Life, Travel and Found By Love, It’s Journey Of Love

Manusia… Bisa tersesat karena cinta, tapi bisa juga menemukan jalan karena cinta, Because Life is Travel and Found By love. Kalau menurut teman saya “Ada Cinta di tiap perjalanan ~ Love Journey, Antologi By Lalu Abdul Fatah dan Kawan – Kawan”.

Traveling, berjalan, dan menemukan...
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Traveling, berjalan, dan menemukan…

Journey Of Love, Sebuah Pencarian.

Manusia bisa tersesat karena cinta, yah, bisa saja seperti itu. Saya juga begitu, satu kata simple “cinta” lah bisa membuat saya tersesat hingga pulau dewata beberapa tahun lalu. Bukan lari atau apa , tapi saya hanya ingin menemukan sesuatu di perjalanan saya waktu itu. Atau mungkin akan lebih baik lagi jika saya bisa mengalami yang namanya Journey of Love.

Nyatanya, saya belum mengalami Journey Of Love saya waktu itu, bahkan ketika perasaan sudah begitu menggebu – gebu akibat membanya travelous-nya Andrei Budiman, yang benar – benar  membuat saya iri dengan perjalanannya keliling eropa yang dibumbui romansa.

(Baca Juga : Mengintip Matahari Terbenam di Pantai Tegalwangi)

Pencarian Journey Of Love : My First Escape! Di kapal ferry menuju ke Bali tahun 2010
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Pencarian Journey Of Love : My First Escape! Di kapal ferry menuju ke Bali tahun 2010

Saya memang tidak mengalami sebuah Journey Of Love, tetapi saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Jatuh cinta pada keindahan Pulau Bali. Dan tanpa diduga – duga, beberapa tahun kemudian Bali adalah tempat dimana saya belajar tentang banyak hal dan menemukan Journey Of Love saya.

Tidak ada yang menduga saya mendapatkan pekerjaan di sebuah pulau yang memiliki sinar matahari lebih banyak dari daerah manapun di indonesia. Siapa yang menyangka secuil keinginan saya ketika tesesat di bali tahun 2009 lalu menjadi kenyataan.  Begitulah hidup, setiap langkahnya adalah perjalanan yang penuh kejutan tiap harinya.

Kecintaan saya pada Bali juga lah yang membuat saya mendokumentasikan setiap petualangan saya di tiap sudut pulau ini kedalam sebuah blog catperku ini. Yang namanya cinta itu dua arah bukan? ada aksi reaksi? dan  Buku The Traveler Notes: BALI, THE ISLAND OF BEAUTY juga merupakan efek dari jatuh cinta ke pulau ini.

Buku itu saya buat dan saya dedikasikan untuk pariwisata pulau ini, sebuah rasa terima kasih saya untuk pulau bali karena telah memberikan begitu banyak petualangan dan membuat saya menemukan Journey Of Love Saya yang sebenarnya.

(Baca Juga : Pantai Balangan, Pantai Penuh Pohon Kelapa di Bali)

Kalau ngomongin Journey Of Love saya, bolehlah saya kasih bocoran sedikit. Di Pulau Bali ini saya menemukan cinta yang semoga nanti bisa menjadi soulmate dan travel partner seumur hidup, amiin! Hihii, Lucu memang, tetapi sepertinya pulau ini senang sekali memberi banyak kejutan buat saya. Mulai dari jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Bali, petualangan – petualangan seru bersama teman, hingga seorang soulmate.

Menemukan sebuah Journey Of Love memang sebuah perjalanan panjang, tetapi bukan berarti tidak mungkin untuk ditemukan. Selama kaki masih mau melangkah untuk mencarinya. Tetaplah mencari, karena hidup itu bisa sesederhana Life, Travel and Found By Love, Sebuah Journey Of Love.

(Baca Juga : Pulau Serangan, Another Bali’s Hidden Paradise, Surganya Para Surfer)

PS : Tulisan ini memenangkan Juara Pertama lomba cerita atau opini  TOPIK PILIHAN Kompasiana tentang Journey of Love Yang disponsori oleh, Garuda Indonesia maskapai terfavorit saya, Kompasiana, Indonesia Travel dan Steak  HollyCow (Bukan cabang di Bali dong :D).

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

6 Responses

  1. byteeater says:

    dulu sih rada – rada lebay *maklum abg* sekarang sedikit lebih realis hahah :D

  2. _Kharis says:

    Andrei Budiman? yang nulis buku traveluge ye…. Belajar film hingga ke Paris, tapi melewati sejuta rintangan bekerja di belanda, jadi sukarelawan di Swizt dan selamat pulang ke tanah air….

    Semoga menang lomba ya, nice blog…

    • byteeater says:

      nah iya bener, andrei budiman yang itu haha, abis baca lansung kepengen traveling jauuuuh, nemuin sesuatu yang baru, yang ga monoton :D makasih udah berkunjung :)

  1. March 1, 2013

    […] Life, Travel and Found By Love, It’s Journey Of Love […]

  2. October 8, 2013

    […] keberuntungan mengakhiri jomblo ketika traveling rame – rame. Hehee… (baca yang ini : Life, Travel and Found By Love, It’s Journey Of Love […]

  3. October 17, 2013

    […] oleh Indonesia.Travel. Pernah menang sekali lomba menulis yang diadakan oleh Indonesia.Travel yaitu “Journey of Love” Blog Writing Competition By Kemenparekraf Indonesia. Semoga yang ini menang lagi deh ;D Dan buat yang lain, sering sering ikut Quiz dari […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: