Airport Rasa Hostel, Haneda, Tokyo!

Perbedaan waktu dua jam dengan WIB dan satu jam dengan WITA pun ternyata membuat saya sedikit jetlag. Mungkin sama juga seperti mereka yang tertidur di tempat duduk yang ada di bandara haneda ini. Atau mereka sekedar menunggu pagi seperti saya, menunggu kereta pertama untuk menuju pusat kota Tokyo.

Suasana Haneda Airport
Suasana Haneda Airport

Haneda, 28 April 2013, 03:15 Waktu Tokyo.

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
IkutiĀ travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakanĀ kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
7 Responses
    1. Rijal Fahmi Mohamadi

      yang penting nol rupiah deh :3 penghematan,, rugi juga kalau ke hotel tapi datengnya jam 12 malem,, bisa buat yang lainlah dananya :D

  1. Backpacking Ke Jepang 13 Hari, Ini Yang Saya Bawa! - Catperku.info

    […] Airport Rasa Hostel, Haneda, Tokyo!April 28, 2013 […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: