Tagged: tips traveling

Jaman sekarang itu cari akomodasi makin mudah! Nggak kayak dulu! 27

Kalau Bisa Mudah Ngapain Dibikin Susah!? Ini Dia Alasan Kenapa Booking Hotel Online Lebih Menguntungkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Booking hotel online sudah menjadi sangat umum! Apalagi sekarang ini jamannya serba digital, serba memakai internet! Kalau dulu orang mau jalan-jalan harus ribet telpon sana sini untuk pesan hotel. Pergi kesana-kemari, menembus macet buat ke travel agent cuma untuk cari harga hotel termurah! Sekarang…. nggak perlu lagi!

Kira-kira, seperti ini yang saya bawa buat traveling ke Australia selama setahun dengan Working Holiday Visa 46

Tips Packing Untuk Traveling Jangka Panjang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Selain mencari Visa Australia, dan persiapan berangkat ke Australia dengan Working Holiday Visa, packing adalah salah satu hal yang bikin pusing. Apalagi bagasi yang terbatas cuma 40 Kg membuat semakin bingung barang apa saja yang harus saya bawa, untuk bertahan hidup dalam perjalanan panjang ini.

Kenapa Saya Lebih Suka Traveling Dengan Sepeda Motor - cover 16

Kenapa Saya Lebih Suka Traveling Dengan Sepeda Motor?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya memang bukan geng motor, atau anak motor. Namun, kalau diingat – ingat, hampir 90 persen lebih perjalanan yang saya lakukan kebanyakan saya habiskan dengan menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki. Pun menurut saya traveling dengan menggunakan sepeda motor itu menyenangkan, ada juga yang bilang traveling dengan sepeda motor itu merepotkan. Terus apa sih alasan saya kok lebih suka traveling dengan sepeda motor?

5 Alasan Kenapa Harus Traveling Ke Luar Negeri Versi Catperku - cover 22

5 Alasan Kenapa Harus Traveling Ke Luar Negeri Versi Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya cuma berbagi opini tentang salah satu topik traveling yang kadang masih diperdebatkan ini. Lagi pula, setiap orang memang bebas berpendapat di negara demokrasi semacam Indonesia ini kan? Nah! Inilah alasan saya kenapa, setiap orang Indonesia yang bisa dan mampu harus ke luar negeri, meskipun cuma sekali saja :D

Jalan - Jalan Dengan Sedikit Rencana! 9

Jalan – Jalan Dengan Sedikit Rencana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah! bagaimana kalau ide traveling itu muncul secara impulsif? Biasanya ide impulsif itu muncul ketika weekend, dimana waktu libur hanya ada sekitar dua hari saja. Merencanakan itinerary dengan detail terlebih dahulu tentunya akan membuang waktu. Bisa – bisa malah weekend dihabiskan untuk merancang itinerary! doh! saya tidak mau itu terjadi.

4 Tips Mencari Hostel-Hotel Ketika Traveling Versi Catperku 4

4 Tips Mencari Hostel/Hotel Ketika Traveling Versi Catperku

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Mencari hotel/hostel ketika traveling adalah salah satu hal yang paling krusial. Paling tidak, menemukan tempat bernaung sementara yang sesuai keinginan ketika liburan atau traveling singkat bisa sedikit menenangkan hati. Piikiran bisa lebih fokus ke bagaimana menghabiskan masa liburan yang maksimal dan menyenangkan nanti.

24

5 Perlengkapan Traveling Yang Wajib Dibawa Ala Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya sudah pernah membahas apa saya perlengkapan traveling yang saya bawa ketika backpacking ke jepang selama 13 hari. Nah! kali ini saya mau berbagi apa saja sih perlengkapan traveling yang enggak bisa saya tinggalkan ketika traveling. Entah itu traveling ke luar negeri, atau cuma traveling ke dalam negeri saja, yang jelas perlengkapan traveling ini akan selalu saya bawa.

30

Tips Dan Trik Backpacking Ke Lombok

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya ingat, ketika pertama kali backpacking ke Lombok, saya tidak tahu sama – sekali kondisi Pulau Lombok itu seperti apa. Yang saya punya hanya modal nekat, informasi dari beberapa teman travel blogger( i owe you fellow travel bloggers), GPS dan sepeda motor matic yang selalu menemani saya kemanapun :D. Tapi kali ini saya akan mencoba berbagi tips backpacking ke Lombok.

25

Traveling Pun Tidak Selalu Menyenangkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Enaknya traveling dengan independent atau yang lebih sering dikenal sebagai backpacking adalah lebih bebas dan fleksibel jika dibandingkan menggunakan paket tour. Nah, tapi sialna ada banyak kejadian tak terduga di perjalanan. Kalau kejadiannya menyenangkan sih enak. Kalau dapet kesialan gimana coba!? saya sendiri sudah beberapa kali ketemu sama yang namanya “kesialan” ketika sedang traveling.

Pin It on Pinterest