Category: My Thought

Buat travel blogger, menulis saja enggak cukup :) 45

Mengulas Mitos Dan Fakta Dari Seorang Travel Blogger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, sekarang saya akan mencoba mengulas beberapa mitos dan fakta terhadap seorang travel blogger menurut pandangan dan pengalaman saya pribadi. Mungkin untuk beberapa orang lain bisa berbeda, atau mungkin juga bisa sama. Yah, namanya manusia berbeda wajar kan? Simak dengan baik – baik ya :)

Louvre Museum juga bisa menjadi latar apik untuk Foto Pre Wedding! 45

Ingin Punya Foto Prewedding Yang Spesial? Ide Destinasi Untuk Foto Prewedding Ala Traveler Ini Mungkin Bisa Bermanfaat!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bosan dengan foto prewedding yang itu – itu saja? Berarti kalian perlu membaca tulisan ini juga deh! Siapa tahu, kalian bisa menemukan inspirasi untuk foto – foto prewedding kalian. Mulai dari dataran tinggi Bromo, hingga Pulau Bali yang eksotis, dan Yogyakarta yang menyenangkan mempunyai destinasi yang menyenangkan untuk dipakai sebagai latar foto prewedding.

7 Social Media Ini Sangat Berguna Untuk Para Travel Blogger 46

7 Social Media Ini Sangat Berguna Untuk Para Travel Blogger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, untuk social media yang serius saya gunakan untuk promosi kira – kira apa saja sih? Begini, di dunia internet ini ada banyak banget social media yang bisa digunakan untuk promosi travel blog. Tetapi, dengan beberapa riset sederhana dan pengalaman penggunaan, 7 social media ini sangat berguna untuk para travel blogger. Kira – kira apa saja itu?

Kaleidoskop Perjalanan Catperku Tahun 2014 20

Kaleidoskop Perjalanan Catperku Tahun 2014

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Di tahun 2014 saya banyak melakukan perjalanan, meskipun tidak setiap hari, tetapi ada banyak cerita perjalanan yang saya bagikan di travel blog ini. Dari yang saya ingat, tahun 2014 adalah tahun perjalanan penuh adventure buat catperku! Perjalanan penuh petualangan, baik yang saya lakukan sendiri atau yang dibiayai pihak sponsor alias gratisan.

Pariwisata Indonesia, Dan Segala Problematikanya 34

Surat Untuk Menteri Pariwisata : Pariwisata Indonesia, Dan Segala Problematikanya

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Repot memang, sebagai seorang travel blogger pekerjaan saya adalah berbagi tentang bagaimana sebuah destinasi yang cantik layak untuk dikunjungi. Disisi lain, ketidaksiapan sebuah destinasi menerima kunjungan terlalu banyak turis malah merugikan. Entah orang lokalnya yang tidak siap, hingga akhirnya sebuah destinasi dikuasai oleh pihak investor. Atau, terlalu banyak turis yang kurang teredukasi yang membuat sebuah destinasi menjadi rusak bahkan penuh oleh sampah.

42

Terus Menulis Di Travel Blog, Bahkan Ketika Sedang Tidak Traveling!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebagai seorang blogger yang sudah lama menulis sebuah travel blog di catperku.com, tentunya saya tidak selalu bisa traveling setiap saat. Apalagi ketika sedang banyak kerjaan, sedang malas jalan (travel blogger pun bisa malas lho), atau malah menunggu undangan traveling gratis saja.

Kerala Blog Ekspress 2014 46

“Mengemis” Vote Demi Kerala [Kerala Blog Ekspress]

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sedihnya, metode penilaian dengan cara voting adalah salah satu kelemahan saya yang tidak terbiasa untuk merepotkan orang, meskipun hanya dengan meminta vote. Oh well, tetapi sepertinya saya akan sedikit berusaha agar kesempatan mewakili Indonesia untuk pergi ke Kerala lebih besar. Saya tidak terlalu ngarep untuk menang, tetapi selalu semangat berjuang untuk yang satu ini.

27

Wiranurmansyah Si Travel Photo Blogger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tulisan ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional yang jatuh pada 27 Oktober lalu. Juga dalam rangka arisan Travel Bloggers Indonesia melakukan review blog antar anggota secara acak untuk dipublikasikan bersama pada hari ini, Sabtu, 1 Nopember 2014. Review travel blogger lainnya silakan dibaca!

Pin It on Pinterest