Padang – Padang, The Hidden One, The Popular One

Foto ini saya ambil ketika berpetualang di Bali Selatan. Waktu itu saya sedang mencari pantai tersembunyi yang berada diantara Pantai Padang – Padang yang populer, dan Pantai Blue Point (Lebih dikenal dengan Pantai Suluban). Akhirnya saya menemukan pantai itu! Pernah ke pantai ini sebelumnya? Saya menyebutnya “Padang – Padang, The Hidden one”

This photos taken when I am wandering around in southern of Bali. I was try finding the hidden beach between the popular Padang – Padang Beach and Blue Point or also known as Suluban Beach. Finally I found those super private  hidden beach! Here it is! Ever been here? I give this beach a nick name “Padang – Padang, The Hidden one”

Taken By : Fahmi
Taken With : Sony a200 + Lens Kit

Pantainya Cantik Bukan? ^^

Kalau yang ini Pantai Padang – Padang yang sudah populer karena mbak Julia Robert. Sudah lumayan ramai sih :D Lokasinya di bawah tebing, tepat di pinggir jalan menuju Pantai Suluban. Sudah di penuhi turis, baik lokal ataupun interlokal. Eh, mancanegara maksudnya :D Noh, jadi sebenarnya lokasi Pantai Padang – Padang yang sudah populer ini agak nyempil, tapi dekat dengan jalan. Mungkin karena itu jadi ramai :D Ini yang bikin bingung, ngapain ada perahu di pinggir pantai? Kayaknya bukan punya nelayan buat cari ikan juga loh! Ini baru pantai yang ada disebelahnya pas, di balik tebing dua foto sebelum ini nih! Sangat sepi, soalnya jalan masuknya agak nyempil. Dimana? R-A-H-A-S-I-A ahahaha :p Percaya enggak kalau pantainya sepiiii sekali! Iyak! Bener, ini lokasinya persis disebelah Pantai Padang – Padang yang ramai tadi :D Letak pantainya di bawah tebing juga, tapi turunya lumayan capek sih. Lebih jauh dari pada pantai yang pertama :) Jeng Jengg! Turun ke Pantai Padang – Padang yang sepi harus lewat jalan setapak yang berkelok seperti ini :D Soalnya lokasinya memang berada “agal jauh” dari atas tebing. Jadi, yang bisa nemuin pantai ini siapin stamina ya.

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

10 Responses

  1. Sekarang rame nya kayak cendol, padahal dulu sering banget kesini sepi nya minta ampun dan enak buat woles2 ngak jelas :-)

  2. burufly says:

    terakhir ke bali ga sempet mampir ke padang-padang, cuma numpang lewat ke blue point. sunset-nya lumayan keren :)

  3. Pantai-pantai di bali selalu cepat tersebar kepopulerannya.. jadi malas ke bali saking ruwet dan ramainya..

    • Rijal Fahmi Mohamadi says:

      Ya konsekuensi suatu tempat menjadi terkenal :D tipsnya kalau ke bali jangan pas musim liburan, di jamin lebih sepi :)

  4. isnuansa says:

    Aku mauuu ke sini dong…

    Sama ke Lembongan tentunya, udah baca sih tulisan tentang Lembongan di blog ini.

  5. Ah, jadi kangen Bali! Pindah ke Bali enak nih kayanya ya Kak? Eh, gimana? 36 jt cukup kali buat di Bali. :p :p *dilanjut disini obrolannya*

    • Rijal Fahmi Mohamadi says:

      iya kak iya, aku juga kangen sama bali, sama kenangannya juga…. 36 juta dolar lebih dari cukup pasti :P

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: