Review Hotel, Surfer Inn, Kuta Lombok Selatan

Pasti sudah pada tahu kan kalau Lombok itu merupakan tempat berpetualang yang begitu asik? Nah, saking banyaknya tempat yang harus di kunjungi di Lombok, terutama di Lombok Selatan, tentunya perlu juga dong tempat untuk beristirahat yang nyaman dan tenang. Kalau di Lombok Selatan, ada banyak penginapan atau hotel yang berbentuk homestay yang mirip seperti di Jalan Poppies, Kuta, Bali. O iya, secara kebetulan di Lombok Selatan namanya juga Kuta, tetapi dibacanya Kute.

Review Hotel Surfer Inn, Tempat Beristirahat Nyaman Setelah Seharian Berpetualang Di Lombok Selatan

Review hotel yang ada di Kuta, lombok selatan kali ini saya akan mereview hotel yang namanya Surfer Inn, website resminya ada di sini (www.lombok-surfersinn.com). Saya sudah dua kali menginap di Surfer in, jadi saya akan mencoba me- review hotel surfer inn untuk referensi teman – teman traveler yang kebetulan memerlukan akomodasi selama traveling atau ber-backpacking di Lombok. Nah! baca sampai selesai!

Review Hotel : Kamar

Kamar yang pernah saya coba di hotel ini adalah kamar ber-AC dengan Single Bed dan Double Bed dengan kasur yang empuk, enak buat tidur. Untuk ukuran hotel ekonomis, kamarnya cukup bersih. Tiap kamar ada kamar mandi di bagian dalamnya, dengan air panas atau air dingin. Sebenarnya tidak masalah air panas atau air dingin, cuma sehabis perjalanan jauh berpetualang di Lombok, akan lebih segar rasanya. Bisa ditanyakan dulu apakah kamarnya menggunakan air panas atau tidak, karena kemarin saya sempat mendapatkan kamar double bed tanpa air panas.

Harga Kamar Surfer Inn :

  • Vip With 2 Queen Bed, 475.000 IDR (Extra Bed 150.000 IDR)
  • Vip Queen bed, 425.000 IDR (Extra Bed 150.000 IDR)
  • Triple Superior AC, 400.000 IDR (Extra Bed 75.000 IDR)
  • Superior AC, 320.000 IDR (Extra Bed 75.000 IDR)
  • AC Only, 260.000 IDR (Extra Bed 60.000 IDR)
  • Triple Standard, 275.000 IDR (Extra Bed 60.000 IDR)
  • Standard Fan, 220.000 IDR (Extra Bed 50.000 IDR)

Review Hotel : Lingkungan

Lingkungan di surfer inn tenang untuk beristirahat
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Lingkungan di surfer inn tenang untuk beristirahat

Lingkungan hotel Surfer Inn ini tenang dan nyaman, mayoritas tamunya adalah orang asing atau bule yang memang ingin bersantai di Lombok. Karena itu, dua kali menginap di Surfer Inn, saya malah merasa asing di negeri sendiri, soalnya hanya saya orang lokal yang menginap di surfer inn. Selebihnya adalah alien! :D Nah, untuk yang menginginkan tempat istirahat yang tenang dan nyaman setelah berpetualang seharian di Lombok, surfer inn bisa menjadi alternatif tempat menginap lho.

(Baca Juga : Enjoy Tanjung Aan)

Review Hotel : Breakfast

Bread And Scrambled egg, makanan ala barat di surfer inn
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Bread And Scrambled egg, makanan ala barat di surfer inn

Karena mayoritas orang yang menginap di surfer inn adalah bule, jadi breakfast atau sarapan pagi yang disediakan di hotel ini berupa makanan ala bule. Apalagi kalaui bukan beberapa helai roti tawar dengan selai dan scrambled egg. Untungnya lidah saya masih bisa menerima masakan yang sedikit tidak umum di lidah orang asia. Yang penting perut terisi saja lah, sebelum berburu masakan khas Lombok yang sebenarnya, si Ayam Taliwang!

Review Hotel : Fasilitas

Di surferr inn ada kolam renang yang bebas dipake, atau cuma sekedar pengen nge-wifi di tepiannya?
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Di surferr inn ada kolam renang yang bebas dipake, atau cuma sekedar pengen nge-wifi di tepiannya?

Meskipun kelihatannya lokasi surfer inn berada di Lombok Selatan yang agak jauh dari kota, tetapi jangan kaget kalau di surfer inn menyediakan fasilitas wifi gratis untuk tamunya. Cuma kalau dari kamar hotel yang posisinya agak ke belakang sinyal wifinya lumayan lemah.

Kalau ingin ber-wifi ria dengan santai, bisa di bagian restorannya yang ada di depan, atau di tepi kolam renang sambil mencelupkan kaki di kolam atau di gazebo yang berada di dekat kolam renang. O iya, surfer inn juga memiliki kolam renang berukuran sedang. Jadi buat yang ingin sekedar ngadem bebas menceburkan diri ke kolam renang itu :D

Review Hotel : Rating

Secara keseluruhan surfer inn ini cocok untuk para traveler atau backpacker yang menginap rame – rame dan memerlukan tempat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan petualangannya di Lombok

Kenyamanan : *****

Harga : ***

Fasilitas : ***

Value For Money : ****

Penginapan Atau Hotel lain Di Lombok Selatan

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

2 Responses

  1. Saya ingin sekali ke lombok sudah beberapa kali saya ingin bacpacking kesana tetapi terhambat beberapa masalah… litenary yang saya buat juga menginap di jotel ini…

  1. July 20, 2013

    […] ini adalah penghubung utama antara dua surga yang ada di bagian timur Indonesia, yaitu Bali dan Lombok. Kebetulan saya mendapat kesempatan untuk menyaksikan pagi hari Pelabuhan Lembar yang begitu […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: