Tagged: pantai bali selatan

8

Tidak “Puas” Kalau Belum Ke Pantai Kuta!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Kuta? Saya kira, tidak ada seorang pun pembaca blog saya yang tidak tahu dengan keberadaan pantai yang satu ini. Pantai yang selalu dipenuhi oleh lautan manusia, entah siang atau malam. Memang pantai ini merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan yang datang ke Bali. Entah yang bergaya backpacker atau wisatawan dengan style flashpacker sekali pun. Semuanya tumpah ruah disini.

Padang - Padang Beach, Bali (cover) 10

Padang – Padang, The Hidden One, The Popular One

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Foto ini saya ambil ketika berpetualang di Bali Selatan. Waktu itu saya sedang mencari pantai tersembunyi yang berada diantara Pantai Padang – Padang yang populer, dan Pantai Blue Point (Lebih dikenal dengan Pantai Suluban). Akhirnya saya menemukan pantai itu! Pernah ke pantai ini sebelumnya? Saya menyebutnya “Padang – Padang, The Hidden one”

Almost Washed away by mini Tsunami 2

Almost Washed Away

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Almost washed away atau hampir saja hanyut, itulah yang hampir terjadi ketika saya akan mengambil gambar diatas. Kadang untuk mengambil foto alam yang bagus seorang fotografer perlu yang namanya blending atau menyatu dengan alam.

The Bingin Beach (cover) 0

Photo Esai : The Bingin Beach

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah foto – foto dari Pantai Bingin, yang meskipun lokasinya dekat dengan Pantai Dreamland, namun sering lebih sepi karena aksesnya yang agak sulit. Pun, menurut saya Pantai Bingin ini lebih baik dari tetangga sebelahnya. Lebih sepi, mempunyai ombak lebih bagus dan lebih menyenangkan.

Senja di Pantai Segara 5

Senja di Pantai Segara

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Teman – teman tahu enggak dimana lokasi Pantai Segara itu? Pantai ini masih berada di Pulau Bali Kok! Lokasinya pun masih segaris pantai dengan Pantai Kuta. Pantai ini berbatasan langsung dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Itu loh. Ketika saya tinggal di Bali, saya sering sekali berburu senja di pantai ini. Dan inilah beberapa hasil jepretan kamera saya di Pantai Segara.

15

Menikmati Senja Di Pantai Seminyak

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dibandingkan dengan Pantai Kuta yang ada disebelahnya, seharusnya Pantai Seminyak bisa menjadi idola bagi para pemburu senja seperti saya. Selain akses menuju Pantai Seminyak tidak terlalu sulit, bisa dicapai dengan sepeda motor, mobil, atau bahkan bisa berjalan kaki menyusuri garis pantai dari arah Pantai Kuta. Pantai ini juga memiliki daratan landai lebih lebar dari pada tentangganya, Pantai Legian atau Pantai Kuta. Sssssst! Satu lagi rahasia kenapa Pantai Seminyak wajib masuk top list para pemburu senja. Kadang pantai ini jauh lebih sepi dibandingkan Pantai Kuta yang selalu penuh sesak dengan turis lokal. Tertarik?

19

Berburu Pantai Di Bali Selatan Dalam Satu Hari!!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, biar waktu traveling tidak dihabiskan hanya untuk bingung milih pantai di bali selatan mana yang asik buat dikunjungi. Saya mau deh, berbagi rahasia cara melahap pantai cakep bagian selatan dalam sehari. Mulai dari yang namanya sunrise, makan siang di tepi pantai hingga ngedapetin sunset yang romantis. Mau tau gimana caranya? Buat para beach holic baca sampai abiss…!

Petunjuk menuju Pantai Geger cukup jelas dan gampang 15

Pantai Geger, Hasil Kegagalan Pencarian Pantai Payung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bangun kesiangan setelah menghabiskan waktu malam minggu dengan nonton film, pantai Geger sebenarnya tidak ada di dalam list hunting pantai Hari itu. Pantai Payung lah yang berada pada top list pantai yang ingin saya explore. Paling tidak sampai saya menyadari kebodohan saya. Indikator bahan bakar menunjuk pada garis merah, yang artinya saya lupa mengisi bahan bakar *doh *tepok jidat.

Pantai Green Bowl, meskipun sepi tetapi asik untuk dikunjungi 7

Pantai Green Bowl, Bercapek – Capek Dahulu, Tetap Capek Kemudian

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Berjalan melalui puluhan anak tangga membuat saya teringat ketika beberapa tahun lalu saya naik ke puncak Gunung Bromo yang juga harus melewati puluhan anak tangga untuk naik ke puncaknya. Bedanya kalau ke Gunung Bromo naik, kali ini turun. Karena saya memang bukan ke Gunung, tetapi ke salah satu Hidden Beach nya Bali yang masih jarang di kunjungi.

Pin It on Pinterest