Kursi Gratis Air Asia Rute International, Yang Bikin Panik!

Kalau promo kursi gratis Air Asia untuk penerbangan domestik kemaren udah bikin panik, promo kursi gratis air asia untuk penerbangan internasional ini lebih panik lagi! Untungnya gak pake salah tanggal lagi! hehe!

Kursi gratis Air Asia Bisa Bikin Panik!!

Sudah pada tahu kan kalau salah satu maskapai LCC yang populer dengan promonya kembali ngasih promo kursi gratis!? Yep! Entah kenapa kali ini promo kursi gratis Air Asia terbagi dalam dua periode, yaitu promo kursi gratis Air Asia untuk destinasi domestik pada tanggal 17 September 2012 dan promo kursi gratis Air Asia untuk destinasi internasional pada tanggal 20 september 2012. Yang jelas promo yang terbagi menjadi dua periode benar – benar membuat saya panik, bahkan sampai terjadi tragedi salah masukin tanggal ketika booking pada promo kursi gratis Air Asia destinasi domestik kemarin.

(Baca Juga : Tragedi Booking Tiket Promo Kursi Gratis Air Asia!!)

Sudah bisa ditebak, seperti biasanya Air Asia pasti mengalokasikan kursi gratis terbanyak pada destinasi yang sudah populer. Kalau ketika promo kursi gratis Air Asia destinasi domestik pada 17 September 2012 kemarin adalah destinasi Denpasar – Surabaya yang paling banyak kursi gratisnya (baca : cuma bayar IWJR Rp. 5000).

Untuk promo kursi gratis Air Asia destinasi internasional kali ini, rute dengan tujuan Singapore lah yang paling banyak bertebaran kursi gratisnya. Harga tiket promo one way dari Denpasar ke Singapore cuma Rp. 99000, dan Rp 408.000 untuk pulang pergi, lumayan murah jika dibanding tiket yang saya beli ketika ke Singapore tahun lalu, yaitu Rp. 750.000 pulang pergi.

Awalnya untuk promo kursi gratis Air Asia kali ini saya cuma ingin mendapatkan tiket one way ke Singapore di akhir september 2013 nanti. Rencananya sih kepengen keliling beberapa negara Asean  lewat perjalanan darat, dimulai dari Singapore. Tanpa perjuangan yang berarti nunggu di waiting room nya Air Asia saya dengan mudah dapet tiket one way Denpasar – Singapore untuk september tahun depan dengan harga Rp 99.000.

Ternyata perburuan tiket promo kursi gratis Air Asia pun belum berhenti sampai situ saja. Tim koplak berhasil mempengaruhi saya untuk mencarikan tiket promo paling murah dari Denpasar ke Singapore untuk 6 orang!! Whew, kali ini saya gak yakin bisa dapet tiket promo kursi gratis air asia untuk 6 orang atau tidak. Apalagi tanggal keberangkatan pun masih belum fix, di chat room facebook para tim koplak masih engkel – engkelan tentang tanggal keberangkatan.

Untungnya tanggal keberangkatan sudah bisa diputuskan tanpa ada pertumpahan darah terlebih dahulu, dan tanpa ba bi bu lagi, segera saya menuju AirAsia.com untuk mem-booking tiket sesuai tanggal yang diinginkan? Wah!! Sukses tanpa masuk waiting room!?? Tentu saja tidak, memang ada yang bisa lolos dari waiting room ketika sedang promo kursi gratis seperti ini? ditambah lagi server Air Asia yang terasa semakin lemot akibat diakses oleh orang seasia tenggara!!

(Baca Juga : Saya, Air Asia, Dan Luar Negeri Pertama)

Tiket kabur ke singapore bersama tim koplak, hasil dari hunting promo kursi gratis Air Asia
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Tiket kabur ke singapore bersama tim koplak, hasil dari hunting promo kursi gratis Air Asia

Untungnya keberuntungan masih berpihak pada saya dan tim koplak yang sudah ngebet pengen kabur ke luar negeri. Entah kenapa, yang  jelas mereka bukan kabur ke luar negeri karena menjadi tersangka korupsi! Dengan perjuangan keras nungguin waiting room pun, enam tiket dengan harga termurah berhasil diamankan. Saya dan tim koplak dipastikan akan kabur ke Singapore pada tanggal 17 mei tahun 2013 depan.

(Baca Juga : Tips Backpacker Ke Singapore For Noob Seperti Saya)

Uniknya lagi, ternyata tanggal keberangkatanya sama persis dengan tanggal keberangkatan saya backpacking ke singapore tahun ini *doh, kok bisa yaaa,,, hahaha. Gara – gara tim koplak juga, tahun depan saya punya dua tiket ke singapore, nah uang sakunya duit dari mana coba!?

Gak tau dah! Yang penting tiket ada ditangan dulu, dan yang jelas saya harus kerja keras tahun ini, demi banyak petualangan yang menanti di tahun depan! Atau ada yang ngasih project ke saya!? FYI,  saya bisa programming .NET, PHP, sedikit nulis dan fotografi, atau ada yang mau pasang iklan di blog ini :P *sekalian promosi hehehe!

PS : buat yang mau hunting, promo ini masi ada sampai tanggal 23 September 2012, atau hari ini, ketika tulisan ini dipublish, adalah hari terakhir promo kursi gratis Air Asia rute internasional. Siapa tau masih ada kursi gratis Air Asia yang masih tercecer, coba buka saja website AirAsia.Com, selamat berburu tiket promo!!

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

9 Responses

  1. Ari says:

    Enak ya yg di Denpasar rute AirAsia nya banyak. Hehehe..

  2. namie says:

    jarang bisa dapet tuh yang ke denpasar dari jakartaaaa huhuhuhu :((

  3. jessy says:

    mas..saya bisa minta contact pribadi nya gk,,,email..FB, atau pin BB ???

  4. efri says:

    saya boleh minta pin BB nya gk ?? ato contact lainnya

  1. March 31, 2013

    […] Dan Gudeg adalah salah satu alasan saya betah melek hingga tengah malam untuk sekedar mendapatkan tiket gratis Air Asia dari Denpasar  ke Yogyakarta […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: