Photo Of The Week : Kisah Si Pemetik Teh

Para pemetik Teh yang berjasa pada setiap teguk teh hangat di rumah kita.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Para pemetik Teh yang berjasa pada setiap teguk teh hangat di rumah kita.

Wajahnya tertutup rapat, kedua tangannya memegang alat untuk memotong bagian ujung pohon teh yang sudah waktunya di panen. Dengan sigap dan cepat dia mulai memotong satu per satu daun teh dari pohonnya dengan terampil. Sebagai seorang pecinta minuman yang dikenal dengan Teh, saya tidak pernah memikirkan darimana asal teh ini dibuat, siapa yang memetik daun – daun Teh tadi. Faktanya, tanpa mereka saya tidak akan pernah bisa menikmati segelas teh hangat tersaji di pagi hari saya yang penuh senyuman.

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

8 Responses

  1. Tanpa mereka kita ngak bisa ngeteh kak, tapi minum air putih aja juga sehat kok #Dikeplak

  2. Beby says:

    Ngga gampang ternyata ya, Bang. Aku pikir cumak dipetik-petikin doank.. ._.

  3. Memetik daun teh itu ternyata “nyeni”. Tanpa mood yang bagus, teh dengan gula pun akan terasa hambar. Bikin kita mikir saat mereguk satu cangkir :)

  4. ndop says:

    Duh kak, dikit banget postingannya. Gaji buta ini mah. HUAHAHAHAHAHHAHA *guyon yaaaa*

    Teh tambi enak ya rasane. Cuman wingi sing disajikan ke kita adalah versi teh celup, penasaran karo teh sing bukan celup, yg katanya kualitas terbaik itu tuh.. Mungkin harus beli kali ya hahaa

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: