Tagged: travelling

Foto - foto seru dulu dengan latar belakang Gunung Agung 27

Bikepacking Around Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Akhirnya todo list saya yang satu itu berhasil saya jalankan dengan mulus dan sempurna. Dengan ditemani tiga orang kawan saya, Bali berhasil kami kelilingi dalam dua hari, melewati jalur utama terluar pulau Bali. Waoww! keliling Bali dalam dua hari!? naek motor pula? are you guys crazy!!!? gak capek tuh? Nope! Keliling Bali cuma sekitar 400 km saja, dua hari adalah waktu yang pas untuk menikmati pulau dewata dengan cara yang sedikit berbeda.

2

Sebuah Travel Photo, Perjalanan Darat Dari Pulau Dewata Ke Batavia

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Sudah lama gak update blog ini, bukan karena males bukan karena kehabisan ide hehe, ide masih segunung, draft tulisan juga masi selangit, hanya saja sekarang rasanya sehari 24 jam memang kurang. Akhir – akhir ini memang lagi banyak banget project mulai dari kerjaan kantor sampai kerjaan yang bukan kantor hehe, maklum begini kalau bukan full time traveller, jadinya harus bisa membagi waktu sama tugas seorang karyawan dan hobi travelphotography dan menulis.

Jalur Motor Touring Lewat Lombok Selatan 13

Motor Touring Itinerary : South Lombok ADVENTURE Bertualang Di Lombok Selatan

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Adventure dengan motor? kenapa tidak! karena sekarang saya tinggal di bali, semakin banyak rute adventure dengan motor,dan ada beberapa ide gila untuk ber-adventure ria dengan motor vario saya, dan akhirnya salah satu ide gila tersebut bisa terwujud hehehe.

Siapa lebih suka traveling dengan ala flashpacker? 6

Flashpacker, Traveling Seperti Apa itu?

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Flashpacker sendiri adalah suatu istilah baru dalam dunia jalan-jalan atau travelling, yang baru saja populer dalam beberapa tahun terakhir. Yang pertama Flashpacker adalah seorang backpacker yang selalu membawa banyak gadget (baca : peralatan elektronik) seperti handphone, kamera, laptop, mp3 player dsb ketika berpergian, sedangkan yang kedua seorang flashpacker adalah backpacker yang memiliki anggaran lebih dalam berpergian.Hanya saja, baik itu seorang backpacker, flashpacker, peserta tour ataupun pejalan bisnis, jaman sekarang?, siapa sih yang tidak membawa setidaknya 1 dari barang-barang berikut ketika pergi jalan-jalan : handphone, kamera, iPod, mp3 player atau laptop? Ngaku aja deh.

Macetnya pelabuhan Padang Bai ketika peak season 4

Satu Meter Per Jam, Terjebak Macet Di Pelabuhan Padang Bai

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Satu meter per jam, yak!, Itulah yang saya alami ketika mengantri untuk menyeberang ke Lombok dari pelabuhan Padang Bai kemarin. Sebuah rekor baru untuk mengantri transportasi umum buat saya, rekor terlama dalam catatan perjalananku :). Nampaknya saya memang sedang sial waktu itu. Untungnya tidak, untuk perjalanan selanjutnya setelah menyeberang ke Lombok.

Apapun pesawatnya, kejutan saat terbang pasti ada 19

Kejutan Saat Terbang Dengan Pesawat Itu Pasti Ada!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sejak dulu tidak pernah terpikirkan kalau saya akan dapat kesempatan untuk merasakan bagai mana rasanya naik pesawat terbang itu. Untuk orang yang berasal dari desa seperti saya seharusnya bermimpi untuk terbang dengan pesawat saja mungkin terlalu tinggi. Tetapi yang namanya bermimpi terlalu tinggi boleh kan? Toh, sejatuh – jatuhnya masih akan terjatuh di antara bintang – bintang bersinar terang :)

Bagaimanakah seorang backpacker itu? 42

Aku Ini Seorang Backpacker, Wait! Tunggu Dulu!!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya sudah jalan – jalan dengan bawa ransel super gede, berarti aku ini Seorang Backpacker! Wait! tunggu dulu? Jangan tergesa – gesa menyebut diri menjadi Backpacker sebelum membaca tulisan ini sampai selesai. Sebenarnya apa sih definisi Backpacker itu sebenarnya? menurut wikipedia versi bahasa inggris “Backpacking is a term that has historically been used to denote a form of low-cost, independent international travel” atau bisa dibaca lengkapnya disini.

Jalur Kuta (bali) - Padang bai(bali) 4

Lombok Selatan Adventure, Chapter 1 : Padang Bai – Lembar

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mendengar kata “liburan ke lombok” apa yang pertama kali terpikirkan di kepala anda? kebanyakan pasti “pantai senggigi, dan tiga pulai kecil gili” karena tujuan wisata tersebut memang sudah banyak terekspose ke dunia luar, namun kali ini saya mencoba sedikit style berbeda

Pin It on Pinterest