Category: One Day Adventure

Tebing Keraton Atau.. Tebing Karaton Sih! 56

Tebing Keraton Atau.. Tebing Karaton Sih!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ada banyak yang menanyakan lokasi dan cara menuju Tebing Keraton ketika beberapa waktu lalu saya pergi kesana dan mengunggah beberapa foto selfie dengan latar belakang pemandangan sekitar Tebing Keraton ke akun social media saya. Yah, begitulah namanya social media, bisa bikin rame apapun. Memang karena kekuatan social media juga, Tebing Keraton ini langsung menjadi primadona wisata di Kota Bandung. Hingga kini menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong yang sedang berlibur ke Bandung.

Wara Wiri Di Akhir Minggunya Jakarta 18

Wara Wiri Di Akhir Minggunya Jakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Akhir minggu beberapa waktu lalu sedikit berbeda, karena secara tiba – tiba ada agenda kencan bareng beberapa geng Travel Blogger Indonesia. Err, bukan kencan beneran sih, tapi pengen cobain keliling sebagian tempat wisata yang menjadi andalan kota Jakarta.

Pantai Bias Tunggal berada di balik pepohonan ini. Mungkinkah karena ini jadi masih bisa disebut hidden beach? 13

Pantai Bias Tugel, Dan Reuni Dadakan Dengan Teman lama

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Setelah sukses menghubungi teman lama, rencana awal kami cuma akan makan di tempat dulu sering nongkrong sambil makan malam. Kebetulan sekali, saya memang kangen dengan masakan disana. Di sana pula rencana baru disusun, untuk menghabiskan sore hari yang mendadak ini. Kemungkinan sih kami akan menuju ke suatu pantai yang berada di dekat Padang Bai, di Bali bagian timur.

Untuk bisa menyaksikan Salah satu best partnya Uluwatu :D Bukan monyetnya ya. Disini ndak ada monyet satu pun :p 12

Uluwatu Dan Monyetnya Yang Tidak Lugu

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pertama kali saya berkunjung ke Uluwatu adalah ketika mengantarkan seorang teman dari Malaysia yang kebetulan berkunjung ke Bali. Karena beberapa tujuan sebelumnya sudah pantai melulu, jadi saya tidak ingin teman yang datang jauh – jauh dari Malaysia ini bosan. Uluwatu adalah pilihan selanjunya, lagi pula saya tidak mau kalau dimata teman saya image Pulau Bali itu hanyalah pantai saja!

Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai yang ramai dikunjungi wisatawan. 17

Pantai Dream Land, Hanya Tinggal Mimpi Saja

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pasti banyak yang bertanya, kenapa judulnya “Pantai Dream Land, Hanya Tinggal Mimpi Saja”. Loh!!?, apa gak salah?, kan Pantai Dream Land masih ada? apa lagi sekarang tambah ramai yang mengunjungi pantai ini? apa alasannya? Okay! Stop!! berhenti dulu pertanyaannya. Baca sampai selesai kalau ingin tahu :)

Video-On-Vimeo-A-day,-In-India 1

Video On Vimeo : A Day In India

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kira – kira bagaimana ya kehidupan sehari – hari di India itu? Apakah sama dengan kita di Indonesia ataukah berbeda? Oh, oke kalau yang saya lihat dari travel video dari vimeo itu… ada banyak senyuman, sapi yang nongkrong di jalan seenaknya, makanan enak dan semua yang unik di kehidupan sehari – harinya orang India. Aaah, ngelihat video traveling yang satu ini saya jadi pengen ke India suatu saat! *brb masukin ke bucket list*

Penampakan bus TransSarbagita dari luar dan dalam. Tidak begitu jauh beda dengan Transjakarta. 12

Jakarta Punya Transjakarta, Bali Punya TransSarbagita

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pulau wisata utama indonesia ini telah memiliki transportasi umum yang mirip busway atau TransJakarta. Bedanya, Di Bali transportasi umum masal ini lebih dikenal dengan TransSarbagita. Transportasi masal ini juga tidak memiliki jalur khusus seperti di Jakarta. Namun konsepnya dibuat mirip seperti TransJogja dan TransJakarta. Setiap TransSarbagita memiliki halte dan jalur khusus dengan keberangkatan tiap beberapa menit.

4

Harmoni Di Taman Suropati

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – un begitu, Jakarta ini untungnya memiliki beberapa taman kota loh. Mengetahui hal itu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri buat saya yang juga seorang penggemar taman kota apik dan nyaman. Adalah Taman Suropati yang notabene lumayan dekat dari tempat saya tinggal. Cuma sekitar 10 menit naik sepeda motor sih. Kalau jalan kaki, saya enggak tahu, karena belum pernah mencoba. Mungkin lain kali deh :p, karena ini adalah kali pertama kunjungan kesini.

Hiburan yang saya dapatkan di Kota Bogor ^^ 0

Beberapa Jam Kabur Ke Bogor, Seru?

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Hey hey, Jakarta lagi membosankan! Dan saya perlu sedikit udara segar untuk membuat otak ini kembali kreatif. Tapi, saya juga lagi enggak mau traveling jauh – jauh! Ribet ya saya? Kata pacar sih begitu :D. Untung ada kota yang letaknya di dekat Jakarta, yang tentunya masih bisa membuat pikiran saya ini kembali segar dan kembali bisa untuk berkarya. Menurut teman – teman kota apakah ituuu?

Biru toska Jemeluk Bay yang adem di mata. 17

Jemeluk Bay : Don’t Judge Beauty by It’s Cover!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Rencana snorkeling di japanese ship wreck point pun saya batalkan seketika. Saat sedetik mata saya melihat gugusan karang yang terlihat jelas dari atas jok sepeda motor saya. Ya! Saya jadi teringat kalau sebelum japanese shipwreck point ada sebuah spot snorkeling yang ingin saya coba. Namanya Jemeluk Bay!

Pin It on Pinterest