Category: Featured Video

Senja, Sumbawa! 4

Travel Video – Senja, Sumbawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ya, kenapa tidak ke Sumbawa? Pun bagian baratnya, saya masih bisa melihat senja – senja ini. Cantik, elegan, menawan. Tersimpan banyak senyum pada sebuah senja di Sumbawa barat. Pantai Maluk, Pantai Tropica, Pantai Rantung, dan masih banyak lagi tempat bagi para pemburu senja di Sumbawa.

Travel Video - Enjoy Jawa Tengah With Friends! 10

Travel Video : Enjoy Jawa Tengah With Friends!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Belum punya ide tahun 2015 mau liburan kemana? Mungkin Jawa Tengah bisa menjadi pilihan untuk liburan asik bareng teman – teman loh! Coba lihat travel video saya selama di Jawa Tengah ini. Ini adalah liburan singkat ke Jawa Tengah, mulai dari Semarang lalu menuju ke Dieng, Wonosobo.

Kisah perjalanan teh tambi 23

Travel Video : Kisah Perjalanan Teh Tambi

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pernahkah teman – teman tahu? Bagaimana perjalanan Teh, dari perkebunan hingga siap untuk diseduh dan disajikan? Coba lihat video ini sampai selesai, mungkin akan sedikit tergambarkan bagaimana Teh tadi diproses hingga siap untuk diseduh dan menemani hari ceriamu.

Travel Video - Cerita Dari Kembara Kraft Selangor 2014 2

Travel Video : Cerita Dari Kembara Kraft Selangor 2014

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Di tempat Mr En Ramadas yang merupakan seorang master dalam industri pembuatan tembikar, saya melihat langsung bagaimana pembuatan tembikar. Baik dengan cara modern atau dengan cara tradisional. Saya juga bertemu dengan Pak Hassan seorang pandai besi yang memfokuskan diri dalam pembuatan senjata – senjata melayu seperti parang, pedang, tombak dan banyak lainnya. Dia mempertahankan industri ini agar tradisi senjata melayu tidak hilang termakan zaman.

Terios 7 Wonders - Amazing Celebes Heritage Adventure Video 6

Terios 7 Wonders : Amazing Celebes Heritage Adventure Video

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – 13 Hari, 7 Sahabat Petualang, 7 Destinasi, Banyak pengalaman baru. Ini adalah travel video pertama yang pernah saya buat, karena saya pernah bilang untuk membuat video perjalanan kalau saya terpilih menjadi salah seorang travel blogger yang diajak keliling Sulawesi selama 13 hari bareng Terios Sahabat Petualang.

Bahagia itu sesederhana menikmati suara ledakan petasan :) 15

Petasan Party Di Hari Yang Fitri

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Memang lebaran di kampung halaman saya tidak akan pernah sepi dengan yang namanya suara petasan. Bahkan di masjid dimana saya melaksanakan shalat ied, tidak pernah ketinggalan untuk mengadakan petasan party. Dari saya masih kecil hingga sekarang, masjid yang satu ini selalu mengadakan pertunjukan petasan setelah shalat ied.

Video Proses Pembuatan Tali Tambang Di Desa Wisata Kubangwungu 0

Video Proses Pembuatan Tali Tambang Di Desa Wisata Kubangwungu

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Biar lebih jelas lagi, saya akan membagikan sedikit travel video tentang pembuatan tali tambang di Desa Kubangwungu. Travel video ini saya buat dengan smartphone android saya, tanpa melalui post editing. Jadi mohon maaf kalau kualitasnya enggak bisa seperti video lain yang pasti jauh lebih kece :p. Tetapi buat yang penasaran bagaimana tali tambang untuk jangkar kapal itu dibuat, bolehlah menyediakan waktunya untuk menonton video dibawah ini barang sebentar.

Temukan Vaastu mu... 2

VAASTU: A Way to be Found

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dalam bahasa Sansekerta, Vaastu berarti arah, sesuatu yang dibutuhkan traveler mencapai destinasi impian mereka. Tentang semua itulah video kolaborasi Wego Indonesia dengan Hifatlobrain ini berkisah. Mulai dari bermimpi, berkemas, lalu berangkat. #VaastuVideo dipersembahkan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian waktunya di perjalanan demi sebuah petualangan baru.

Video-On-Vimeo-A-day,-In-India 1

Video On Vimeo : A Day In India

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kira – kira bagaimana ya kehidupan sehari – hari di India itu? Apakah sama dengan kita di Indonesia ataukah berbeda? Oh, oke kalau yang saya lihat dari travel video dari vimeo itu… ada banyak senyuman, sapi yang nongkrong di jalan seenaknya, makanan enak dan semua yang unik di kehidupan sehari – harinya orang India. Aaah, ngelihat video traveling yang satu ini saya jadi pengen ke India suatu saat! *brb masukin ke bucket list*

Si Christoph Rehage pembuat Travel Video The Longgest Way Ini 0

Travel Video – The Longest Way

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lagi!, saya nemu Travel Video menarik tentang traveling,, emm atau lebih tepat kalo disebut adventure by foot. Christoph Rehage, mempunyai tujuan awal berjalan kaki dari China sampai Ke Jerman. Namun akhirnya dia hanya bisa menempuh jarak 4646 Km , dengan berjalan kaki dari Beijing ke Ürümqi. Meskipun begitu tetap saja, sebuah perjalanan yang menakjubkan lho 4646 Km hanya dengan jalan kaki!?