Category: Featured Story

Photo Story - The Amazing Show Of The House of Dancing Water 15

Photo Story : The Amazing Show Of The House of Dancing Water

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pertunjukan The House of Dancing Water dilakukan di teater yang ada di The City Of Dream, Cotai, Macau. Pertunjukan berlangsung selama 90 menit dengan menampilkan akrobatik dan beberapa atraksi menarik yang cukup menegangkan. Bahkan panggungnya disini bisa berubah pada setiap plot cerita. Mulai dari muncul tiang kapal, rumah kecil bahkan berubah menjadi arena akrobatik sepeda motor.

Withlocals, Konsep Anyar Pariwisata Berkelanjutan 16

Withlocals, Konsep Anyar Pariwisata Berkelanjutan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ketika akhir – akhir ini banyak terjadi masalah dengan yang namanya turisme massal yang kata sebagian besar orang bukanlah pariwisata berkelanjutan atau sustainable tourism, saya menemukan sesuatu yang unik. Sebuah website yang menawarkan konsep pariwisata berkelanjutan, mungkin bisa sangat berguna baik untuk traveler, atau masyarakat setempat yang terlibat dengan pariwisata.

Goa Pindul kelebihan muatan (kiri), Pulau Sempu dan sampah (tengah), Tanjakan "putus" Cinta, TNBTS (kanan). 11

Menjaga Surga Indonesia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lantas? Bagaimanakah seharusnya menyelesaikan masalah – masalah itu? Apakah harus menyalahkan setiap jurnalis, travel writer, travel blogger atau apapun dan siapapun yang telah menyebarluaskan surga di indonesia itu? Menurut saya sih, mencari kambing hitam atau menyalahkan seseorang tidak akan pernah menyelesaikan masalah – masalah ini. Terlalu bergantung kepada pemerintah agar membuat peraturan untuk mengontrol dan menetapkan peraturan untuk menjaga kelestarian tiap surga yang ada di Indonesia juga merupakan tindakan yang terlalu egois.

Si-Hitam-Pemberani-(cover) 5

Namanya Si Hitam Pemberani

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebut saja namanya Si Hitam Pemberani, dia adalah kucing yang saya temui ketika iseng berkeliling di bagian belakang Pulau Kucing Enoshima. Ketika saya mengamatinya dari jauh, Si Hitam ini seakan sadar kalau dia sedang saya incar. Sesekali dia bergerak, membuat kuda – kuda untuk segera berlari dari paparazi yang enggak tahan lihat kucing lucu seperti saya.

16

Sedikit Cerita Dari Skyscanner Blogger Party

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ceritanya kemarin catperku diundang ke acara blogger party. Baru kali ini catperku bisa menghadiri acara kumpul kumpul seperti ini setelah pindah ke Jakarta. Sebelumnya juga banyak undangan, cuma karena sebelumnya domisili di Bali, dan yang ngundang enggak sekalian ngasih tiket pesawatnya, jadi mesti enggak bisa dateng dah :D.

Kucing-Jepang-Si-Oranye-(cover) 3

Kenalkan, Ini Si Oranye Pemalas :3

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ada kucing super aktif seperti Si Hitam yang saya temui di bagian belakang Pulau Enoshima. Nah! Ternyata Ada juga kucing super gendut dan pemalas di pulau ini, saya menemuinya di bagian tengah pulau Enoshima, dan saya namakan Si Oranye Pemalas. Kenapa saya namakan begitu? Yah, karena kucing yang satu ini terlihat begitu pemalas.

Banyak Jalan Liburan Ke Bali! 80

Banyak Jalan Liburan Ke Bali!

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Jika pepatah mengatakan ada banyak jalan menuju Roma, begitu juga jalan menuju Bali! Tidak terhitung banyaknya jalan menuju Bali. Mulai dari yang ekonomis sampai yang mahal! Mulai dari gratisan sampai yang berbayar, tinggal pilih mau nyaman atau mau murah :D

Ada banyaaak banget surfer keren yang doyan main ke Pantai Suluban. Kalau saya sih masih pemula banget, jadi enggak ikutan. cuma senang menikmatinya seharian :D 5

Banyak Surfer Keren Di Pantai Suluban!

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Pantai yang satu ini dikenal memiliki dua nama meskipun sebenarnya masih berada di satu lokasi. Pantai Suluban atau Pantai Blue Point, begitu orang menyebutnya. Pantai yang merupakan salah satu pantai dengan ombak terbaik di Pulau Bali. Yup! Uluwatu dan sekitarnya memang memiliki banyak tempat untuk ber-surfing, dan ombak terbaik kebetulan juga berada di pantai ini.

Kali ini saya akan dipandu oleh Pak Bondan, untuk berburu kuliner khas Betawi 18

Culinary Run Bersama Pak Bondan

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Sebagai travel blogger yang doyan makan, saya memang sudah cukup sering berburu kuliner di Jakarta. Jadi saya cukup senang dengan acara kulineran #EnjoyJakarta ini :D, paling enggak bisa menambah pengetahuan kuliner saya di Jakarta. Menyenangkannya lagi, ternyata kulineran kali ini di guide langsung oleh Pak Bondan lho! Iya, Pak Bondan dengan ungakapannya yang terkenal “Pokoe maknyus!”.

Pin It on Pinterest