Half Lombok already Explored, View of Lombok

Beberapa foto hasil dari explore Lombok Timur beberapa waktu lalu

Setelah beberapa hari berpetualang di Lombok, akhirnya menghasilkan ratusan foto dari kamera saya. Nah, dibawah ini adalah beberapa foto pilihan hasil dari berpetualang . Bisa dibilang ini adalah, best of the bestnya foto hasil berpetualang saya! Selamat menikmati foto – foto-nya ya!

Foto – Foto Di Gili Trawangan

Kalau setelah ini saya ditanya dimana tempat jalan pagi, atau joging terbaik di indonesia? pasti saya akan jawab Gili Trawangan!!!. Kenapa? sudah jelas ini satu – satunya pulau di indonesia yang tidak ada kendaraan bermotor sama sekali. Jalan pagi pun serasa jalan pagi ternikmat. Tidak ada polusi sekali.

Foto – Foto Pantai Tangsi

Sejak dulu saya cuman pernah tahu kalau satu – satunya pantai dengan pasir pantai yang berwarna pink hanya ada di Pulau Komodo Saja. Enggak pernah kepikiran kapan bisa melihat dan merasakan keunikan sebuah pantai dengan pasir pinknya tersebut. Jelas saja saya hanya bisa berharap suatu saat bisa berkunjung ke Pulau Komodo yang berada nun jauh disana. Entah kapan cuti karyawan swasta seperti saya bisa dinaikin menjadi 30 hari dalam setahun. Jadinya saya bisa punya waktu mengunjungi pantai pink di Pulau Komodo *ngarep*.

Foto – Foto Tanjung Ringgit

Tanjung Ringgit memang bisa membuat saya takjub dengan segala keindahan-nya. Meskipun memerlukan waktu hampir 4 jam untuk mencapai lokasi Tanjung Ringgit, saya tidak akan pernah menyesal untuk menapakkan jejak dan menyempatkan diri untuk camping semalam di salah satu tempat terindah di Lombok Timur ini.

Foto – Foto Pantai Cemara

Sudah bukan rahasia lagi kalau Lombok memiliki banyak pantai alami yang masih bersih dan sepi. Meskipun mungkin hanya sedikit orang mengunjungi atau bahkan tahu keberadaan pantai – pantai tersebut.Seperti Pantai Cemara yang tidak sengaja kami temukan ini. Meskipun sebenarnya lokasi pantai sangat mudah dijangkau, entah kenapa pantai ini begitu sepi ketika kami kunjungi.

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

4 Responses

  1. riz-q hayden says:

    bang, ngetrip gini, dana pribadi apa ada sponsor bang????

  1. May 13, 2013

    […] Aan ini masih berada di area Kuta, Lombok Selatan, beberapa kilometer sebelah timurnya. Menemukannya gampang, ikuti saja jalan beraspal menuju arah […]

  2. October 11, 2013

    […] bisa juga berpanas panas ria di sepanjang garis Pantai Tangsi, tapi ingat! Panas matahari di Pulau Lombok dua kali lebih kejam daripada panas di manapun. Siap – siap saja kulit menjadi hitam kelam […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: