Travel Video : Cerita Dari Kembara Kraft Selangor 2014

Ini adalah travel video hasil perjalanan saya selama di Malaysia, dalam rangka mengikuti event Kembara Kraf Selangor 2014. Selama event saya berkesempatan untuk belajar banyak hal tentang beberapa kerajinan yang ada di Malaysia, terutama di Negeri Selangor.

Di tempat Mr En Ramadas yang merupakan seorang master dalam industri pembuatan tembikar, saya melihat langsung bagaimana pembuatan tembikar. Baik dengan cara modern atau dengan cara tradisional. Saya juga bertemu dengan Pak Hassan seorang pandai besi yang memfokuskan diri dalam pembuatan senjata – senjata melayu seperti parang, pedang, tombak dan banyak lainnya. Dia mempertahankan industri ini agar tradisi senjata melayu tidak hilang termakan zaman.

Berikut, travel video singkat Kembara Kraft Selangor 2014, selamat dinikmati :)


Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

2 Responses

  1. Beby says:

    Pengen liat tapi takut mupeng en sirik.. Ngga diliat, penasaran setengah mateng.. Hidup ini memang kejam.. :’

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: