Tagged: working holiday

Kelihatan banget kan retaknya, tinggal tunggu aja siapa yang dapet jackpot 13

Wedding Cake Rock, Si Cantik Yang Berbahaya

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Wedding Cake Rock! Namanya melejit, meroket setelah salah satu social media mulai mempublikasikannya. Apalagi kalau bukan Instagram. Social media yang satu ini memang paling bisa bikin satu tempat yang (mungkin) biasa saja menjadi istimewa. Entah karena editannya yang super keren, sudut pengambilan fotonya yang tepat, atau mungkin emang tempatnya udah keren sih.

Australia oh Australia~ 27

Ketika Duit Pajak Gue Dibalikin Sama Pemerintah Australia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Cuma bedanya kalau di Australia, gaji yang dipotong untuk bayar pajak tadi bisa diklaim lagi. Dengan catatan selama penghasilan yang didapat selama satu tahun pajak berada dibawah batas penghasilan yang kena pajak. Bahkan bukan nggak mungkin juga, masih ada pengembalian pajak untuk penghasilan di $18,201 – $37,000. Cuma saya nggak paham juga gimana ngitungnya. Buat kasus saya, cuma bakal bahas penghasilan di range 0 – $18,200 saja.

Salah satu spot sunset di Sydney, Milsons Point 143

Liburan Ke Sydney Mahal? Enggak Juga, Ini Dia Wisata Gratis Di Sydney Dan Sekitarnya Biar Liburan Kesini Tetap Ngirit!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Anyway, sebenarnya masih banyak celetukan lain tentang liburan ke Sydney ini. Cuman yang paling sering saya denger sih, kata “Mahal”. Iya sih, Sydney bisa dibilang salah satu kota dengan biaya hidup termahal di Australia. Coba bayangin, harga sewa kost saya di Sydney sebulan itu, bisa buat bayar kost dengan fasilitas AC di Jakarta Selatan selama 3-4 bulan. Padahal kost saya di Sydney aja gak pake AC loh~

Pin It on Pinterest