Almost Washed Away

Seorang Fotografer Pastinya Akan All Out, Demi Mendapatkan Foto Terbaik. Seperti Foto Almost Washed Away Ini

Almost Washed away by mini Tsunami
Almost Washed away by mini Tsunami

Almost washed away atau hampir saja hanyut, itulah yang hampir terjadi ketika saya akan mengambil gambar diatas. Kadang untuk mengambil foto alam yang bagus seorang fotografer perlu yang namanya blending atau menyatu dengan alam.

Begitu juga yang saya sering saya lakukan demi mendapatkan foto dengan momen dan kualitas terbaik. Berbasah – basah dengan air laut , naik ke puncak bukit dengan tangan kosong atau bahkan hampir tersapu mini Tsunami seperti ketika saya mengambil foto diatas yang akhirnya saya beri judul “Almost washed away ” dan saya pilih menjadi featured photo versi catperku.

Waktu itu saya memang terlalu bersemangat untuk mengambil foto landscape di pantai Green Bowl dengan low angle. Sampai – sampai saya tidak sadar kalau ada ombak yang cukup besar menuju pantai, dan Yak! foto diatas lah jadinya. meskipun celana saya basah semua setelah itu, untungnya kamera saya tidak apa – apa. Kapok-kah saya? hmm tentu tidak hehehe.

Untuk melihat foto – foto lengkap ketika saya hunting foto di pantai Green Bowl bisa klik Gambar di Bawah Ini.

Catperku photo Collection, For Almost Washed away featured photo
pantai Green Bowl photo Collection

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

BACA JUGA :  Angel's Billabong Nusa Penida Bali Ini Pernah Viral Banget Lho! [ Wisata Nusa Penida ]

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com


Comments

  1. Pingback: Pantai Nyasar, errr, eh bukan Pantai Cemara namanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *