi ke Kanazawa-nya nggak ribet. Bisa naik Shuttle Bus dari Komatsu Airport, atau naik kereta dari JR Komatsu Station.

Berkunjung Ke Gyeongbokgung Palace adalah suatu keharusan kalau lagi ada di Seoul 17

Cuma Punya Sehari Di Seoul? Bisa Kemana Aja Sih?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, salah satu kota yang saya datangi ini adalah Seoul, yang juga merupakan ibu kota negara Korea Selatan (Sekilat info: Seoul ini ternyata dibaca So-ul loh, bukan Seo-ul). Meski bukan penggemar berat Drama Korea, tentu saya tetap senang dengan perjalanan ini. Soalnya ada beberapa tempat di Seoul yang memang ingin saya datangi. Salah satunya adalah Sungai Cheonggyecheon.

Danau Pukaki nggak cuma fotogenik, tetapi buat renang juga asik! 29

Tempat Liburan Favorit Di New Zealand Versi Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sumpah, sebulan di New Zealand itu kurang banget teman-teman. Selain karena faktor cuaca New Zealand yang nggak bisa ditebak, harga tiket tempat wisata yang mahal hingga bikin keder, hingga banyaknya tempat wisata menarik di New Zealand. Satu bulan itu sangat nggak memungkinkan untuk menjelajah setiap sudut New Zealand. Tetapi lebih dari cukup untuk kenalan denga New Zealand dan mengunjungi tempat-tempat yang udah terkenal.

Akihabara, surga para Otaku 48

Salju Musim Semi, Sakura Dan Liburan Ke Jepang Yang Bikin Nagih!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Jepang itu ngangenin! Meski hampir dua minggu saya berada disana, bertualang dari selatan hingga ke utara, menikmati salju musim semi hingga sakura bermekaran. Tentunya enggak lupa saya sowan ke Fujiko F Fujio Museum, atau lebih dikenal dengan Museum Doraemon. Iya, sejak kecil hingga sekarang saya adalah penggemar tokoh animasi Jepang si robot kucing karya Fujiko sensei ini.