Tagged: backpacking ke lombok

Enjoy Tanjung Aan - Cover 4

Enjoy Tanjung Aan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tanjung Aan ini masih berada di area Kuta, Lombok Selatan, beberapa kilometer sebelah timurnya. Menemukannya gampang, ikuti saja jalan beraspal menuju arah timur sampai menemukan tanah lapang yang luas dan terlihat sebuah daratan menjorok ke tengah laut, di himpit oleh dua pantai berpasir putih. Selamat! Kalau sudah menemukannya! itulah si Tanjung Aan.

Ayo Menjelajah Lombok! 15

Itinerary Exploring Lombok!

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Dikarenakan bulan depan ada libur tiga hari + cuti 1 hari diputuskan untuk berpetualang lagi mengexplore Pulau Lombok, melanjutkan petualangan sebelumnya yang telah mengeksplore lombok bagian barat dan selatan. Berikut itinerary Exploring Lombok kali ini, semoga bisa berguna buat yang ingin mencoba berpetualang di Pulau Lombok menggunakan sepeda motor, dengan start dari Pulau Bali.

8

Senggigi Unjuk Gigi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Jadi ceritanya, setelah tiga kali traveling ke lombok dan selalu menghindari Senggigi karena menurut saya kurang menantang dan terlalu turis banget, saya akhirnya tetap menjejakkan kaki di senggigi! Coba tebak, di tempat sini asik apa enggak!? Ternyata, tempat yang menjadi tujuan utama turis ketika traveling ke Lombok ini asik juga lho! Meskipun tempatnya cenderung “turis banget” tetapi suasanaya masih lebih menyenangkan dari pada Kuta, Bali yang sekarang cenderung lebih semrawut dan amburadul #SaveKutaBali.

Pantai Selong Belanak 9

Pantai Selong Belanak : Eat, Surf, and Fun!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dua kali berkunjung ke Pantai Selong belanak tidak lantas membuat saya bosan dengan pantai ini, bahkan kunjungan kedua ini membuat saya semakin ingin kembali lagi ke pantai ini. Betapa tidak, lebih dari satu tahun dari kunjungan pertama saya ke Pantai Selong Belanak, sepertinya pantai ini semakin asik saja untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi terbaik di Lombok.

Salah satu tempat buat ngadem. 17

Panas Tapi Adem Di Pantai Mawun

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagian selatan Lombok banyak dikaruniai pantai dengan pasir putih yang halus, seperti pantai mawun yang satu ini. Tetapi, bukannya bermain pasir atau berenang di airnya yang berwarna biru cerah, saya malah menghabiskan waktu di Pantai Mawun dengan leyeh – leyeh. Entah karena takdir atau apa, dua kali saya berkunjung ke Pantai Mawun selalu pada waktu matahari sedang bersemangat memancarkan sinarnya. Bedanya, kalau kemarin saya ke pantai ini bersama teman – teman, kali ini saya menyambangi Pantai Mawun bersama si pacar.

30

Tips Dan Trik Backpacking Ke Lombok

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya ingat, ketika pertama kali backpacking ke Lombok, saya tidak tahu sama – sekali kondisi Pulau Lombok itu seperti apa. Yang saya punya hanya modal nekat, informasi dari beberapa teman travel blogger( i owe you fellow travel bloggers), GPS dan sepeda motor matic yang selalu menemani saya kemanapun :D. Tapi kali ini saya akan mencoba berbagi tips backpacking ke Lombok.

18

Itinerary Backpacking Ke Lombok Overland

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kali ini saya akan mencoba berbagi Itinerary Backpacking Ke Lombok melalui perjalanan darat dengan start dari Pulau Bali (karena memang saya tinggal di bali). Didalam Itinerary Backpacking Ke Lombok ini, mencakup beberapa destinasi yang berada di Lombok Timur, dan Lombok Selatan. Nah, berikut Itinerary Backpacking Ke Lombok-nya, semoga bisa berguna jika ada yang ingin ber-backpacking ke Lombok melalui perjalanan darat, dengan starting poing dari Bali.

Jalur Kuta (bali) - Padang bai(bali) 4

Lombok Selatan Adventure, Chapter 1 : Padang Bai – Lembar

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mendengar kata “liburan ke lombok” apa yang pertama kali terpikirkan di kepala anda? kebanyakan pasti “pantai senggigi, dan tiga pulai kecil gili” karena tujuan wisata tersebut memang sudah banyak terekspose ke dunia luar, namun kali ini saya mencoba sedikit style berbeda

Pantai Selong Belanak, Pasir Putih Punya Lombok Selatan! 9

Pantai Selong Belanak, Pasir Putihnya Lombok Selatan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – “What the!! I’ts wonderful!!” itulah yang terpikir pertama kali ketika menginjakkan kaki di pasir pantai selong belanak, pertama kalinya saya menemui pantai yang pasirnya benar – benar halus!! sehalus tepung, bahkan tanpa ada seseorang yang membuat pasir pantai menjadi halus, seperti halnya pantai yang dikelola oleh resort.

Pin It on Pinterest